Inilah Daftar Harga Cincin Emas Terbaru 2021

Bagi setiap wanita, perhiasan cincin merupakan barang yang sangat penting, dalam berbagai bentuk. Selain itu, jika cincin itu sangat menarik, wanita akan menyimpannya dengan sepenuh hati, apalagi jika cincin itu adalah cincin emas.

Selama ribuan tahun, perhiasan telah memainkan peran penting dalam kehidupan manusia. Kita tahu dari sejarah bahwa peradaban kuno sangat mementingkan perhiasan dan menggunakannya untuk menonjolkan keindahan pemakainya.

Meski terlihat sederhana, ternyata mudah dan sulit menemukan perhiasan cincin. Banyak wanita mempertimbangkan faktor seperti model, harga, dan bahan. Karena cincin merupakan lambang individualitas, kebanyakan orang tidak mau gegabah saat memilih.

Salah satu poin utama yang perlu dipertimbangkan saat memilih cincin adalah bahannya. Materi dapat menentukan berapa anggaran yang harus disiapkan dan bagaimana modelnya. Jika sebagian besar cincin Anda terbuat dari logam mulia seperti emas, berikut beberapa pilihan untuk Anda membeli cincin emas.

Model dan Harga Terbaru Cincin Emas

Mengenakan cincin emas memberikan kesan tersendiri. Bentuk aslinya yang biasa-biasa saja langsung menjadi lebih mewah. Cincin emas adalah logam mulia dan telah lama dipilih untuk mempercantik penampilan wanita. Karena berharga dan bisa dijadikan aksesoris, banyak juga wanita yang memilihnya sebagai investasi.

  • Cincin Emas Olwen

Cincin emas Olwen menggunakan bentuk yang mengkilat, menambahkan efek kilau dan matte, memberikan lapisan yang kasar pada cincin ini. Cincin ini terbuat dari emas putih 18K, yang semakin menawan saat dikenakan di jari. Untuk harganya sendiri, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp3.136.000,00.

Sayang, cincin emas yang mewah dan menawan ini akan menambah pesona penampilan Anda. Beberapa cincin platinum dihiasi dengan detail pola cincin berhiaskan Swarovski agar terlihat mewah.

  • Cincin Emas Krista

Cincin emas Krista ini menarik perhatian wanita modern dan melengkapi pakaian sehari-hari mereka. Itulah mengapa cincin ini muncul di antara Anda. Cincin ini cocok untuk wanita dengan gaya feminin modern, di mana pun Anda berada, Anda ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian.

Harga cincin emas terbaru ini adalah Rp 3.332.000,00. Berlian yang dipasang di salah satu lekukan dilapisi dengan emas putih 18K kualitas tertinggi, yang merupakan kemewahan tersendiri. Tidak perlu khawatir dengan kejelasan yang diberikan oleh berlian bundar yang melekat pada cincin ini. Perkiraan berat cincin adalah 2,8 hingga 3,4 gram.

  • Cincin Emas Jaycee

Cincin emas Jaycee ini memiliki bentuk yang menawan dan unik yang menambah pesona penampilan Anda. Bentuk cincin ini mengkilap dan akan menambahkan kilau dan matte yang menakjubkan, memberi Anda gradien atau kontras kasar atau berpasir yang unik.

Dilapisi dengan rhodium, sejenis platina, yang dapat memberikan sifat anti korosi untuk senyawa tertentu, membuat cincin lebih kuat dan tahan lama, dan beratnya sekitar 2,8-3,1 gram. Jenis potongan yang termasuk dalam cincin ini adalah model potongan VG. Anda bisa membeli cincin ini dengan harga 2.940.000,00 rupiah.

  • Cincin Emas Audia

Cincin emas Audia ini memiliki gaya solitaire yang sangat menawan. Model ini memang menampilkan permata sebagai bentuk daya tarik tersendiri. Tidak banyak detail lain yang membuat cincin ini terlihat sederhana namun tetap menarik perhatian. Namun ada juga batu yang mengelilingi batu utama selain batu biasa.

Cincin emas ini didesain dengan berbagai macam cincin berkilau yang akan menambah kecemerlangan dan memukau Anda. Satu cincin dalam koleksi emas wanita ini terbuat dari emas 18 karat dan memiliki desain sederhana yang dibuat khusus untuk Anda.

Cincin 2,1 hingga 2,6 gram ini berhiaskan berlian Swarovski. Untuk harganya sendiri Rp. Setelah menerima diskon 2.548.000,00.

  • Zayn Gold Ring

Banyak wanita yang memakai cincin berbentuk bulat. Berlian bulat juga bisa disebut “berlian potong bulat”. Ini adalah salah satu gaya paling populer bagi wanita yang sering memakai perhiasan berlian.

Cincin emas ini terbuat dari 18 karat dan beratnya 2,1 hingga 2,4 gram, detail dari cincin tersebut dihiasi dengan pola Swarovski. Cincin kawin gaya ini menggunakan gaya cincin mengkilap agar terlihat lebih mengkilap dan matte, menciptakan kontras berpasir dan sedikit kasar. Harga cincin ini adalah Rp 2.254.000,00.

Chat Whatsapp