Jenis Cincin yang Cocok Untuk Pertunangan

Momen pertunangan menjadi salah satu waktu yang sakral bagi banyak kalangan. Sebelum masuk ke jenjang pernikahan pastinya ada beberapa perhitungan dalam menentukan sebuah cincin Wijaya Jewelry. Bahkan dari setiap produk cincin saat ini selalu diperhitungkan sebagai cincin terbaik untuk momen pertunangan.

Walaupun ada beberapa proses dari pemilihan cincin pertunangan, tetap saja diperlukan beberapa langkah agar tidak salah memilih bentuk serta model cincin. Ketika kita mencari model cincin pertunangan di pasaran, pastinya ada beberapa model yang sudah familiar dipilih oleh banyak kalangan.

Jenis Cincin Terbaik Untuk Pertunangan

Berdasarkan pengalaman dan testimoni dalam menentukan cincin pertunangan, sudah tersedia beberapa model cincin terbaik yang sekarang ini digunakan untuk pertunangan. Bila sekarang Anda sedang mencari cincin pertunangan, cobalah cek dari beberapa jenis terbaik berikut ini.

  • Three Stone

Masih menjadi idola sekaligus pilihan terbaik untuk cincin pertunangan yang mana jenis three stone ini jelas memberi makna terbaik. Bahkan three stone ini memiliki tiga buah berlian dengan ukuran berbeda. Adapun bagian paling tengah memiliki ukuran lebih besar dibanding dua batu berlian lainnya.

  • Halo Design

Jenis cincin Wijaya Jewelry yang umum sekaligus banyak dihadirkan adalah modal halo design. Menariknya, jenis halo design ini sudah sering digunakan sebagai cincin pertunangan. Dari lingkaran cahaya inilah yang membuat model cincin menjadi lebih spesial. Sehingga tidak heran bila sekarang halo design masih sering dipakai.

  • Promise Ring

Bentuk promise ring ini terlihat menarik karena memperlihatkan sebuah ikatan perjanjian. Karena itu komitmen pasangan bisa diperlihatkan dalam jenis promise ring ini. Sehingga layak menjadi pilihan cincin Wijaya Jewelry untuk kebutuhan pertunangan.

  • Bridal Set Rings

Mungkin Anda menyukai jenis cincin pertunangan satu ini yang mana dikenal dengan sebutan bridal set rings. Menariknya dari cincin pertunangan ini bisa digunakan dengan tampilan menarik dan cantik. Tidak heran bridal set rings ini sering dipakai untuk desain cincin pertunangan ataupun pernikahan.

Tips Tentukan Cincin Pertunangan

Walaupun masih menjadi salah satu kebutuhan penting dalam momen pertunangan, tetap saja ada beberapa modal terbaik dalam memilih cincin Wijaya Jewelry yang ditentukan dari beberapa faktor. Karena itu, ada beberapa tips terbaik untuk bisa menentukan seperti apa cincin pertunangan yang kerap dipilih.

  • Pilihlah Jenis Bahan Berlian Atau Emas

Jenis bahan pembuat cincin bisa dipilih berdasarkan bahan terbaik. Emas ataupun berlian sama-sama memberi tampilan sempurna. Sehingga dari proses pembuatan cincin pertunangan dengan bahan emas ataupun berlian sama-sama memiliki karakter yang berbeda. Maka dari itu jenis bahan emas ataupun berlian masih sama memberi tampilan menarik.

  • Desain Bentuk Bisa Disesuaikan

Tidak hanya menentukan jenis bahan cincin pertunangan saja, tetapi pada pemilihan bentuk cincin Wijaya Jewelry pun sama-sama memberi tampilan menarik. Apalagi dengan pemilihan jenis bahan sampai modal cincin bisa dipakai untuk tujuan pertunangan ataupun pernikahan. Sampai akhirnya ada beberapa perubahan yang bisa dimanfaatkan sebagai salah satu momen pengingat sebuah momen sakral.

  • Cek Tempat Pembuatan Cincin

Rata-rata dalam menentukan sebuah cincin pertunangan masih harus melihat seperti apa potensi dari pembuatan cincin lebih sempurna. Dalam hal ini Anda pun perlu mencermati tempat pembuatan cincin apakah bisa memberi hasil sempurna ataupun sebaliknya. Untuk itu cek dari tempat pembuatan cincin agar hasilnya sempurna.

Hasil pembuatan cincin Wijaya Jewelry bisa menghasilkan desain terbaik dan lebih sempurna. Karena itulah Anda harus mencermati kembali seperti apa prosedur pemilihan cincin pertunangan dengan berbagai macam contoh desain.

Chat Whatsapp