Inilah Cara Bersihkan Cincin Kita dari Corona ( Part 2)

Selanjutnya bagi Anda yang ingin membersihkan cincin kawin, tunangan atau cincin yang selama ini dikoleksi, maka bisa menggunakan cara berikut ini, Dijamin memberikan hasil yang sesuai harapan. Namun jika ingin mendapatkan perawatan cincin terbaik dengan kualitas tinggi, maka serahkan saja kepada Wijaya Jewelry.

Baca juga: Inilah Cara Bersihkan Cincin Kita dari Corona (Part 1)

  • Alkohol

Minuman keras dikenang karena salah satu cara paling luar biasa untuk membersihkan cincin. Kebetulan, salah satu kelebihannya adalah bisa menghilangkan petunjuk lemak yang tertinggal di dalam ring.

Biasanya lemak ini bisa menempel karena tidak lepas landas saat makan menggunakan tangan. Jelas, sisa lemak akan menempel pada cincin.

Memang, lemak yang menempel akan ada untuk waktu yang sangat lama dan akan sulit dibersihkan dengan air normal. Anda harus pergi melalui minuman keras untuk membersihkannya.

Namun, Anda harus berhati-hati saat memakainya. Fakta benar-benar mengkonfirmasi bahwa kandungan minuman keras sangat luar biasa untuk membersihkan cincin.

Meskipun demikian, cincin di sana-sini mengandung bahan selain emas. Bahan-bahan ini mungkin sangat sensitif ketika dicampur dengan minuman keras. Jika Anda menerima cincin hanya berisi emas.

Maka, pada saat itu Anda segera memercikkan cincin itu ke dalam pengaturan minuman keras. Biarkan mewakili dua menit kemudian, pada saat itu, hanya disikat secara bertahap.

Dengan asumsi ada perbaikan yang berbeda, metode yang benar untuk mencuci cincin adalah dengan menggunakan kuncup cutton yang telah direndam dengan minuman keras. Setelah itu Anda hanya menggosok secara bertahap semua di semua cincin. Dengan cutton bud, Anda bisa membersihkan bagian-bagian yang sulit dijangkau.

  • Deterjen dan Soda

Kedua bahan ini menjadi luar biasa sebagai metode membersihkan cincin. Untuk menggunakannya, Anda ingin mencampur pembersih dan minuman ringan di kompartemen. Kemudian, pada saat itu, campurkan keduanya dengan baik. Ketika itu tingkat, maka, pada saat itu, Anda menempatkan perhiasan ke dalam pengaturan.

Berdiri sekitar 10 sampai 20 menit untuk perhiasan yang akan diserap pengaturan. Setelah itu angkat dan sikat secara bertahap ke semua potongan cincin. Ingat bahwa Anda harus memilih sikat dengan serat halus agar tidak membahayakan lapisan luar cincin.

Pastikan tidak ada tanah yang ditambahkan. Akhirnya, cuci cincin dengan air sehingga pembersih dan pengaturan minuman ringan tidak menempel. Kemudian, pada saat itu, keringkan menggunakan kain halus.

Baca juga: Ingin Investasi Cincin Emas 24 Karat? Sangat Mudah!

  • Lemon

Bahan rumah bisa menjadi metode untuk mencuci cincin. Salah satunya adalah dengan lemon. Dengan demikian, Anda dapat menyimpan kilauan permata yang berbeda seperti permata, emas dan perak.

Selain fakta bahwa itu memastikan bahwa cincin tetap bersih itu harus dijamin keunggulannya. Lemon sendiri mengandung zat yang dapat membersihkan tanah dari cincin. Anda dapat menggosok potongan lemon di atas ring.

Jika perlu, Anda bisa menambahkan baking bubuk minuman ringan ke potongan produk alami lemon. Strategi ini dapat membuat efek samping pembersihan cincin bisa lebih baik.

Ada juga cara alternatif yang dapat Anda lakukan seperti menyerap cincin lemon dan jus garam dalam satu malam. Untuk data, cara mencuci cincin dengan lemon sangat baik untuk cincin perak.

Ada cara yang tak terhitung jumlahnya untuk membersihkan cincin sehingga akhirnya tidak sulit dilakukan. Anda cukup memilih mana yang sesuai dengan bahan cincin dan kemampuan Anda untuk membersihkannya. Selamat mencobanya di rumah!

Chat Whatsapp