Inspirasi Cincin Kawin Untuk Meriahkan Moment di Masa Pandemi

Pada masa pandemi seperti ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan, misalnya saja membeli cincin untuk acara pernikahan. Walau tidak dapat membeli cincin secara secara langsung para pasangan tetap bisa membeli cincin secara online.

Membeli cincin pernikahan secara online sendiri tetap menjadi hal menarik bagi para pasangan, selain itu terdapat inspirasi cincin kawin untuk meriahkan moment di masa pandemi seperti sekarang.

Inspirasi cincin kawin ini akan membantu Anda dan pasangan untuk menemukan cincin terbaik, selain itu inspirasi cincin kawin berikut juga akan membantu para pasangan untuk mendapatkan desain cincin kawin dengan mudah.

Inspirasi Cincin Kawin Untuk Meriahkan Moment di Masa Pandemi yang Pertama

Inspirasi cincin yang pertama ini adalah desain minimalis dengan warna gold, memang desain tersebut terlihat kuno akan tetapi desain cincin minimalis dengan paduan warna gold memiliki para penggemarnya tersendiri.

Selain itu cincin dengan desain seperti ini cocok digunakan bagi para pasangan yang ingin desain cincinnya minimalis tetapi tetap mengandung unsur mewah, untuk bahan dasarnya para pasangan dapat menggunakan logam rose gold.

Disarankan juga bagi para pasangan yang ingin menggunakan desain ini agar menambahkan berlian sebagai permata tambahan, dengan tambahan permata seperti berlian akan membuat cincin berwarna rose gold terlihat lebih mewah.

Inspirasi Kedua

Inspirasi cincin kawin untuk meriahkan moment di masa pandemi yang kedua adalah warna silver dengan paduan ukiran, desain seperti ini cocok digunakan bagi para pasangan yang ingin memiliki nuansa berbeda beda dari cincin para umumnya.

Warna silver sendiri juga tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan warna gold, selain itu jika para pasangan menggunakan warna silver dapat membuat hiasan seperti permata akan terlihat lebih mewah.

Akan tetapi jika tidak ingin menggunakan permata maka para pasangan dapat menggantinya dengan menambah ukiran, ukirannya sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan para pasangan.

Untuk bahannya para pasangan dapat memilih emas putih, emas putih merupakan bahan dasar sesuai untuk menciptakan warna silver. Selain itu emas putih juga memiliki kesan mewah dan elegan sehingga cocok bagi pasangan yang suka dengan nuansa tersebut.

Inspirasi Ketiga

Inspirasi ketiga untuk cincin adalah dengan menggabungkan dua warna, penggabungan dua warna sendiri memang sangat terkenal bagi para pasangan muda karena desain seperti ini memiliki nuansa unik tersendiri.

Penggabungan dua warna sangat cocok digunakan jika para pasangan merasa bosan dengan warna cincin yang biasa saja, untuk warnanya sendiri akan terlihat mewah jika menggabungkan warna silver dan gold.

Untuk mendapatkan hasil seperti itu para pasangan dapat menggabungkan bahan emas putih dan emas berwarna rose gold, penggabungan dua warna tersebut memang sudah dipercaya karena memang sangat terbukti dalam menghasilkan cincin dua warna terbaik.

Selain itu cincin dua warna akan lebih menarik jika ditambah dengan permata, contohnya para pasangan dapat menambah beberapa berlian kecil dibagian atas cincin untuk menambah kesan mewah.

Inspirasi Keempat

Inspirasi cincin keempat yang dapat digunakan para pasangan adalah desain gelombang, banyak para pasangan sendiri pasti sudah mengenal tentang desain cincin gelombang. Desain seperti ini sendiri sudah ada dari dulu akan tetapi masih tetap memiliki banyak penggemar.

Desain gelombang cocok dipilih bagi para pasangan yang ingin memiliki cincin dengan desain unik serta tidak biasa, desain gelombang akan lebih menarik jika dipadukan dengan dua warna. Untuk bahan pembuatannya para pasangan dapat menggunakan emas putih atau rose gold.

Inspirasi cincin kawin untuk meriahkan moment di masa pandemi ini akan sangat membantu para pasangan yang kesulitan dalam menemukan cincin untuk acara pernikahannya, cukup sesuaikan budget dan memilih desain sesuai keinginan Anda serta pasangan.

Chat Whatsapp