Inilah Model Cincin Emas Terbaru November 2020

Perhiasan menjadi salah satu komoditi yang tak lepas dari trend. Hal itu karena kebutuhan yang berubah-ubah setiap waktunya. Cincin emas juga menjadi salah satu perhiasan yang mengikuti perkembangan zaman. Hal ini terbukti dengan banyaknya motif cincin yang beredar dan jenis batu permata yang ada pada cincin.

Cincin emas memiliki banyak model dan motif sehingga sering membingungkan pembeli dalam memilih cincin berkualitas dan trend. Bagi Anda yang ingin membeli cincin emas dalam waktu dekat, namun bingung dengan model terbaru cincin saat ini, Anda bisa memilih rekomendasi cincin pas yang akan kami bagikan berikut ini:

Model Cincin Emas Terbaru Bulan November

Ada beberapa model cincin terbaru yang menjadi trend di bulan November ini diantaranya adalah:

Cincin Emas Permata Warna Warni

Bagi Anda dan pasangan yang bosan dengan model biasa dan ingin sesuatu yang berbeda. Cincin emas warna-warni bisa menjadi pilihan karena model cincin ini menampilkan batu permata zamrud yang punya warna hijau tosca dan sangat indah dan unik.

Berat cincin dengan batu permata warna khas ini mencapai 3,3 gram dan sangat pas di beli pada tahun 2020 karena sesuai dengan trend saat ini. Terlebih dalam pembuatannya menggunakan bahan perak yang memberi kualitas bagus pada cincin emas.

Cincin Emas Kombinasi Perak

Model yang elegan adalah ciri khas cincin emas kombinasi perak, dengan berat 4,7 gram dan pengikat batu permata berbentuk bunga membuat siapa saja yang memakai akan terlihat lebih manusia.

Cincin emas kombinasi perak dalam pembuatannya dicampuri dengan logam, sedangkan hal lain yang membuat cincin ini semakin unik adalah bentuk yang lebar namun tipis yang memberi kesan imut dan dan simple ketika dipakai.

Cincin Emas Kuning Kombinasi Berlian

Buat Anda yang memiliki budget lebih cincin model terbaru ini sangat cocok untuk dipakai. Cincin dengan berlian di sisi tengah dan desain mewahnya menambah kesan mahal pada model satu ini.

Selain itu, kelebihan lain yaitu tahan dengan alkali, tahan karat dan asam. Hal ini membuat cincin tidak mudah luntur dan kusam.

Cincin Emas Bentuk Melingkar Kombinasi Mutiara

Ingin mencoba cincin anti mainstream tak ada salahnya membeli cincin satu ini, lingkaran mutiara dan emas yang berbentuk seperti huruf H adalah keunikannya. Dengan berat 3,15 gram dan desain yang mewah dan mahal cincin ini sangat worth it untuk Anda beli.

Cincin Emas Floral

Untuk yang berjiwa lemah lembut dan kalem model cincin ini sangat pas untuk Anda beli. Pasalnya bentuk floral dari cincin menambah karisma dari karakter Anda dan terlihat manis saat dipakai.

Bentuknya yang simple dan dihargai dengan harga terjangkau membuat banyak orang tertarik membeli cincin model ini.

Cincin Emas Bentuk Bunga

Pas dengan bentuknya dengan bunga yang mekaar dan sangat indah dipakai oleh seorang wanita. Beratnya 2,15 gram dan tergolong ringan serta kadar emas yang terkandung sebesar 70 % cincin ini sangat elegan ketika dipakai oleh siapa saja. Karena bentuknya yang detail membuat manis dijari ketika dipakai.

Cincin Emas Kristal

Bosan model yang biasa saja dan ingin yang terlihat lebih glamour . Cincin emas kristal sangat cocok untuk Anda dengan berat 6,75 gram dan kadar emas 75 % model cincin ini sangat cocok untuk dipakai saat ada perhelatan pesta-pesta yang mewah yang memberi lebih banyak tingkat kepercayaan diri.

Cincin Emas Putih Permata

Emas putih memang sangat digemari belakangan ini, selain karena bentuk nya yang warna yang unik saat memakai akan terkesan lebih manis. Jika Anda pencari emas putih tak ada salahnya mencoba emas putih permata karena memiliki lapisan emas dengan 18 karat. Selain itu bahannya terkandung zicon dan perak.

Setelah melihat rekomendasi cincin di atas Anda mungkin sudah menentukan pilihan untuk cincin yang tepat. Sebelum membeli pastikan memilih toko yang tepat dan terpercaya untuk didatangi.

Chat Whatsapp