Inilah Desain Cincin Nikah Anti Mainstream dan Unik 2022

Memasang adalah detik yang hanya perlu Anda lewati sekali di bulan biru. Dua individu akan diikat dalam tali kasih sayang, dan cincin itu akan berubah menjadi gambar pernikahan. Umumnya, kedua mempelai akan memilih cincin fantasi mereka untuk dipakai di hari besar.

Maka tak heran jika selain memikirkan ide pernikahan, memilih jenis dan model cincin tidak boleh dilewatkan. Toko wijaya jewelry yang menyediakan berbagai jenis dan model cincin, mulai dari yang biasa, yang mewah, bahkan yang unik.

Dengan asumsi Anda dan pasangan menyukai hal-hal yang unik dan istimewa, 10 proposal model cincin unik di bawah ini bisa menjadi pertimbangan Anda nantinya. Berikut adalah model cincin yang luar biasa untuk pernikahan Anda nanti. Lihat ini!

Baca juga: Jangan Lupa Membeli Cincin Pernikahan Harus Memakai Tips Ini

  • Cincin Batik

Cincin batik merupakan perkembangan terkini dalam ranah permata. Dengan menggunakan cincin bermotif batik ini, Anda dan pasangan tampak benar-benar melihat nilai warisan sosial Indonesia, khususnya batik.

Ada banyak jenis cincin batik yang bisa Anda gunakan, dari emas kuning hingga emas putih, yang semuanya bisa diubah menjadi tema batik dengan tema batik yang Anda sukai.

Dengan menggunakan cincin batik juga, Anda dan pasangan akan terlihat cantik. Apalagi dengan anggapan bahwa ide pernikahan Anda ditambahkan ke tradisi nusantara. Keputusan terbaik, benar?

  • Cincin Vintage

Vintage setara 100% dari waktu dengan kesan usang. Namun, tentu saja, jika Anda dan pasangan memilih model cincin vintage, itu akan membuat Anda berdua tidak sama seperti pasangan yang berbeda.

Cincin dengan kesan lugas namun mewah ini bisa menjadi pilihan untuk pernikahan Anda. Tidak hanya itu, Anda dapat merencanakan cincin vintage ini sebanyak yang Anda inginkan. Akan jauh lebih boros jika Anda menambahkan batu permata di dalam cincin. Ini akan membuat cincin terlihat jauh lebih kaya!

  • Cincin Kesan Jari

Bagaimana memperlakukan pertimbangkan ketika Anda mendengar kata kesan jari? Kesan jari unik adalah alat yang menerapkan sensor pemeriksa untuk menemukan kesan jari individu untuk tujuan pemeriksaan karakter. Omong-omong, apa jadinya jika kesan unik jari berubah menjadi model cincin?

Setiap orang memiliki kualitas tanda unik yang berbeda. Hal ini membuat cincin kesan jari menjadi istimewa.

Saat Anda memilih cincin ini, Anda akan melihat bentuk hati saat kedua cincin dipasang. Ini mewakili kisah romantis Anda dan dia, bukan?

  • Cincin Pedesaan

Provinsi adalah rencana yang menekankan sisi keras dari lapisan luar suatu barang, dan menunjukkan sisi alam yang normal.

Biasanya, provinsi biasanya digunakan untuk ide mendekorasi sebuah rumah. Namun selain perkembangan zaman, alam juga dapat dimanfaatkan sebagai model untuk membuat cincin.

Cincin kawin tidak hanya memiliki permukaan yang halus, tetapi dengan model provinsial, cincin itu menjadi jauh lebih baru.

Model cincin pedesaan sangat berbeda, misalnya cincin hijau dengan emas berkilau, cincin yang mengikuti dahan pohon yang melingkar tak terduga, dan bahkan cincin dengan hiasan seperti tandu rusa.

  • Cincin Palladium

Emas putih seluruhnya dimanfaatkan oleh pasangan suami istri sebagai bahan pembuatan cincin kawin mereka. Namun, apa jadinya jika emas putih diganti dengan bahan lain yang lebih wajar?

Benar sekali, logam paladium bisa menjadi pilihan untuk menggantikan emas putih. Dari awal, mungkin keduanya adalah sesuatu yang sangat mirip, ya. Padahal yang jelas, sifat logam paladium tidak kalah luar biasa dengan emas putih.

Saat Anda memakai cincin paladium, terasa lembut di jari Anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengganti paladium dengan berbagai bentuk dan desain yang menarik.

Baca juga: Inspirasi Cincin Emas Terbaru untuk Perkawinan Anda

  • Cincin Karbida Tungsten

Tahukah Anda tentang cincin yang terbuat dari tungsten carbide? Apa itu tungsten karbida? Tungsten carbide adalah jenis logam yang memiliki titik cair yang tinggi.

Dengan begitu, jenis logam ini berubah menjadi logam yang kokoh, tidak rusak secara efektif, dan dapat mengikuti bentuknya dengan baik.

Juga, cincin tungsten carbide ini dapat dibentuk sesuai keinginan Anda, seperti halnya dengan naungan yang indah.

Memang, bahkan dalam pernikahan, cincin tungsten carbide adalah hal yang biasa dilakukan oleh pria. Namun, semuanya baik-baik saja jika cincin model ini juga dikenakan oleh kedua mempelai. Berangkat untuk tampil sebagai sesuatu yang lain?

  • Cincin Batu Akik

Saat ini batu akik diburu oleh para pengumpul batu dan permata untuk dijadikan berbagai macam. Batu akik sendiri merupakan batu yang dibentuk secara normal karena metode topografi, yang komponennya terdiri dari beberapa bagian majemuk dengan biaya jual yang sangat tinggi.

Dengan asumsi Anda berpikir menggunakan cincin batu akik adalah sesuatu yang membosankan, Anda salah. Ada banyak pasangan yang menikah menggunakan cincin berbingkai batu akik, karena mereka harus tidak sama dengan yang lain.

Jelas ini adalah sesuatu yang luar biasa dalam pernikahan mereka. Dengan berbagai bentuk dan corak pada batu akik akan memberikan kesan yang mewah dan sempurna saat dikenakan di jari manis dan kaki tangan Anda.