Inilah Model Cincin Tunangan yang Banyak Dicari 2021

Apa model cincin pernikahan yang kira-kira hit pada tahun 2021? Apakah itu ide yang cerdas jika Anda membeli cincin kawin yang paling indah untuk yang Anda cintai di tengah pandemi dan semua batasan (PPKM dan PSBB) gini?

Keadaan saat ini membuat kita lebih sadar akan apa arti / siapa bagi kita. Dengan cara ini, saat ini adalah kesempatan besar untuk bergerak maju dan membuat hubungan Anda lebih tulus. Cincin pernikahan yang paling bagus ini bisa menjadi berita menggembirakan bagi Anda di tahun biru 2021!

Kebiasaan memakai cincin untuk “mengikat” kaki tangan kehidupan potensial telah tersedia selama ribuan tahun. Sebagai gambaran kekuatan pengabdian yang mendalam, jelas kita tidak boleh bijaksana dalam memilih cincin kawin.

Biasanya wanita dan pria yang beruntung akan memilih cincin emas dengan batu pertama atau solitaire bulat, atau banyak batu berharga lainnya yang bersinar dengan menyenangkan di jari.

Namun, tidak ada pasangan yang terlihat unik dan tidak memiliki keinginan untuk menggunakan model biasa. Model dan variasi cincin kawin semakin bergeser, bahkan kita bisa membuatnya custom.

Memang, jika Anda memilih cincin mencoba untuk melihat model cincin kawin yang orang sering mencari, di sini.

Cincin Tunangan Oval

Oval menakjubkan dan memiliki kesan maju dan awet muda. Tidak hanya itu, cincin kawin oval juga bisa membuat batu mulia terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan permata di cincin bundar.

Jari juga akan terlihat lebihlentik mengingat bentuknya yang panjang. Dengan cincin oval, kita tidak perlu mencoba mengelola tepi yang tajam. Potongan-potongan juga membuat cincin ini terlihat lebih berkilau.

Baca juga: Cincin Kawin dan Cincin Tunangan. Apa Bedanya?

Cincin Pernikahan Vintage

Banyak orang mencari cincin vintage dengan mengambil harta keluarga atau bahkan sengaja mencari cincin baru yang didorong oleh komponen vintage untuk memberi kesan “sekolah tua.”

Cincin bergaya vintage memang membawa nilai asli, dan orang-orang tertentu juga lebih suka memakai benda-benda dengan cerita dan masa lalu yang luar biasa sama berharganya.

Kemudian, pada saat itu, cincin antik juga luar biasa karena mereka adalah sesuatu yang diperoleh di masa depan seperti ini.

Sepanjang garis-garis ini, sedikit memperhatikan gaya yang Anda pilih, terlepas dari apakah itu Art Deco, Edwardian, atau Abad Pertengahan, cincin vintage akan memberi Anda keunikan mereka sendiri pada hari kami yang sangat baik dan kaki tangan kami.

Cincin Tunangan Halo

Radiance membentuk cincin telah menjadi keputusan yang terkenal selama beberapa tahun sebelumnya. Keunggulan cincin yang satu ini mungkin didasarkan pada kasus bahwa cincin korona dapat bertambah dalam ukuran tanpa mengurangi kilauannya.

Hal ini disebabkan oleh permata kecil yang mencakup batu di tengah, membuatnya terlihat lebih besar dan menambahkan aspek dan kilauan.

Cincin Tunangan Sederhana

Tidak ada yang bisa berkoordinasi dengan cincin kawin moderat dan dasar. Tanpa diragukan lagi, cincin tidak harus memiliki halo, batu samping, sama seperti hal-hal kacau untuk membuat cincin yang sangat baik.

Memang, banyak yang pasti membutuhkan cincin sederhana yang bisa dipakai setiap hari dan meremas pakaian atau acara apa pun.

Dengan cara ini, jika Anda adalah orang yang lebih suka tidak kesulitan dan bersandar pada komitmen se dasar yang diharapkan, Anda harus mencari cincin solitaire (satu batu) di satu bidang biasa (tanpa kliring permata), sama seperti cabang dasar atau bezel tindakan.

Cincin Tunangan Pear

Cincing pear adalah untuk memastikan pada pendakian. Potongan-potongan yang luar biasa dan memiliki nuansa tak lekang oleh waktu.

Sebagai referensi, sebagian dari superstar paling populer di dunia, misalnya, Elizabeth Taylor, Victoria Beckham, dan Margot Robbie memiliki cincin yang dicetak pir, sementara Emily Ratajkowski condong ke arah dua cincin dengan dua mata.

Sementara, batu dekorator band pernikahan yang paling dicintai masih dipegang oleh permata, dengan permata dan diikuti oleh moissanit, safir, zamrud dan opal.

Secara keseluruhan, yang mana yang akan Anda putuskan untuk melamar kaki tangan Anda nanti?

Engagement Ring Three-Stone

Model cincin pernikahan yang satu ini saat ini semakin terkenal karena menyenangkan dan dapat menyukai karya seni atau kesan masa kini. Seperti toi et moi, rencana ini menyiratkan tidak kalah tulus.

Ketiga batu itu memiliki dua implikasi. Yang pertama adalah nasib masa lalu, sekarang, dan akhirnya dari pasangan, dan yang kedua adalah citra persahabatan, cinta, dan ketabahan. Bener-bener band pernikahan yang paling indah deh!

Batu Berwarna

Cincin kawin yang paling menyenangkan tidak harus putih terus-menerus. Pada tahun 2021 ada banyak cincin kawin yang kaya safir, zamrud, ruby, dll.

Keputusan model band pernikahan ini banyak, termasuk yang direferensikan sebelumnya. Cukup ubah batu permata serupa yang Anda butuhkan.

Baca juga: Pertimbangan Penting Tentang Harga Cincin Perak, Sebelum Anda Membeli

Model Cincin Pernikahan Solitaire

Mengingat pandemi adalah normal untuk menunjukkan cincin kawin yang kaya solitaire yang patut dicontoh karena kita tidak dapat melihatnya secara langsung di toko.

Tidak ada yang lepas dari mengambilnya dengan aman. Semua hal dipertimbangkan, seseorang tidak pernah bisa berubah buruk dengan sebuah karya seni, bukan begitu?

Lepaskan, rencana ini tidak melelahkan bahkan belum bergerak tahun ini. Mungkin alasannya adalah bahwa jenis cincin pernikahan yang paling indah ini berpusat di sekitar batu atau permata. Juga, karena mudah, cincin dapat bergabung dengan desain yang berbeda!

Hal-hal menjadi apa yang mereka, yang mana yang akan Anda memutuskan untuk mengusulkan kepada kaki tangan Anda nanti?

Chat Whatsapp