Inspirasi Cincin Kawin Terjangkau Yang Abadi, Bisa Jadi Referensi

Melaksanakan acara pernikahan tak perlu mahal, perencanaannya bisa dilakukan secara sederhana dan cepat. Mulai dari tempat mendapatkan gaun pengantin, katering sampai membeli cincin kawin serta berbagai pertimbangan yang membutuhkan anggaran.

Tentu, semuanya tinggal anda laksanakan dengan menghemat dan semuanya tidak mustahil. Untuk mendapatkan acara nikah yang murah, anda bisa memilih gaunnya secara online. Selain itu, untuk menghemat biaya nikah juga bisa melihat biaya cincin kawin yang Anda gunakan. Sekarang banyak sekali inspirasi cincin kawin yang simple namun tetap elegan dan modelnya abadi.

Inilah Inspirasi Cincin Kawin Terjangkau, Cantik dan Hemat Biaya

  • Ada Sedikit Aksen Berlian

Tak harus Anda memilih jenis cincin kawin yang berliannya besar di bagian atas. Anda bisa memilih jenis cincin yang dikelilingi berlian di depannya.

  • Memakai Band Klasik

Untuk yang suka dengan gaya klasik, maka untuk inspirasi cincin kawinnya bisa memakai jenis band yang klasik yang dijamin harganya terjangkau.

  • Halo Ring

Jika Anda ingin memakai cincin kawin untuk hari pernikahan, mka bisa memilih jenis halo ring yang sangat simple dan dijamin abadi modelnya. Halo ringnya memakai emas murni yang ada kesan holistiknya atau diberikan nama di bagian belakang atau bagian dalam cincin kawin.

  • Mata Cincin Tak Harus Memakai Berlian

Untuk yang akan memilih cincin kawin sejenisnya memang dijamin tepatnya terutama bagi Anda yang suka warna-warni. Mulai dari warna pink, biru, ungu maupun jenis warna yang lainnya. Anda bisa mengabadikan warnanya di bagian cincin kawin. Paduan baru yang warnanya lain dijamin mendapatkan kesan yang sangat sempurna.

  • Crossover Ring

Cincin kawin itu tak harus bentuknya lingkaran dan klasik, bisa juga cincin itu bentuknya crossover atau bentuk silang. Di samping memberi sisi keunikan, pasti bisa mengundang rasa penasaran kalangan masyarakat ketika nanti melihatnya dari dekat.

  • Kombinasikan Keinginan Dan Cincin Model Klasik

Jika ingin mendapatkan cincin kawin yang berasal dari sistem kombinasikan, maka bisa dikombinasikan antara keinginan Anda dengan cincin model klasik.

  • Silver Murni dan Sterling Silver

Jika Anda mempunyai riwayata alergi atau adanya masalah pada kulit, maka jangan memakai cincin kawin emas. Namun anda bisa memakai cincin kawin silver secara murni. Ini bisa menjadi malaikat penolong Anda di hari pernikahan yang sekali seumur hidup.

  • Thin Domed Band

Untuk model cincin kawin satu dijamin tidak ada batasan untuk jenis modelnya mati begitu saja. Sebab modal ini sudah dipakai oleh nenek kita dan masih populer sampai saat ini.

  • Kombinasi Emas dan Silver

Bukan hanya model cincin kawin saja yang bisa dipadukan, Anda juga bisa mengkombinasikan warna silver dengan emas di cincin kawin yang akan digunakan. Tentu memberi hasil yang lebih cantik. Apabila warna silver asalnya dari berlian dijamin sangatlah berkilau.

  • Cincin Spiral

Model cincin kawin ini dipastikan sangat simple dan dijamin memiliki bentuk yang abadi. Cincin spiral ini bisa anda gunakan sebagai mas kawin dan bisa disamakan dengan pasangan Anda.

  • Twisted Ring

Bukan hanya dari model spiral saja, model unik lain yaitu twisted ring juga bisa memberikan anda model simple, abadi dan elegan.

Dari semua inspirasi model cincin kawin di atas, manakan yang akan Anda pilih? Jika bingung memesan cincin kawin langsung saja di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp