Inilah Modal Cincin Kawin Emas Kuning Sesuai Kepirbadian Diri

Selain memilih bahan dan ukuran, model cincin kawin menjadi pertimbangan penting sebelum membeli. Banyaknya model cincin yang bisa dipilih mungkin membuat Anda bingung, terlebih lagi Anda tidak tahu apakah model tersebut akan disukai oleh pasangan atau tidak. Gunakan metode kepribadian untuk mencari tahu model seperti apa yang akan disukai oleh pasangan Anda.

Model Cincin Kawin Berdasarkan Kepribadian

Manusia terlahir dengan kepribadian yang berbeda dimana perbedaan tersebutlah yang membuat manusia memiliki cara berpikir, berinteraksi serta bersikap yang berbeda pula. Berikut beberapa kepribadian manusia yang bisa berpengaruh pada model cincin yang disukai.

  • Kepribadian Sanguinis

Sanguinis merupakan sebuah kepribadian dimana seorang individu selalu berjiwa optimis dan bersemangat. Cincin dengan model eternity sangat pas untuk Anda dengan kepribadian tersebut. Model eternity sendiri merupakan cincin dengan hiasan batu pertama atau berlian di sekelilingnya. Batu tersebut bisa mengelilingi keseluruhan atau hanya separuh dari cincin tersebut.

  • Kepribadian Korelis

Kepribadian korelis disematkan pada mereka yang bersifat perfeksionis dalam segala hal, serta memandang segala sesuatu berdasarkan logika. Cincin dengan model ukiran batik sangat cocok untuk pasangan yang korelis karena cincin ini melambangkan sebuah ukiran yang detail, tajam dan unik.

Selain itu, dengan ukiran batik yang menonjolkan sisi nusantara yang begitu kental, membuat cincin ini sangat cocok dengan mereka yang realistis. Ukiran batik yang dibuat secara detail dan menawan pada sebuah area yang kecil seperti cincin bisa menyeimbangkan sifat seseorang yang perfeksionis.

  • Kepribadian Plegmatis

Cincin kawin dengan desain flawless wedding merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang berkperibadian plegmatis. Cincin flawless wedding memiliki model yang sederhana namun tetap elegan dengan adanya satu hiasan batu berlian diatas. Mereka yang memiliki kepribadian sederhana, mudah bergaul, feminine dan suka bercanda akan menyukainya.

  • Kepribadian Melankolis

Orang yang melankolis biasana memiliki kecerdasan yang tinggi karena kebiasaannya yang suka berpikir. Meskipun demikian, mereka cenderung mudah cemas dan tidak suka dengan keramaian.

Orang cerdas biasanya menyukai hal-hal yang detail dan mudah peka sehingga model batu melayang dimana hiasan batu tidak menempel pada cincin seperti desain flawless wedding melainkan diapit oleh kedua rangka cincin sangat cocok melambangkan kepribadian mereka.

  • Kepribadian Ekstrovert

Model cincin klasik dengan satu mata cincin kecil diatasnya merupakan model yang paling sesuai untuk mereka yang berkepribadian ekstrovert. Seseorang yang ekstrovert biasanya mudah bosan dan senang mencoba hal-hal baru. Mereka sangat terbuka sehingga mudah beradaptasi dengan lingkungan serta pergaulan yang baru. Cincin klasik merupakan model yang tak lekang oleh waktu dan akan selalu dipakai sepanjang masa, sehingga tidak akan membuat pemakainya bosan.

  • Kepribadian Introvert

Kebalikan dengan ekstrovert, introvert merupakan sebuah kepribadian dimana seseorangmemiliki sifat yang pemalu, suka menyendiri dan sensitif. Cincin kawin dengan model stackable, yaitu desain yang dibuat dengan dua rangka tipis dijadikan satu serta dihias dengan batu kecil di sekelilingnya.

  • Kepribadian Ambivent

Jika introvert dan ekstrovert digabungkan maka akan menjadi sebuah kepribadian ambivent dimana seseorang bisanya memiliki sifat terbuka dan mudah berteman namun dia juga punya sifat manis kepada orang lain.

Cincin model vintage elegant dengan hiasan seperti mahkota yang dibentuk dari satu batu besar diapit oleh dua batu kecil merupakan pilihan yang tepat. Cincin ini memiliki keunikan tersendiri serta memberikan kesan yang klasik sehingga kesan elegan pada sebuah cincin pernikahan bisa didapatkan.

Menggunakan Cincin Emas Kuning Sebagai Pilihan

Slaah satu alasan mengapa emas kuning lebih cocok digunakan untuk cincin pernikahan adalah harganya yang terjangkau dibandingkan dengan emas lain. Emas kuning juga tidak mudah menimbulkan alergi karena dalam bahan dasarnya emas kuning tidak menggunakan nikel. Selain itu emas kuning sangat awet karena bersifat kokoh dan tahan terhadap bahan-bahan kimia.

Chat Whatsapp