Ingin Gambar Cincin Kawin Emas Simple Tapi Elegan, Di Wijaya Jewelry Tempatnya

Cincin kawin memiliki model yang beragam, mulai dari sederhana hingga dengan kesan mewah. Memilih cincin kawin harus dilakukan secara cermat agar sesuai dengan keinginan dari pasangan. Salah satu model cincin kawan yang diminati adalah dengan kesan simple, namun tetap elegan. Berikut beberapa pilihan cincin kawin emas yang simple tapi elegan.

Cincin Dengan Warna Bebeda

Model cincin kawin emas simple naun elegan yang pertama adalah dengan perpaduan warna yang bebeda. Cincin kawin yang satu ini memadukan dua warna sekaligus dalam satu bandnya, sehingga memiliki kesan elegan. Di samping itu, ada taburang berlian berukuran kecil di sekitar bagian atas band yang akan membuat cincin ini berkilau saat dikenakan.

Cincin kawin emas dengan dua warna berbeda juga memiliki bentuk unik, yaitu hampir menyerupai tanda love atau hati. Bagian atas pada cincin kawin yang satu ini berwarna emas, sementara band bagia bawahnya adalah silver. Model cincin kawin dengan warna berbeda ini mempunyai kesan yang tidak terlalu mencolok, namun tetap mewah.

Cincin Model Stacked

Bagi para pecinta perhiasan modern, tentu sudah tida asing lagi dengan model cincin stacked yang sedang naik daun ini. Stacked merupakan model cincin emas yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk acara pernikahan. Cincin kawin emas bermodel stacked mempunya model memukau yang bisa mencuri perhatian banyak pasang mata.

Cincin kawin emas bermodel stacked didesain dengan band ganda dengan taburan berlian putih berukuran kecil di sekitarnya. Band ganda ini membuat orang yang menggunakannya terkesan sedang mengenakan dua hingga tiga cincin sekaligus. Satu lagi desain unik pada cincin model stacked, yaitu pada bagian atas setiap bandnya diberi hiasan berlian putih berukuran sedang.

Cincin Model Pear Cut

Pear cut merupakan model potongan berlian yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh para pecinta perhiasan. Potongan berlian yang menyerupai buah pir ini akan membuat cincin kawin emas telihan mewah dan elegan. Cincin kawin emas bermodel pear cut sangat cocok bagi pasangan yang sama-sama menyukai berlian.

Desain band pada cincin pear cut ini cukup sederhana, yaitu berwarna emas polos dengan taburan beberapa berlian berukuran kecil di atasnya. Berlian yang berukuran sedang hingga besar didesain tepat di bagia atas band cincin. Model band dari cincin kawin emas ini sangat sederhana, namun tambahan belian pear cut membuat perhiasan emas tersebut nampak elegan.

Cincin Dengan Crown

Cincin kawin emas bermodel crown saat ini sedang banyak ciincar karena bentuknya sangat sederhana, namun tida lepas dari kesan elegan. Model cincin kawin berbahan emas yang satu ini akan terlihat manis saat digunakan. Banyak pasangan yang memilih cincin kawin model crown karena bentuk potongan berliannya cukup unik.

Berlian pada cincin kawin bermodel crown berjumlah hanya satu dengan ukuran sedang hingga besa yang ditatat di bagian tengah band. Bentuk dari berlian pada cincin kawin emas bermodel crown ni cukup unik karena potongannya yang membentuk heart cut. Band cincin kawin emas bermodel crown ini didesain polos dengan bentuk yang tipis, sehingga terkesan simple.

Cincin Dengan Taburan Berlian Pada Band

Model cincin kawin dengan taburan berlian pada sekiata band tentu sudah tidak asing lagi, sebab sudah banyak dijumpai. Naun, cincin kawin emas bertabur berlian pada band ini tetap banyak diincar karena mempunya kesan elegan. Taburan berlian pada area band yang didesain berukuran kecil membuat cincin ini berkilauan saat dikenakan, terutama pasa saat pesta.

Chat Whatsapp