Inilah 3 Model Cincin Emas Putih Yang Elegan Dan Mewah Sekali

Jenis cincin emas putih adalah suatu perhiasan yang dipadukan antara logam emas dengan salah satu logam atau lebih yang memiliki warna putih baik itu palladium atau perak. Untuk kandungan emas yang ada di dalam emas putih sendiri bisa jadi hanya 14 sampai 18 karat saja.

Dahulu kala, nikel juga banyak sekali yang memakainya untuk pembuatan jenis cincin emas putih. Akan tetapi saat ini nikah jarang sekali dipakai sebab campuran nikah dapat berakibat pada suatu alergi untuk beberapa kalangan. Maka dari itu, saat ini jauh lebih banyak dicampurkan dengan logam palladium dan perak sebab jauh lebih ramah dan tak menimbulkan alergi pada kulit.

Sepanjang tahun ini, ada beberapa jenis cincin emas putih yang sangat elegan dan terlihat mewah ketika sudah dipakai oleh seorang wanita bahkan bagi anda yang sudah merencanakan untuk membeli cincin pernikahan, maka bisa memakai cincin emas putih yang bisa dipilih sendiri modelnya di Wijaya Jewelry. Ada 3 model yang bisa anda pertimbangkan yang ingin memakai cincin emas putih.

Jenis Cincin Emas Putih Dengan Permata

Untuk pertimbangan yang pertama kali cincin emas putih khususnya bagi anda yang memiliki pasangan. Jenis cincin ini memang terlihat manis sekali. Desain untuk wanita dan pria itu tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Untuk jenis cincin emas putih pria modelnya minimalis dan jenis model cincin bagi wanita lebih serupa dengan sepasang sayap. Dijamin keren sekali. Cincin yang memakai zircon, silver dan berlapis emas sebanyak 18 karat ini memang cocok sekali dijadikan cincin bagi anda yang akan tunangan.

Jenis Cincin Emas Putih Bentuknya Lingkaran Kombinasi Permata

Jenis cincin ini beratnya sebesar 3,15 gram yang memiliki desain mewah sekali. Mempunyai aksen yang sangat manis dari permata yang melingkar dengan menyerupai huruf H. Dijamin dari sini membuat cincin satu ini menawan sekali.

Bukan hanya itu, kadar emas yang dimilikinya pun sebesar 70 persen. Untuk wanita yang menggunakan jenis model cincin satu ini jauh lebih elegan, karena sudah banyak yang membuktikannya sendiri.

Jenis Cincin Emas Putih Bentuknya Bunga

Untuk jenis cincin yang terakhir ada jenis cincin yang memiliki bentuk bunga yang memiliki desain sangatlah manis. Untuk berat yang dimiliki cincin ini sebesar 2,15 gram dengan kadar emas 70 persen. Untuk bagian tengahnya bunga ada detail yang membuat cincin ini lebih cantik. Dijamin anda melihatnya pasti tertarik.

Untuk informasi tambahan lainnya, saat masih dalam kondisi baru, jenis emas putih itu masih ada lapisan logam dengan warna putih lain yaitu rodium. Hal ini digunakan untuk membuat warnanya semakin berkilau. Rodium sendiri mirip sekali dengan platinum. Inilah yang membuat banyak kalangan salah paham.

Untuk warna emas putih tanpa lapisan rodium ini akan nampak kusam. Sedangkan emas putih yang dipoles rodium pasti lebih menhgkilat. Akan tetapi lapisan ini jangka waktu lama akan pupus sehingga emas putih perlu dioles ulang biasanya sekitar 1-1,5 tahunan.

Sedangkan untuk platinum merupakan jenis logam putih yang jika dipakai membuat perhiasan tidak perlu dicampuri logam lain. Beda dengan logam emas lunak, platinum jauh lebih berat dan padat.

Apabila cincin platinum ini digunakan, maka lebih berat dari pada jenis cincin emas 18 karatan. Beda juga dengan emas putih yang berlapis rodium. Platinum sendiri akan berkilau dengan sendirinya. Sebab harga platinum lebih mahal. Biasanya emas putih platinum harganya dua kali lipat emas 18 karat. Untuk lebih mudah mendapatkan cincin terbaik bisa hubungi Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp