Jasa Pembelian Cincin Tunangan dan Nikah, Kenali Ciri-cirinya

Bagi yang ingin beli cincin untuk pertunangan dan pernikahan kini tidak perlu repot-repot memilih di toko emas. Membeli cincin Wijaya Jewerly bisa dilakukan secara online dengan layanan delivery order yang sangat mudah.

Pembelian cincin di Wijaya Jewerly memberikan banyak pilihan untuk kebutuhan tunangan dan pernikahan. Untuk membeli cincin di Wijaya Jewerly hanya tinggal pilih desain sesuai gambar via online dan hasilnya akan langsung dikirim. Untuk itu, perlu diketahui ciri-ciri cincin tunangan dan nikah di Wijaya Jewerly berikut ini.

Ciri-ciri Cincin Tunangan dan Nikah di Toko Cincin Wijaya Jewerly

Saat akan membeli cincin untuk keperluan tunangan maupun pernikahan, Anda harus mengetahui keaslian dari cincin emas tersebut. Cincin emas yang dijual oleh toko emas Wijaya Jewerly memiliki ciri-ciri cincin emas asli sebagai berikut ini:

  • Ada Cap Bukti Keaslian Cincin

Cincin emas yang asli memiliki cap yang ada pada lingkaran cincin. Namun, cap asli tersebut sulit dilihat dengan kasat mata, sehingga perlu ketelitian saat melihatnya. Cap tersebut tidak akan ada pada cincin emas yang palsu.

Cincin Wijaya Jewerly mempunyai cap yang membuktikan bahwa cincin emas tersebut asli. Jadi ketika membeli secara online tidak perlu khawatir bahwa cincin emas yang dibeli adalah palsu. Wijaya Jewerly memberikan pelayanan online yang terpercaya.

  • Tidak Membekas Saat Digigit

Membuktikan keaslian cincin emas bisa dilakukan dengan menggigit cincin asli tersebut. Namun, hal ini sebenarnya kurang disarankan untuk dilakukan. Hal ini karena dengan menggigit cincin emas bisa membuat gigi rusak atau perhiasannya yang rusak.

Cincin emas asli yang dijual di Wijaya Jewerly tidak akan muncul bekas gigitan saat digigit. Hal ini karena kadar emas cincin emas asli Wijaya Jewerly lebih banyak sehingga lebih keras. Sedangkan cincin emas palsu akan membekas saat digigit. 

  • Tidak Tertarik Oleh Magnet

Cincin emas asli bisa dilihat keasliannya saat didekatkan dengan magnet. Jika cincin emas tersebut saat didekatkan magnet tertarik oleh magnet sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah cincin emas palsu.

Berbeda dengan cincin emas di Wijaya Jewerly yang tidak tertarik saat didekatkan magnet. Hal ini karena cincin Wijaya Jewerly merupakan cincin emas asli sehingga tidak tertarik oleh magnet.

  • Tidak Ada Bekas Goresan Saat Digores

Cara membuktikan keaslian cincin emas juga bisa dilakukan dengan menggoreskannya pada keramik yang diberi alas kertas. Jika setelah digores cincin emas tersebut meninggalkan goresan hitam, berarti itu adalah cincin emas palsu.

Sebaliknya, cincin emas Wijaya Jewerly tidak akan meninggalkan bekas goresan hitam. Hal ini sudah jelas bahwa cincin emas yang dibeli dari Wijaya Jewerly adalah cincin emas murni dan asli.

  • Memiliki Sertifikat Cincin Emas Asli

Yang terakhir dari ciri-ciri cincin di Wijaya Jewerly adalah memiliki sertifikat cincin emas asli. Bila membeli cincin tunangan dan pernikahan di toko emas yang lain, belum tentu itu asli karena tidak dibuktikan dengan sertifikat.

Sedangkan saat membeli cincin tunangan dan pernikahan di toko emas Wijaya Jewerly sudah pasti asli karena ada sertifikatnya. Sertifikat tersebut menunjukkan bahwa cincin emas di Wijaya Jewerly adalah cincin emas asli yang telah diuji keasliannya.

Itu dia beberapa ciri-ciri cincin tunangan dan nikah di toko cincin Wijaya Jewerly yang menunjukkan bahwa yang dijual adalah cincin emas asli. Dan tentunya toko emas Wijaya Jewerly bisa dijadikan referensi tempat pembelian cincin tunangan dan nikah terpercaya.

Chat Whatsapp