Inilah Rekomendasi Cincin Kawin Harga Terjangkau 2022

Selain gaun dan kosmetik, cincin kawin juga penting untuk direncanakan sebelum hari besar tiba. Yang pasti, saat ini ada banyak cincin kawin yang tersedia dengan paket yang kaya dan bagus. Namun tentu saja, sebuah cincin kawin dengan desain yang luar biasa dinilai dengan harga yang mahal.

Jadi bayangkan skenario di mana Anda memiliki rencana pengeluaran terbatas. Apakah mungkin untuk memiliki cincin kawin yang menyenangkan?

Cincin kawin mungkin adalah hal utama yang harus disiapkan untuk hari besar. Bagaimanapun, bukanlah sesuatu yang mudah untuk memutuskan cincin kawin, karena sebagian besar mahal, terutama jika bahan yang digunakan sangat bagus.

Akan tetapi, bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan cincin kawin yang cantik, tapi dengan harga yang wajar. Berikut ini menunjukkan cincin kawin yang masuk akal yang dapat menjadi pilihan Anda dengan asumsi Anda memiliki anggaran terbatas.

Baca juga: Inilah Cincin Batu Mulai Khusus Wanita 2022

1. Hello Cincin Pernikahan

Anda yang memiliki keterbatasan dana untuk cincin kawin bisa memilih Hello Rings Nikah, ahli perhiasan ahli di Kotagede, Yogyakarta.

Setiap perhiasan Hello Ring Nikah biasanya dibuat dengan tangan oleh ahli lingkungan dan bahan-bahan lokal yang memajukan wawasan masyarakat sekitar.

Anda dapat memilih kelas dan bahan cincin, seperti perak, emas, paladium hingga platinum, dengan desain kontemporer dan dapat mencantumkan nama Anda di dalam atau di luar cincin.

Dengan masa garansi lima tahun untuk resizing, re-cleaning, etching ring, dan join diamond, kamu bisa mendapatkan cincin kawin dari Hello Cincin Nikah mulai dari Rp 750 ribu di Wijaya Jewelry.

2. Tulola

Penggemar cincin kawin dengan desain etnik akan cocok dengan Cincin Akar Melati Pearl Gold Dip yang luar biasa dari Tulola ini.

Menggunakan bahan perak asli, cincin kawin ini dibalut dengan emas kuning 18K dan unsur mutiara air tawar.

Jasmine Root Ring Pearl Gold Dip ini dibuat dengan tangan di Studio Tulola yang terletak di Bali. Anda bisa mendapatkan cincin dari Tulola dengan jaminan dua tahun seharga Rp 1,7 juta di Wijaya Jewelry.

3. Surosmith

Bagi Anda yang membutuhkan cincin kawin dengan kualitas yang luar biasa dan tidak terduga dibandingkan dengan biasanya, Anda dapat memilih permata pernikahan ini dari Surosmith.

Dalam hitam, Surosmith menawarkan 925 perak dalam doff berlapis rhodium gelap yang dilengkapi dengan permata biasa 2,5 mm.

Bentuk kepang pada cincin kawin Surosmith ini adalah gambaran cinta lugas, yang bisa Anda telusuri. Wedding band istimewa ini bisa Anda dapatkan dari Surosmith seharga Rp 2 juta di Wijaya Jewelry.

4. Perhiasan Mondiara

Cincin kawin seri Arivia dari Mondiara Jewelry ini bisa menjadi pilihan dengan memanfaatkan bahan Cincin Palladium 5% dengan berat 4-5 gram dan Cincin Emas 10 persen dengan berat 3-4 gram.

Cincin kawin dari Mondiara Jewelry ini juga dilengkapi dengan permata Swarovski yang menawan. Akuisisi perhiasan di Mondiara Jewelry termasuk wasiat, logam berharga gratis MiniGold 0,1 gram, garansi satu tahun, dan pengubahan ukuran dua tahun.

Berdomisili di Yogyakarta, cincin seri Arivia ini bisa Anda pesan dengan biaya Rp 2,3 juta di Wijaya Jewelry dengan free delivery untuk wilayah Jawa dan Bali.

Baca juga: Belajar Tentang Hukum Menggunakan Cincin Kawin Menurut Islam

5. Siora

Bagi para pecinta cincin kawin dengan desain yang simpel namun elegan bisa melihat cincin kreasi Siorai ini. Menggunakan bahan emas 18 K, cincin seri Charlotte Ring ini juga menggunakan enam batu mulia berbentuk bulat dengan total 0.106 karat yang sedikit namun indah.

Warna cincin kawin juga bisa diubah-ubah sesuai keinginan, khususnya antara emas putih atau emas mawar. Wedding band dari Siorai bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2,7 juta di Wijaya Jewelry.

Dengan asumsi Anda membutuhkan yang polos dan tidak terlalu besar, pilihlah ukuran yang lebih sederhana dari ukuran standar. Sehingga ketika digunakan secara bertumpuk justru terlihat manis, enak digunakan dan tidak terlalu berat. Ini adalah tren baru-baru ini yang dilakukan oleh pasangan muda sebelum pernikahan.

Masih banyak jenis cincin kawin yang bisa menjadi pilihan, namun dengan asumsi anggaran yang kecil, lebih baik menggunakan cincin polos tanpa banyak goresan. Ini akan menjadi cincin kawin yang abadi dan masih layak dipakai secara konsisten.

Chat Whatsapp