Inilah Model Cincin Nikah Yang Menginspirasi Dan Unik

Selain gaun pengantin yang terpenting saat akan melangsungkan pernikahan adalah cincin nikah. Cincin ini sudah menjadi suatu yang sentimental di hari pernikahan. Lingkaran yang menjadi lambang keabadian. Lubang yang ada di cincin juga bukan hanya dibuat untuk dimasukkan di sebuah jari cincin. Akan tetapi juga menjadi lambing pintu menuju kehidupan yang lebih baru.

Tentu benda yang simbolik harus dipikir secara matang sebab anda dan pasangan yang memakainya seumur hidup. Benda yang merupakan symbol antara anda dengan pasangan akan jauh lebih special apabila desainnya unik dan indah.

Di bawah ini ada beberapa inspirasi model cincin nikah yang bisa anda gunakan sebagai ide. Tentu ini bisa membuat anda senang jika itu disimpan selamanya mempunyai bentuk yang unik dan dijamin tidak terlupakan.

Cincin Dengan Campuran Emas Putih Dan Kuning

Tidak perlu bingung memilih warna putih atau emas sebab anda bisa mengkombinasikan kedua warna tersebut. Kombinasi warna putih dan emas ini membuat anda tak ada bosan menggunakannya.

Cincin Dengan Rantai Permata

Untuk anda yang suka sekali dandan edgy, anda bisa membuat sebuah cincin nikah dengan sentuhan yang edgy. Bentuknya layaknya rantai juga bisa menjadi arti menjadi milik anda dan pasangan selamanya. Anda dapat menambahkan mutiara di bagian tengan untuk memberikan sisi elegan tersendiri.

Cincin Silver Dengan Permata Ungu

Bentuk cincin yang memiliki warna silver ini memang terlihat kuno lalu akan bertambah cantk jika nanti dihiasi dengan permata yang warnanya ungu. Ini bisa membuat seluruh kalangan yang menggunakannya akan melihat cincin anda. Model dari cincin nikah ini bentuknya terkesan kuni namun memberikan sisi daya tarik ketika dipakai.

Cincin Bertumpuk

Untuk aksen cincin bertumpuk ini sangat cocok bagi anda yang memiliki karakter fahionista. Model cincin nikah bertumpuk dua ini tentu sangatlah cocok untuk yang suka dengan eksperimen dengan dunia aksesoris terutama tentang cincin. Tidak salah untuk anda gunakan pada desain cincin nikah.

Cincin Abstrak

Cincin satu ini jika dilihat dijamin tak biasa dengan bentuk tidak beraturan. Bentuknya unik sekali membuat model cincin satu ini tak perlu ditambahkan aksesoris apapun itu.

Cincin Lebar

Bagi anda yang suka dengan gaya simple namun unik maka bisa memakai jenis model cincin nikah yang ukurannya besar. Di samping memiliki ukuran lebar dan unik, bentuknya yang tak melingkar secara sempurna juga suatu hal yang baru dan dijamin taka da sisi kunonya.

Cincin Zigzag Berhias Permata

Cincin nikah dengan akses zig zag lalu dihiasi dengan butiran permata di sisi sisinya sangatlah sempurna. Model cincin nikah satu ini jika dilihat sangatlah stylish sehingga hanya menggunakan jenis cincin nikah ini jari anda sangat cantik jika dilihat banyak orang.

Cincin Bulat Yang Klasik

Untuk jenis cincin nikah satu ini bisa anda gunakan yang ingin memiliki kesan klasik akan tetapi tidak terlihat kuno sama sekali. Bagian bulatannya membuat model cincin nikah ala tahun 50-an ini masih memiliki kesan yang tidak pernah hilang oleh waktu.

Itulah beberapa inspirasi model cincin nikah yang bisa anda pilih sebagai cincin untuk menyatukan kasih, saying dan cinta antara anda dengan pasangan. Untuk lebih mudah mendapatkan cincin dengan berbagai model, maka bisa memesannya di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp