Inilah Model Cincin Tunangan Kediri, Dijamin Bikin Orang Iri

Model cincin kawin mana yang paling terkenal di tahun 2021? Apakah Anda akan mendapatkan yang layak dengan asumsi Anda membeli cincin tunangan malang terindah untuk orang tersayang di tengah pandemi dan segala keterbatasan (PPKM dan PSBB) seperti ini?

Semua hal dipertimbangkan, jawaban atas pertanyaan utama: baca terus untuk mengetahui model cincin kawin mana yang ideal untuk tahun ini! Sehubungan dengan pertanyaan berikutnya: Siapa bilang di saat-saat seperti ini semuanya harus sengsara juga?

Keadaan saat ini membuat kita lebih sadar akan apa/siapa yang berarti bagi kita. Oleh karena itu, saat ini adalah kesempatan besar untuk maju dan membuat hubungan Anda lebih tulus. Cincin tunangan malang tercantik ini bisa menjadi kabar gembira bagi Anda di tengah birunya tahun 2021!

Nah, untuk kamu yang sedang mencari model cincin kawin yang oke, baca terus sampai selesai ya!

Baca juga: Model Cincin Tunangan Gresik Terbaru dan Harganya

1. Toi Et Moi, Model Cincin Tunangan yang Manis!

Artinya: Anda dan saya dalam bahasa Prancis. Cincin kawin paling menyenangkan dengan dua batu adalah gambar dua roh menjadi satu.

Model cincin tunangan dua batu ini memiliki makna yang sangat manis, namun juga akan membuat jari manis pemiliknya semakin menonjol!

2. Timur Bertemu Barat

Bentuk yang paling tidak sulit adalah cincin kawin di mana batu-batu disusun secara merata. Jadi jika Anda membutuhkan model cincin kawin gaya semi-tua/konvensional, singkirkan batunya. Selain terlihat lebih kekinian, batu tersebut juga bisa terlihat lebih besar!

3. Model Cincin Kawin Solitaire

Karena pandemi, adalah normal bagi individu untuk memilih model cincin kawin teladan seperti solitaire karena kita tidak dapat melihat mereka secara langsung di toko Wijaya jewelry.

Semuanya baik-baik saja untuk mengambil brankas. Semua hal dipertimbangkan, seseorang tidak pernah bisa menjadi buruk dengan sebuah karya seni, bukan begitu?

Cukup duduk dan rileks, rencana ini tidak melelahkan – sejujurnya, ini masih populer tahun ini.

Mungkin alasannya karena cincin kawin paling indah ini berpusat pada batu atau permata. Terlebih lagi, karena ini dasar, cincin dapat digabungkan dengan desain yang berbeda!

Tahukah Anda? Rencana Solitaire tidak hanya bulat atau potongan putri. Berikut ini adalah dua model cincin kawin pilihan yang bisa Anda simak.

• Potongan Mawar

Retro, namun sekaligus terkenal kembali pada tahun 2021. Seperti namanya, irisan ini dibuat agar terlihat seperti kuncup mawar. Apa yang membuat model cincin kawin ini luar biasa: batunya terlihat lebih besar daripada berat karat aslinya, jadi itu benar-benar sepadan dengan usaha!

• Bulat Telur

Beberapa setter berlian mengatakan bahwa cincin kawin berpotongan oval paling indah lebih terkenal daripada potongan putri tahun ini. Tentu saja, perhiasan oval memiliki daya tarik yang luar biasa yang membuat kita selalu melihatnya, jadi tidak salah jika sekarang banyak peminatnya.

Untuk mendapatkan model cincin kawin ini, halo, Anda bisa mendapatkannya di toko cincin kawin terdekat: Wijaya jewelry! Izinkan kami untuk menangani cincin kawin teladan Anda.

4. Cincin Kawin Tiga Batu

Model cincin kawin yang satu ini saat ini semakin terkenal karena bentuknya yang cantik dan dapat memberikan sebuah karya seni atau kesan kekinian. Seperti toi et moi, rencana ini tidak kalah pentingnya.

Tiga batu memiliki dua implikasi. Yang pertama adalah kaki tangan masa lalu, sekarang, dan masa depan, dan yang kedua adalah citra persahabatan, cinta, dan keteguhan. Benar-benar cincin kawin yang paling indah!

Baca juga: Trik Membeli Cincin Tunangan Bandung, Harganya Murah

5. Batu Warna

Cincin kawin yang paling indah tidak harus selalu putih. Pada tahun 2021, akan ada banyak cincin kawin dalam warna seperti safir, zamrud, ruby, dll.

Ada banyak pilihan model cincin tunangan malang, termasuk yang telah disebutkan sebelumnya. Cukup ubah ke batu permata yang Anda butuhkan.