Inilah Daftar Model Cincin Nikah Dari Perak Yang Keren

Perak adalah jenis logam mulia yang warnanya putih mengkilap. Logam ini sangat lama dipakai oleh manusia yang merupakan bahan dasar membuat perhiasan. Sudah ratusan yang lalu manusia sudah memakai perak dengan beragam jenis kebutuhan.

Salah satunya perhiasan. Sehingga wajar jika perak akrab dan tidak asing yang menjadi cincin nikah ada ada 3 jenis cincin nikah perak yang keran. Untuk anda yang ingin sekali memakai logam mulia ini dan akan menggunakannya sebagai cincin pernikahan antara anda dengan pasangan. Simak saja 3 jenis cincin nikah perak super keren berikut ini.

Cincin Mona

Dilihat dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa cincin nikah ini mempunyai desain indah dan unik. Cincin modan ini terbuat dari batu permata yang ada di atasnya. Batunya dari cubic zirconia yang sangat indah. Sehingga tampilan cincin ini tak perlu dipertanyakan lagi.

Bagian lingkar cincin produsen membuat desain yang ada ornament garisnya seperti terbelah. Ornamen ini bukan hanya indah namun juga unik sebab sekilas seperti cincin yang retak akan tetapi jika dilihat lebih jeli akan menemukan keindahan tersendiri. Untuk lebih lengkap indahnya maka produsen memberikan sisi finishing dan gilap di semua permukaan lingkaran cincinnya.

Cincin Meida

Tidak kalah menarik dari cincin mona, cincin meida juga mempunyai tampilan indah sekali. Desainnya tunggal khusus untuk cincin wanita saja. Meida terbuat dengan batu permata di bagain atasnya. Batu itu dari cubic zirconia yang terkenal indahnya. Lalu di bagian kiri kanannya ada batu permata yang dilengkapi dengan satu batu permata ukuran kecil.

Ini akan jauh lebih menambah keindahannya terutama dari tampilan cincin media. Supaya mendukung betul tampilan di semua suasana, maka produsen memberikan tahap finishing dengan adanya lapisan rhodium di semua permukaan cincinnya. Ini membuat media tampilannya sangatlah keren dan menarik.

Cincin Ratini

Beda sekali dengan dua jenis cincin perak yang sebelumnya, ratini sendiri adalah jenis cincin nikah perak yang terbuat sepasang sangatlah indah. Cincin ini memang diberikan untuk pasangan pria dan pasangan wanita. Di cincin pria ada batu cubic zirconia yang ukurannya sedanga. Batu ini memberikan pancaran sinar ketika kena matahari atau lampu.

Ini membuat tampilan orang yang menggunakannya sangatlah indah. Sedangkan untuk cincin pria produsen membuar desain sederhana dan simple sekali. Cincin satu ini didesain polos tanpa ada batu permata sama sekali yang ada di bagian atasnya. Baik bagi cincin wanita maupun cincin pria, keduanya dibuat dengan bahan perak sebesar 925 lalu dilapisi rhodium sehingga mengkilap ketika digunakan.

Jika dilihat dari ketiga jenis model cincin nikah perak, manakan yang membuat tertarik? Bisa langsung anda memilih cincin nikah peran dengan dua jenis bisa memakai desain tunggal dan desain yang berpasangan. Keduanya tetap keren digunakan untuk acara pernikahan yang anda laksanakan.

Itulah ulasan lengkap tentang jenis cincin nikah peran yang kerena sekali. Jika anda saat ini masih belum menemukan cincin perak di atas atau memakai logam mulia lainnya lalu anda masih sibuk dengan pekerjaan, maka bisa langsung berkunjung di situs resmi Wijaya Jewelry yang sudah menyediakan beragam jenis cincin yang bisa langsung anda pilih sesuai keinginan.

Di sini juga tersedia layanan yang siap membantu anda untuk lebih mudah dalam menentukan cincin mana yang tepat untuk acara pernikahan anda dengan pasangan.

Chat Whatsapp