Inspirasi Cincin Berlian Terbaru

Cincin berlian merupakan salah satu cincin favorit bagi para pasangan, kesan mewah yang ditampilkan serta keindahan dari  berlian membuat siapa saja tertarik dengan cincin satu ini. Cincin berbahan berlian sendiri termasuk golongan cincin dengan harga mahal.

Untuk harga berlian memang tidak bisa dianggap murah, hal itu terbukti dengan naiknya harga berlian setiap tahunnya. Dengan harga mahal tentu saja membuat beberapa pasangan berpikir panjang untuk memilih cincin dengan bahan ini.

Desain dari cincin berbahan berlian selalu berkembang setiap tahunnya, banyak sekali inovasi yang dilakukan agar para pasangan muda memilih cincin berbahan mewah ini. Berlian sendiri sangat cocok jika digabungkan dengan emas putih.

Desain Cincin Berlian

Cincin berlian mempunyai beberapa model yang dapat membuat siapa saja yang melihatnya terpukau dan tertarik untuk memiliki cincin mewah ini, cincin berbahan berlian sendiri memang sangat cocok dalam desain apapun.

Cincin dengan model bulat adalah desain pertama dari cincin berbahan berlian, model bulat sendiri dapat dibilang sebuah model baru dari cincin dengan bahan berlian. Untuk cirinya sendiri ukuran berlian  jauh lebih besar dari solitairenya.

Banyak para pasangan khawatir karenan ukuran solitaire yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan ukuran berliannya, meskipun terlihat tidak biasa ukuran berlian  yang jauh lebih besar merupakan kelebihan cincin dengan desain bulat.

Dengan ukuran berlian yang terlihat lebih besar maka kemewahan dari cincin akan jauh terlihat, desain bulat sendiri memang merupakan desain favorit para pasangan muda. Selain itu dengan berlian besar maka kilauan berlian akan jauh lebih bersinar.

Model kedua adalah cincin dengan model kotak, cincin ini sendiri juga biasa disebut dengan cincin princess. Alasan tersebut diberikan karena desain moden kotak yang mirip dengan cincin princess.

Cincin model kotak sendiri memang mempunyai keunikan dibanding dengan model lainnya, maka tidak heran jika model kotak memiliki penggemar tersendiri. Cincin dengan model ini cocok digunakan oleh para pasangan yang ingin tampil beda.

Cincin dengan bentuk emerald merupakan model ketiga dengan jumlah penggemar yang cukup banyak, cincin model emerald sendiri memiliki kesamaan dengan cincin model kotak. Tetapi terdapat perbedaan dari kedua model tersebut.

Jika dilihat secara sekilas kedua model ini memang tidak ada bedanya sama sekali, tetapi jika pengamatan Anda bagus maka sudut dari model kotak dengan model emerald berbeda. Model emerald sendiri tidak memiliki sudut yang diasah.

Memperhatikan Hal Penting Ketika Membeli Cincin Bahan Berlian

Cincin berbahan berlian memang sangat menarik untuk dimiliki, kemewahan serta nuansa elegan yang dimiliki membuat setiap orang tertarik. Akan tetapi terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli cincin berbahan berlian.

Pertama pastikan dulu keinginan Anda seperti apa, mulai dari desain cincin hingga berat dari berlian itu sendiri. Umumnya untuk emasnya memiliki kadar sebesar 18 karat dan kadar berlian sebesar 1 karat hingga 0,75 karat.

Penentuan kadar berlian dan emas mempunyai tujuan tersendiri, dengan berat yang telah ditentukan maka pengguna cincin tidak akan terganggu aktivitasnya berbeda jika kadar berlian atau emas melebihi aturan maka kegiatan pengguna dapat terganggu.

Setelah kadar dari berlian hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah bahan cincinnya, pasangan dari berlian adalah emas putih. Emas putih mempunyai kelebihan seperti dapat membuat berlian jauh lebih bersinar.

Selain itu emas putih juga akan menambah nuansa elegan dari berlian, hal tersebut telah dibuktikan oleh beberapa pasangan yang menggunakan emas putih sebagai bahan cincin serta gabungan untuk berlian.

Cincin berlian memiliki nuansa mewah serta elegan yang ingin dimiliki oleh setiap pasangan, berlian sendiri sangat cocok jika dipasangkan dengan emas putih. Tetap diperhatikan juga tentang proses untuk membeli cincin berbahan berlian agar tidak mengalami penyesalan pada kemudian hari.

Chat Whatsapp