Ingin Membeli Cincin Kawin Mata Satu? Inilah Model Terbarunya

Cincin kawin nemang banyak model dan macamnya. Salah satu cincin yang ditawarkan oleh toko cincin Wijaya Jewerly adalah cincin dengan mata satu. Cincin mata satu ini cukup diminati para pasangan yang akan menikah sebagai cincin kawinnya.

Toko Wijaya Jewerly menawarkan berbagai model cincin mata satu. Sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan Anda mengetahui model-model cincin mata satu. Berikut ini model terbaru cincin mata satu yang ada di Wijaya Jewerly.

Model Cincin Mata Satu di Wijaya Jewerly Terbaru

Saat akan membeli cincin mata satu pastikan membelinya di toko emas Wijaya Jewerly. Di Wijaya Jewerly Anda akan diberikan pilihan berbagai model cincin mata satu terbaru seperti berikut ini.

  • Mata Berbentuk Bulat

Model cincin mata satu bentuk bulat ini cukup banyak peminatnya karena refleksi cahaya yang dihasilkannya sangat indah. Dengan keindahan refleksi cahaya tersebut, membuat cincin mata satu bentuk bulat ini lebih tinggi nilainya daripada bentuk lain.

Pemasangan mata pada cincin tampak seperti bunga teratai yang matanya terlihat menonjol dan lebih besar. Cincin dengan model ini dilapisi dengan emas putih sehingga tampak jernih dan mengkilau saat dipakai.

  • Mata Berbentuk Kotak

Selain berbentuk bulat ada juga model cincin dengan mata berbentuk kotak. Desain mata cincin bentuk kotak pertama kali muncul pada tahun 1990. Bentuknya cukup unik dengan sudut 90 derajat yang menunjukkan bahwa itu merupakan bentuk kotak.

Cincin mata kotak sering disebut dengan cincin princess atau cincin untuk puteri. Negara yang pertama kali menggunakan cincin model mata bentuk kotak adalah Amerika dan kini bisa dipesan di Wijaya Jewerly.

  • Mata Berbentuk Emerald

Mata cincin bentuk emerald ini adalah cincin dengan mata berbentuk persegi panjang. Jadi selain bentuk kotak, ada juga mata cincin yang berbentuk persegi panjang. Namun, bentuk dari nilai cincin model ini lebih rendah daripada yang berbentuk kotak.

Cincin bentuk persegi juga menjadi favorit sebagai cincin kawin. Hal ini karena cincin mata persegi panjang memiliki bentuk yang unik dengan sudut-sudut bevel atau sedikit ada bulatan. Dibagian permukaan cincin terdapat potongan bertingkat yang membuatnya nampak berkilau indah.

  • Mata Berbentuk Oval

Model cincin Wijaya Jewerly bermata satu yang lain yaitu dengan mata berbentuk oval. Potongan dan pemasangan cincin mata oval sekilas hampir mirip dengan model cincin bermata bulat.

Yang membedakan cincin ini dengan model mata bulat adalah bagian ujung mata cincin yang memanjang. Selain itu, bentuk mata cincin oval lebih besar daripada cincin yang bermata bulat.

  • Mata Berbentuk Marquise

Cincin dengan mata bentuk marquise adalah cincin dengan mata panjang dan runcing diujungnya. Cincin model ini sangat populer karena terinspirasi dari bentuk senyuman selir Perancis.

Bentuknya yang unik membuat banyak pasangan tertarik memilihnya sebagai cincin kawinnya. Selain itu, kilauan yang terpancar dari bentuk mata runcingnya membuat cincin ini tampak indah.

  • Mata Berbentuk Hati

Cincin dengan mata berhenti hati sangat diminati oleh kebanyakan pasangan sebagai cincin kawin. Bentuknya yang hati seperti memberikan perlambangan cinta pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Model cincin bentuk hati ini menjadi favorit bagi pasangan yang akan menikah. Khususnya wanita, karena terkesan romantis. Cincin ini juga dipilih karena bentuknya yang simpel dan modern.

Itulah beberapa model terbaru cincin Wijaya Jewerly yang memiliki mata satu. Model cincin di atas bisa dijadikan referensi untuk model cincin kawin anda. Dan yang pastinya jangan sampai lupa, membeli cincin kawinya di Wijaya Jewerly saja.

Chat Whatsapp