Inilah Model Cincin Tunangan Dijamin Banyak yang Iri

Apa model band pernikahan yang kira-kira hit pada tahun 2021? Apakah itu ide yang cerdas jika Anda membeli cincin kawin yang paling bagus untuk yang Anda hargai di tengah pandemi dan semua batasan (PPKM dan PSBB) gini?

Semua hal dipertimbangkan, jawab pertanyaan utama: baca terus kita harus menyadari model cincin pernikahan yang baik-baik saja selama tahun berjalan! Untuk penyelidikan selanjutnya: jelas! Siapa bilang menit-menit seperti gini semua pasti mengecewakan juga?

Keadaan saat ini membuat kita lebih sadar akan apa arti / siapa bagi kita. Dengan demikian, momen ini adalah kesempatan besar untuk bergerak maju dan membuat hubungan Anda lebih tulus. Cincin pernikahan yang paling bagus ini bisa menjadi berita menggembirakan bagi Anda di tahun biru 2021!

Dengan cara ini, bagi Anda yang sedang mencari model cincin kawin yang layak, bacalah sampai habis!

Baca juga: Inilah Model Cincin Tunangan yang Banyak Dicari 2021

  • Toi et moi, model cincin tunangan yang so sweet!

Anda dan saya dalam bahasa Prancis. Cincin kawin yang paling indah dengan dua batu adalah gambar dua roh yang menjadi satu. Model band pernikahan dua batu ini memiliki arti yang manis, tetapi juga akan membuat jari manis pemilik menonjol!

  • East meets west

Bentuk langsung adalah cincin kawin yang batunya diatur pada pesawat tingkat. Jadi dengan asumsi Anda membutuhkan model band pernikahan semi-teladan / adat, cukup sisihkan batu itu. Serta terlihat lebih hari ini, batu bisa terlihat lebih besar!

  • Model cincin tunangan solitaire

Karena pandemi, adalah normal untuk menunjukkan cincin kawin yang kaya solitaire yang patut dicontoh karena kita tidak dapat melihatnya secara langsung di toko.

Tidak ada yang buruk tentang membawanya aman. Semua hal dipertimbangkan, seseorang tidak pernah bisa berubah buruk dengan karya seni, bukan?

Lepaskan, rencana ini tidak melelahkan bahkan belum bergerak tahun ini. Mungkin penjelasannya adalah karena jenis band pernikahan yang paling menyenangkan ini berpusat di sekitar batu atau permata. Terlebih lagi, karena itu dasar, cincin dapat bergabung dengan desain yang berbeda!

Tahukah anda? Konfigurasi Solitaire bukan hanya potongan bulat atau putri. Ada dua model band pernikahan pilihan yang dapat Anda telusuri.

  • Rose Cut

Retro, namun sepenuhnya dikenal lagi pada tahun 2021. Seperti namanya, irisan ini dibuat agar terlihat seperti keadaan kuncup mawar. Yang membuat model band pernikahan ini baik-baik saja: batu itu terlihat lebih besar dari berat karat pertama, jadi itu luar biasa!

  • Oval

Beberapa spesialis permata mengatakan bahwa potongan cincin kawin oval yang paling baik lebih terkenal daripada potongan putri tahun ini. Tanpa diragukan lagi, permata oval memiliki daya tarik mereka sendiri yang membuat kita melihat ke depan, jadi benar jika ada banyak minat sekarang.

Dengan asumsi Anda perlu menunjukkan cincin kawin ini, halo, Anda bisa mendapatkan dari toko band pernikahan terdekat: Fifthbloom! Izinkan kami untuk berurusan dengan cincin kawin teladan Anda.

Baca juga: Daftar Cincin Emas Fashionable 2021

  • Modern halo

Siapa pun yang memiliki cincin kawin terbaik dengan rencana ini harus sangat ceria, karena itu benar-benar salah satu dari jenis dan masih jarang memiliki! Hasil akhir yang sama adalah pancaran standar, rencana populer saat ini antara ditutup-tutupi atau dimodernisasi.

Jika ditutup-tutupi, batu-batu kecil itu langsung dekat dengan bagian bawah batu, bukan di sekitarnya cincin pancaran konvensional yang kaya.

Sementara itu, model cincin pernikahan modern bisa berbeda, dan bahkan mengambil setelah cincin pernyataan – keputusannya baik-baik saja untuk pasangan yang mencoba tampil sebagai sesuatu yang lain!

  • Vintage (atau rencana)

Perlu rencana atau vintage asli (alias digunakan tapi kuno dan indah), banyak yang memilihnya sebagai cincin kawin mereka yang paling indah. Selain memiliki selera sendiri, cincin vintage menggabungkan layak dan ideal untuk pasangan yang mengakomodasi lingkungan!

Kalau Anda tidak senang dengan cincin bekas, tidak masalah dong. Saat ini ada banyak model perobatan band pernikahan deco (gaya vintage The Great Gatsby). Atau di sisi lain, sekali lagi, buat cincin keluarga untuk cincin kawin yang paling indah!

Saat ini lebih normal melihat cincin kawin yang merupakan cerita tebal mengingat fakta bahwa cincin itu memiliki nenek atau nenek yang luar biasa. Jika Anda berpikir rencananya tidak tepat, Anda dapat merancang model cincin kawinnya sedikit.

Inspo: Dua penguasa Inggris! Penguasa William melamar Kate mengenakan cincin kawin mendiang ibunya, sementara Pangeran Harry melamar Meghan mengenakan permata Lady Di yang diperbarui.

  • Engagement ring three-stone

Model band pernikahan yang satu ini saat ini semakin terkenal karena itu indah dan dapat menghargai sebuah karya seni atau kesan saat ini. Seperti toi et moi, rencana ini menyiratkan tidak kalah tulus.

Ketiga batu itu memiliki dua implikasi. Yang pertama adalah masa lalu, sekarang, dan nasib pasangan, dan yang kedua adalah citra persahabatan, cinta, dan dedikasi. Bener-bener band pernikahan yang paling menyenangkan deh!

  • Batu-batu berwarna

Cincin kawin yang paling indah tidak harus putih terus-menerus. Pada tahun 2021 ada banyak cincin kawin yang kaya safir, zamrud, ruby, dll.

Keputusan model band pernikahan ini banyak, termasuk yang direferensikan sebelumnya. Cukup ubah batu permata serupa yang Anda butuhkan.

Catatan: Batu permata sangat indah dan baru. Yang mengejutkan, batu ini tidak sekuat permata dan membutuhkan beberapa pertimbangan tambahan. Jadi dengan asumsi Anda membutuhkan cinta yang berwarna namun perlu kuat, pergi dengan permata berwarna!

Chat Whatsapp