Inilah Tren Cincin Nikah Tahun 2020. Yuk Pesan di Wijaya Jewelry

Cincin nikah untuk saat ini memiliki banyak variasi terutama tahun di tahun 2020. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak model cincin yang dijual di pasaran dengan model cincin yang beragam dan lebih bervariasi. Di Wijaya Jewelry anda akan menemukan model cincin nikah terbaru di tahun 2020.

Tren cincin nikah memang untuk saat ini menjadi daya tarik terssendiri bagi calon pasangan pengantin Perlu diketahui juga kehadiran perhiasan yang satu ini selalu memikat hati siapapun karena tampilannya yang elegan dan mempunyai desain yang berbeda-beda. Dengan begitu, cincin banyak sekali dicari dan dijadikan perhiasan untuk tampilan sehari-hari.

Model Cincin Nikah di Wijaya Jewelry

Wijaya Jewelry memiliki banyak variasi cincin nikah yang ditawarkan, dimulai dari cincin nikah dengan tampilan yang simple, model double finishing, ukiran nama, dan solitare mewah yang bisa anda pilih untuk dipakai saat di pernikahan nanti. Model cincin yang disebutkan tadi merupakan model cincin yang sedang tren di tahun 2020.

Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan mengenai trend cincin nikah di tahun 2020.

  • Cincin Fingerprint

Tahukah anda bahwa anda bisa mengukir sidik jari pada cincin nikah punya anda dan pasangan ? Meskipun tren ini tidak terlalu populer di beberapa kalangan, tren cincin ini termasuk yang terbaru di tahun 2020. Cincin ini termasuk ke dalam model cincin unik dan cocok untuk pasangan yang ingin tampil beda di hari pernikahannya nanti.

Dengan menggunakan cincin ini kesan romantis dan manis masih bisa anda rasakan dengan menggunakan cincin yang satu ini. Model Fingerprint, dari sidik jari kedua pasangan akan dicetak terlebih dahulu agar sidik jari bisa dibubuhkan di permukaan cermin.

  • Cincin Rose Gold

Dari nama cincin ini sudah terbilang mewah dan elegan, cincin ini termasuk ke dalam tren cincin nikah di tahun 2020. Cincin ini termasuk ke dalam model cincin yang paling dan tahan lama saat dipakai. Rose gold terbuat dari perpaduan bahan emas kuning dan tembaga.

Campuran pada kedua logam ini menghasilkan warna merah muda atau pink untuk sebuah perhiasan.

  • Cincin Nikah Three Stone

Cincin ini baru-baru ini populer, karena cincin ini pernah digunakan oleh Meghan Markle di hari pertunagannya dengan pangeran Harry. Cincin ini memiliki paduan 3 mata cincin pada cincin tersebut.

Tiga mata cincin diletakan menjadi dua bagian, pertama untuk ditempatkan dipusat menggunakan batu berlian yang lebih besar dan kedua sisi kanan dan kiri menggunakan batu berlian yang lebih kecil atau bisa menggunakan batu rubi atau safir.  Cincin ini memiliki arti sebagai refrentasi dari masa lalu, masa sekarang, dan masa lalu.  

  • Cincin Eternity

Cincin ini termasuk ke dalam tren cincin di tahun 2020 . Cincin ini memiliki desain yang mewah dan elegan dan menjadi cincin yang banyak dicari oleh laki-laki untuk pasangannya. Cincin Eternity memiliki ciri khas yaitu terdapat butiran permata yang diratakan separuh bahkan sluruh permukaan pada cincin.

Cincin nikah ini berasal dari negara Mesir. Cincin ini juga memiliki dua desain yang bisa dipilih, yaitu half and full.

  • Cincin Batu Permata

Cincin ini untuk saat ini menjadi favorit untuk semua kalangan wanita, untuk saat ini cincin batu permata sendiri memiliki variasi yang lebih banayk terutama pada warnanya. Bahan dasar dari pembuatan cincin ini masih sama yaitu menggunakan emas putih dan batu berlian.

Selain itu, pada tahun 2020 batuan jenis amber, peridot, ruby, safir, bahakn aquamarine akan menjadi batuan untuk pembuatan jenis terntentu berdasarkan bahan yang digunakan nanti.

Itulan tren cincin nikah di tahun 2020 sebagai referensi cincin nikah yang nati akan anda beli. Jika anda bingun harus memesan cincin nikah, anda bisa memesannya langsung di Wijaya Jewelry. Disana anda akan menemukan model cincin yang berbeda bahkan terbaru. Jadi ayo pesan dari sekarang.

Chat Whatsapp