Inspirasi Cincin Nikah Pria Palladium Tanpa Ada Kandungan Emas

Sesuai yang sudah diketahui banyak kalangan, pria muslim diharamkan betul untuk menggunakan jenis perhiasan yang bahannya dari emas. Biasanya ketika akan melakukan pernikahan. Beberapa dari kalangan masyarakat memilih yang tak pesan cincin meski sesungguhnya ingin sekali menggunakannya.

Namun dengan perkembangan zaman saat ini, ternaya banyak sekali jenis logam yang dapat dipakai sebagai cincin nikah, bukan sekedar berbahan emas saja. Salah satu bahan yang bisa anda gunakan sebagai cincin kawin adalah palladium.

Saat ini palladium banyak sekali digunakan sebagai pilihan calon dari kalangan pria ketika akan membeli cincin nikah. Hal ini disebabkan oleh logam palladium memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan logam yang lainnya. Palladium di sini memiliki sifat dan tampilan yang hampir sama dengan emas putih dan platinum. Namun yang membedakan adalah harganya yang lebih terjangkau.

Kelebihan yang lainnya dari logam palladium itu lebih tahan lama dari oksidadi dan korosi sebab sudah masuk sebagai logam mulia. Di samping itu, cincin yang memiliki kandungan logam palladium juga mudah sekali dibersihkan serta tak memiliki alergi sama sekali.

Biar lebih mudah ketika anda memilih desain cincin nikah untuk kalangan pria yang bahannya palladium sebagai inspirasi tersendiri. Untuk lebih mudah mendapatkan cincin nikah palladium bisa langsung memesan di Wijaya Jewelry.

Pertama, hampir semua pria yang ingin memiliki cincin dengan model simple. Cincin palladium meski simpel namun tak akan membuat kehilangan sisi elegannya. Intinya simple dan elegan.

Kedua, jika anda suka dengan model yang unik, cincin dengan akses sidik jari di bagian atas cincin bisa sekali untuk dicoba.

Ketiga, cincin palladium sedikit motif. Ini cocok bagi anda yang bosan dengan jenis polosan. Bisa diberikan sedikit motif dan dijamin keren sekali.

Keempat, motif abstrak. Model dengan full motif dengan desain abstrak juga bisa Anda gunakan. Dijamin unik dibandingkan cincin model lainnya.

Kelima, desain unik. Cincin ini memiliki kombinasi silver dan soft pink juga sangat pas bagi pria. Karena memiliki desain menarik.

Keenam, kombinasi hitam dan silver. Model cincin ini bisa anda gunakan jika bosan dengan cincin model polos. Kombinasi antara warna hitam dan silver yang memberikan sisi menarik tersendiri.

Ketujuh, dominasi silver dan pink. Meski memiliki warna pinik lebih terang dari pada model lainnya, namun tetap memberikan sisi keren jika dipakai pria.

Kedelapan, batu permata kecil. Bukan hanya wanita yang pantas menggunakan cincin batu pertama, pria juga cocok. Memiliki desain simpel tetap pas sekali dipakai pria.

Kesembilan, akses garis hitam. Akses garis yang melihat yang dibuat dalam cincin palladium terlihat simpel namun sangat tegas. Dijamin sesuai dengan karakter pria pada umumnya.

Kesepuluh, untuk model yang tidak kalah kerennya adalah cincin simple namun elegan yang diberikan aksen polos tapi ada sisi seni tersendiri.

Kesebelas, cincin palladium abstrak memang keren, namun jika diberikan keunikan dan sisi simple, maka jauh lebih keren. Sehingga model ini bisa digunakan.

Meskipun kalangan pria tidak terlalu bereksperimen dengan model cincin nikah. Namun tetap saja dengan perkembangan zaman saat ini perlu merancang desain simple namun unik. Jika anda bisa kenapa tidak memakainya? Jika ingin mendapatkan rekomendasi matang, maka bisa langsung menghubungi Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp