Ingin Tahu Ukuran Cincin Pasangan Anda? Inilah Caranya!

Ekstra sebagai pelengkap pakaian tidak boleh ditinggalkan, termasuk cincin. Mulai dari moving globules dan dirt ring, hingga silver ring yang menjadi pilihan utama untuk tampil lebih elok.

Tidak hanya bahan-bahan penting dan pertimbangan yang harus diperhatikan sebelum membeli cincin lain, Anda juga perlu mengetahui ukuran cincin yang tepat untuk jari Anda, terutama untuk membeli cincin secara online.

Tidak ada alasan kuat untuk stres, Popbela telah merangkum beberapa metode sederhana untuk menemukan ukuran cincin wanita mana yang sesuai untuk jari Anda! Cermati lebih banyak di bawahnya.

baca juga: Mudah Sekali! Atasi Cincin yang Longgar atau Kebesaran

1. Gunakan Pita Perkiraan

Dengan asumsi Anda memiliki pita pengukur di rumah, Anda juga dapat menggunakannya untuk mengetahui ukuran cincin. Anda dapat memeriksa ukuran jari Anda seperti yang ditunjukkan oleh grafik ukuran cincin global standar (Grafik Ukuran Cincin Internasional).

2. Ukur Jari dengan Kertas Estimasi Cincin

Selain menggunakan pita pengukur, Anda juga dapat mengukur jari Anda dengan kertas taksiran cincin yang tersedia di internet. Cetak ke ukuran biasa dan potong seperti yang ditunjukkan oleh status ukuran cincin.

Kemudian, jepretkan ujung kertas taksiran tersebut ke dalam lubang yang telah dilubangi dan kemudian tarik kertas taksiran tersebut hingga pas di jari Anda. Kertas perkiraan akan dengan cepat menunjukkan ukuran jari. Benar-benar sederhana, bukan?

3. Ukur dengan Cincin Lama

Dengan asumsi Anda sudah memiliki cincin lama yang pas di jari Anda, Anda bisa menggunakan cincin tersebut untuk mengukur ukuran cincin baru. Cobalah untuk mengukur ukuran cincin Anda, kemudian, pada saat itu, Anda dapat membandingkan hasil dan tabel ukuran cincin standar dunia.

4. Anda Juga Dapat Menggunakan Kertas Biasa Atau Renda

Cara lain untuk mengetahui ukuran cincin Anda adalah dengan menggunakan kertas atau renda. Peralatan yang dibutuhkan sangat sederhana dan Anda harus sudah memilikinya di rumah, seperti renda atau kertas, gunting, pulpen, dan penggaris.

Mulailah dengan mengorbitkan jari Anda dengan kertas atau strip yang telah diatur sebelumnya, kemudian, pada saat itu, tandai ujung gulungan yang menampung jari Anda.

Kemudian, kemudian ukur dengan penggaris dan bandingkan hasilnya dengan diagram ukuran cincin standar global.

5. Memanfaatkan Lebar Cincin

Gunakan lebar cincin untuk membantu Anda memilih ukuran cincin untuk wanita yang cocok untuk Anda. Cobalah untuk mencetak panduan pengukuran cincin dan letakkan cincin lama Anda di atas kertas.

Lacak ukuran yang paling sesuai dengan ukuran cincin lama. Dengan asumsi cincin Anda berada di antara dua ukuran unik, pilih ukuran yang lebih besar.

6. Gunakan Tali Atau Kertas

Anda dapat mengukur sirkuit jari Anda menggunakan seutas tali atau selembar kertas.

Ambil tali atau tali atau kertas. Potong kertas dengan cara yang panjang. Kemudian, kemudian lipat tali atau kertas di atas alas jari, cukup satu gulungan saja. Tandai ujung gulungan benang atau kertas.

Kemudian, kemudian lepaskan tali atau kertas yang telah diperiksa, dan ukur menggunakan penggaris. Setelah mendapatkan ukuran dalam milimeter, maka, kemudian, bandingkan hasil dan tabel ukuran cincin standar dunia.

Meskipun demikian, ada beberapa hal yang perlu diingat saat melakukan teknik ini. Mengutip Real Simple, tali dan kertas bisa memanjang. Dengan demikian, usahakan agar lingkaran pada jari tidak terlalu rapat.

Baca juga: Pintar Pilih Cincin Tunangan dengan Dana Minim

7. Gunakan Cincin yang Anda Punya Sekarang

Cara lain untuk mengetahui ukuran cincin wanita adalah dengan menggunakan perhiasan yang sudah ada. Anda dapat menggunakan cincin yang Anda miliki saat ini.

Ukur lebar bagian dalam cincin, menggunakan penggaris. Setelah mendapatkan hasil dalam milimeter, ubah ke tabel ukuran cincin standar dunia.

8. Memanfaatkan Cek Cincin

Jika Anda mempertanyakan ketepatan kedua teknik di atas, Anda bisa mengukurnya dengan menggunakan alat yang luar biasa. Alat pengukur cincin sangat dijual bebas di tempat pengamatan, Anda bisa mendapatkannya di web.

Atau sebaliknya, Anda juga bisa mengukur jari Anda dengan kertas estimasi cincin. Makalah perkiraan ini dapat diunduh di web.

Cetak ukuran ukuran tipikal dan gunting. Kemudian, pada saat itu, jepitkan ujung kertas taksiran ke dalam potongan yang telah dilubangi, dan tarik hingga pas dengan jari Anda.