Inilah Rekomendasi Cincin Kawin Polos Dijamin Tetap Elegan

Banyak pasangan yang menganggap model cincin kawin polos terlihat kuno dan jelek. Walaupun demikian, cincin kawin dengan model polos masih menjadi pilihan banyak calon pengantin saat ini. Cincin dengan model polos dikenal abadi, disebut juga awet muda, lho!

Mengapa Model Cincin Kawin Polos Begitu Terkenal?

Meski modelnya tidak kalah keren dengan model cincin kawin lainnya yang cantik, elit dan terukir, cincin kawin dengan gaya polos masih banyak dipilih oleh para wanita karena desain dasarnya sehingga tidak sulit untuk dibawa kemana-mana. tempat. Model cincin kawin dasar ini sangat ideal untuk dikenakan dalam berbagai latihan.

Baca juga: Jenis Emas Cincin Kawin dan Harganya

Apakah Cincin Kawin Harus Polos?

Ada banyak pilihan model cincin kawin. Anda bisa memilih model solitaire yang memiliki satu mata batu mulia, atau model kumuh yang memiliki banyak perhiasan atau Anda juga bisa memilih cincin kawin dengan model polos tanpa batu permata. Tidak ada komitmen untuk memilih salah satunya sehingga Anda dapat memilih mana yang Anda suka dan sesuai dengan rencana dan model keuangan Anda.

Berapa Harga Cincin Kawin Polos?

Membahas nilai, Anda perlu memahami banyak variabel yang mempengaruhi biaya cincin kawin. Meski polos, masih banyak komponen yang membuat harga cincin kawin Anda unik.

Di antara penyebabnya adalah bahan yang digunakan, baik emas maupun logam lain seperti perak, paladium dan lain-lain. Kemudian, pada saat itu, berat cincin juga sangat mempengaruhi harga.

Baca juga: Jenis Cincin dengan Bahan Tahan Lama dan Dijamin Kuat

Model Cincin Kawin Polos Yang Indah dan Artistik

Setelah Anda mengetahui pertanyaan tentang cincin kawin polos yang mungkin telah menjawab apa yang ada di benak Anda saat ini. Saat ini, ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk mengetahui model cincin apa yang masih imajinatif dan kaya meskipun dibuat tanpa batu permata.

Meski polos, tetap saja ada ukiran yang bisa merusak mata Anda sebagai klien, lho! Bagaimana kalau kita lihat modelnya:

  • Doff & Glossy

Model utama yang akan memikat hati Anda adalah cincin kawin polos yang diberi sentuhan akhir matte dan mengkilap. Doff sendiri merupakan etsa yang memberikan kesan lebih samar dan agak kasar saat dimakan.

Penyempurnaan matte pada cincin ini memberikan dampak kesempurnaan dengan penyelesaian berkilau pada cincin serupa. Dengan dampak yang dipoles, cincin akan berkilau dan halus. Kedua dampak lengkap ini digabungkan dalam satu pasangan cincin yang membuat cincin Anda sangat berselera tinggi!

  • Cincin Polos Dua Warna

Tahukah Anda bahwa ada banyak nuansa emas? Dalam acara apapun, ada 3 warna cincin yang bisa Anda pilih seperti emas kuning, emas putih dan emas mawar. Pada cincin ini terdapat dua kombinasi warna cincin, yaitu emas kuning dan emas putih.

Tidak hanya menggabungkan dua nada, cincin ini juga memiliki desain yang unik dan biasa. Model cincin kawin ini akan menghadirkan kesan mewah dan luar biasa meskipun merupakan cincin kawin polos tanpa batu permata.

  • Desain dan Kurva Baru

Model cincin kawin terakhir ini adalah sepasang cincin yang dipotong sempurna di tengah. Etsa cincin kawin yang kaya ini bisa menjadi pilihan batu permata sehingga meski tanpa permata atau batu permata Swarovski, cincin ini sebenarnya memiliki kelas tersendiri.

Itulah tiga cincin kawin polos yang bisa Anda telusuri dan pasti akan meyakinkan Anda bahwa cincin kawin bisa tetap kaya dan kreatif meski polos tanpa batu permata. Dari ketiga cincin di atas, mana yang menjadi keputusan Anda?

Chat Whatsapp