Inilah Cara Bersihkan Cincin Kita dari Corona (Part 1)

Perhiasan berubah menjadi hal penting yang dipantau secara positif oleh siapa pun. Jika Anda memiliki permata seperti cincin, yang terbaik adalah memahami pertimbangan yang tepat.

Salah satu obat dasar yang harus dilakukan adalah membersihkannya. Mencuci perhiasan seharusnya tidak tegas karena, seandainya off-base itu dapat membuat permata kabur dan gelap, akibatnya Anda benar-benar ingin tahu cara mencuci cincin yang tepat dan mudah dilakukan.

Baca juga: Ingin Investasi Cincin Emas 24 Karat? Sangat Mudah!

6 Metode Untuk Mencuci Cincin yang Tidak Sulit Dilakukan

  • Bersihkan dengan Cara Kering

Anda dapat mulai membersihkan tanpa menggunakan cairan tertentu. Anda dapat membersihkan cincin dengan cara yang kering dengan membersihkan lapisan luar cincin dengan kain serat halus.

Jika ada bagian yang terlalu sedikit atau tidak tekstur yang wajar, Anda dapat menggunakan sikat gigi atau jarum. Cobalah untuk awalnya membersihkan gigi atau jarum dalam kondisi bersih.

  • Memanfaatkan Sabun Cuci Piring dan Air Hangat

Siapa yang mungkin merasa bahwa pembersih piring akhirnya menjadi salah satu strategi luar biasa sebagai metode untuk mencuci cincin. Pembersih piring pasti siap untuk melunakkan lemak dalam alat makan.

Kebetulan, substansi juga berguna untuk cincin. Lalu, pada saat itu, bagaimana cara membersihkan cincin dengan piring cici pembersih?

Anda dapat mengatur pemegang kecil kemudian, pada saat itu, tuangkan pembersih piring kecil dicampur dengan air. Kemudian, pada saat itu, campurkan secara seragam kombinasi air.

Anda cukup menyerap cincin selama lima menit kombinasi air itu. Kemudian, pada saat itu, ambil sikat halus untuk membersihkan tanah yang terlihat. Ketika Anda selesai, siram dengan air dan keringkan cincin.

Ada juga aksi yang berbeda dengan asumsi Anda memerlukan konsekuensi membersihkan cincin agar lebih maksimal. Anda bisa menambahkan air hangat sebagai kombinasi pembersih piring.

Kebetulan, cara mencuci cincin dengan air hangat dan pembersih dapat memberikan residu dan tanah di dalam ring. Terutama di bagian-bagian yang sulit dijangkau untuk dibersihkan.

Namun, cobalah untuk tidak menggunakan air yang sangat panas. Gunakan air hangat. Karena, terlalu merebus air dapat membahayakan permata emas. Misalnya, membuat metal blur, melunak pasta pada perhiasan untuk membuat batu permata canggung. Jadi jangan biarkan pembersihan untuk memproses bahkan membahayakan cincin yang sebenarnya.

Baca juga: Mudah Sekali Wujudkan Perhiasan Custom, Datang Saja di Wijaya Jewelry

  • Baking Soda dan Campuran Cuka

Memanggang minuman ringan dikenal untuk membersihkan satu ton tanah pada permukaan yang berbeda. Kebetulan, cara membersihkan cincin bisa memanfaatkan bahan yang satu ini.

Untuk membersihkannya, Anda bisa menyiapkan gelas berisi air hangat. Masukkan loyang pop dan campurkan keduanya.

Serap cincin emas, jawaban minuman ringan kue selama dua menit. Ketika Anda selesai, angkat dan keringkan. Ketika proses baking minuman ringan selesai, Anda dapat menggunakan beberapa tetes cuka ke bahan dan menggosoknya ke dalam ring. Ini akan menambah kilau cincin yang mungkin berkurang menjadi careana kotor.

Setelah ditelusuri, sebaiknya cuci dengan air biasa. Anda harus fokus dengan asumsi bahwa cincin memiliki mata sebagai batu permata atau mutiara. Jauhi penggunaan baking pop dan cuka karena benar-benar dapat membahayakan lapisan luar batu. Selain itu, juga dapat mengendurkan pasta yang bahkan membuat batu begitu mudah digulingkan.

Chat Whatsapp