Kenali Beda Harga Cincin Tunangan, Cincin Couple Dan Cincin Kawin

Dengan mengenal perbedaan antara harga cincin tunangan, cincin kawain dan cincin couple pasti sangatlah berguna supaya dapat membantu masyarakat dalam memilih mana yang tepat untuk dipakai dalam kegiatan yang dilakukan.

Di samping itu, anda wajib tahu juga tentang bahan yang dipakai. Sehingga tahu betul kualitas cincin yang nanti dipakai.

Mengetahui Bahan Cincin Yang Umum Dipakai

Dalam proses memilih cincin yang akan digunakan, anda wajib meneliti dan kenali dahulu bahan yang dipakai dan efek samping ketika sudah dipakai. Pada umumnya untuk cincin titanium memiliki unsur kimia yang disimbolkan TI dan nomor atomnya 22. Jenis titanium sendiri memiliki bahan ringan namun kuat. Akan tetapi yang dijual di indonesian biasanya jenis titanium aloy.

Sedangkan untuk bahan perak memiliki unsur kimia atom 466 yang populer dipakai sebagai perhiasan dan aksesoris. Selain memiliki harga terjangkayu, cincin dari perak memiliki karakter ringan saat dipakai. Maka tidak heran 80 persen terbuat langsung asli perak. Jika memakai cincin perak, maka untuk yang memiliki alergi kulit disarankan jangan memakai karena membuat kulit iritasi.

Sedangkan untuk bahan palladium adalah unsur kimia nomor atomnya 46. Beda dengan perak, palladium sendiri dipakai campuran dari emas putih. Sebab memiliki senyawa yang bisa memutihkan emas.

Di samping itu, palladium memiliki material sangat keras. Sehingga umumnya untuk membuat cincin hanya memakai 20 persen palladium dan maksimalnya pun hanya 50 persen. Hal ini disebabkan tingkat kekerasannya sulit dibantu dan harga palladium sangatlah mahal dibandingkan emas. Cincin bahan ini dijamin aman dipakai tanpa takut iritasi.

Untuk bahan emas yang disimbolkan Aurum nomor atomnya 79 adalah logam mulia yang terkenal dari dulu sampai saat ini. Emas jika melihat dari standartnya memakai 75 persen emas sekitar 18K. Apabila emas batangan itu 24K. Umumnya emas dipakai sebagai cincin kawain atau tunangan sebab nilai jual selalu naik dan bisa menjadi investasi.

Mengenal Harga Cincin Tunangan, Cincin Couple dan Cincin Kawin

Untuk cincin copule memiliki titanium yang harganya 300 ribu. Cincin satu ini mempunyai kualitas baik dan tak mudah luntur sebab hasil croman sehingga lebih awet dan kuat. Bahan titanium juga tingan sehingga nyaman dipakai.

Sedangkan untuk harga cincin tunangan biasanya kalangan millenial memakai cincin tunangan dari emas. Modal yang dipakai hanya model soliter dan mempunyai satu mata dengan umumnya 3 gram. Harga yang untuk memperolehnya cincin tunangan ini sekitar 1-4 jutaan.

Lalu untuk cincin kawin biasanya sesuai pada bahannya. Apabila bahannya peran biayanya sekitar 700 ribu per pcsnya. Sedangkan untuk cincin palladium kadar 20 persen haragnya 1,2 juta. Lalu untuk bahan emas setiap cincin butuh 5 gram dan habis 3-5 juta sesuai dari harga emas yang ada saat ini.

Untuk anda sekarang ini yang sedang mencari jenis cincin emas atau jenis lainnya maka bisa kunjungi wijayajewelry.com sebagai toko penjualan cincin paling lengkap di Indonesia dan harganya sesuai kaulitasnya.

Wijaya jewelry adalah toko kelas atas yang memberikan beragam jenis cincin dan bersertifikat resmi dan harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan toko lainnya. Kunjungi saja di situs Wijaya Jewelry akan menemukan beragam jenis koleksi dengan harga dan kualitas terbaik.

Tunggu apalagi? Segera datang di Wijaya Jewelry dan dapatkan cincin yang anda inginkan dan bisa berkonsultasi di sini.

Chat Whatsapp