Jenis Cincin Kawin Emas yang Simple nan Elegan

Memiliki desain cincin emas yang sederhanan namun tetap tetap terlihat cantik, kini sudah menjadi pilihan populer bagi kaum hawa untuk dipakai sehari-hari. Desain yang sederhana ini dianggap lebih cocok dan juga memberi kenyamanan ketika digunakan dalam berbagai aktivitas supaya tetap tampil elegan.

Perlu Anda ketahui jika cincin dengan desain sederhan bukan berarti bisa dipilih dan dibeli dengan sembarangan. Mengapa? Karena akan lebih sering dipakai maka disarankan untuk memilih cincin emas yang memiliki desain indah serta berkualitas. Lalu bagiamana dengan modelnya? Untuk model cincin yang simple ini sebenarnya banyak jenisnya yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut contohnya.

Beberapa Model Cincin Emas Simpel Namun Terlihat Mewah

Tahukah Anda jika model cincin emas memang memberi kesan sederhana namun pasti akan terlihat cantik jika ada pilihan model cincin. Jika Anda masih bingung ingin memilih model cincin simple tapi elegan ketika dipakai, berikut model yang bisa Anda pertimbangkan.

  • Cincin Emas dengan Model Halo

Tahukah Anda jika cincin dengan model halo akan terlihat mewah Anda pakai karena cincin ini mempunyai detail batuan kecil-kecil yang mengelilingi cincin emas. Ketika dipakai akan ada kesan sederhana namun tetap indah ketika dipakai. Jika Anda ingin lebih detail tentang cincin elegan ini, Anda bisa mengunjungi wijayajewelry.com.

Dengan adanya detail cincin model halo berhias Swarovski, maka akan membuat Anda cocok memakainya untuk sehari-hari.

  • Cincin Emas dengan Perpaduan Dua Warna

Ternyata ketika memilih cincin dengan model sederhana akan jauh lebih cantik jika cincin tersebut memiliki perpaduan warna. Perpaduan warna ini berasal dari dua warna emas. Sebagai contoh dengan memadukan emas putih dengan rosegold dalam satu cincin. Jika Anda menginginkan model cincin unik ini Anda bisa mengunjungi toko wijayajewelry.com yang sudah banyak cabangnya.

  • Cincin Emas dengan Model Yang Tipis

Tidak sedikit kaum hawa yang beraktivitas dengan menggunakan cincin yang memiliki desain tipis. Desain yang tipis ini ternyata sangat cocok dipakai untuk wanita yang memiliki jari-jari gemuk dimana nantinya akan memberi kenyamanan ketika dipakai. Sampai saat ini model cincin tipis ini termasuk model cincin yang masih banyak peminatnya dari berbagai usia. Simpel namun terlihat mewah.

  • Cincin Emas dengan Desain Solitaire

Terakhir adalah cincin emas solitaire yang meskipun simple namun terlihat anggun ketika dipakai. Biasanya cincin jenis ini menonjolkan batu mulia tunggal sebagai daya tarik utama.

Berikut Cara Sederhana Merawat Cincin Emas Supaya Tetap Terjaga Keawetannya

  • Jauhkan dari Benturan

Apabila Anda menggunakan cincin dalam kegiatan sehari-hari, maka pastikanlah untuk menghindari benturan yang mungkin terjadi. Itu sebabnya disarankan untuk melepas perhiasan ketika melalukan aktivitas yang memungkinkan sering terjadinya benturan. Misalnya ketika Anda mencuci piring.

  • Simpanlah dengan Cara yang Benar

Jangan lupa untuk menyimpan perhiasan pada kotak khusus dengan tujuan supaya tidak menumpuk satu dengan yang lain. Jika perhiasan saling menumpuk atau menempel, ini pun bisa mengakibatkan pudarnya warna. Ditambah lagi dengan adanya goresan antar perhiasan tidak bagus untuk cincin emas.

  • Tidak Memakai Perhiasan Pada Saat Mandi Maupun Makeup

Disarankan baagi Anda untuk tidak memakai perhiasan ketika mandi maupun ketika memakai makeup. Mengapa? Karena bahan kimia pada shampo maupun berbagai produk makeup lainnya bisa membuat sinar emas menjadi pudar. Dengan melepas perhiasan ini maka akan dapat mengurangi emas terlalu sering terkena bahan kimia.

Jika Anda menginginkan cincin dengan model atau desain simple namun terlihat mewah ketika dipakai, maka beragam model itu bisa Anda temukan langsung di wijayajewelry.com.

Chat Whatsapp