Kenali Kelebihan Cincin Palladium Untuk Pernikahan

Palladium merupakan jenis logam yang mulai dari Platinum Group Metal. Warnana putih yang berkilau secara alamai dan untuk tingkat kerasnya tinggi. Cincin palladium cocok sekali dipakai untuk kalangan muslim karena cincin jenis ini bisa dijadikan solusi bahan membuat cincin selain dari bahan emas.

Selain cincin perak dan emas, jenis cincin palladium dapat dijadikan pilihan bagi pasangan yang sedang memilih untuk cincin pernikahan. Apalagi jika dari sisi islamnya, pria dilarang keras memakai cincin emas. Maka selain cincin dengan bahan perak, palladium bisa digunakan sebagai bahan cincin untuk kalangan pria. Cincin nikah dari palladium mungkin masih terasa asing untuk sebagaian masyarakat. Berikut ini beberapa ulasan tentang cincin palladium.

Mengenal Cincin Palladium

Palladium merupakan jenis logam perak yang mempunyai warna putih dan masih langkah serta memiliki kilau tersendiri. Palladium bisa mengubah warna seperti emas yang awalnya kuning sampai putih. Ketika ada di suhu biasa, palladium dapat tahan pada korosi di udara.

Palladium juga bisa menyerap hydrogen yang jauh lebih tinggi. Palladiym merupakan logam mulia yang termasuknya di golongan platinum yang masih pada satu kelompok metal. Palladium memiliki sifat anti oksidasi korosi dan anti alergi. Maka dari itu, cincin palladium jauh lebih pas apabila dipakai menjadi cincin pernikahan bagi pria karena jauh lebih tahan dengan beragam jenis keguatan maskulin sampai kilaunya selalu terjaga.

Kelebihan Dari Cincin Palladium

Agar bisa menjadi pertimbangan tentang cincin palladium maka perlu tahu kelebihan yang dimilikinya. Untuk yang ingin mendapatkan cincin ini, maka bisa memesan di Wijaya Jewelry.

Cincin palladium sendiri memiliki warna putih berkilau alami. Cincin ini memiliki warna putih yang tak perlu lagi dilapisi untuk membuat cincin tersebut berkilau. Cincin ini juga tidak mudah luntur dan tak pernah berubah warna atau dikatakan luntur meskipun digunakan dengan jangka waktu yang sangat lama. Serta mudah sekali dibersihkan.

Caranya dengan membersihkan memakai air hangat serta kain yang tekstrunya lembut sekali. Cincin palladium memiliki berat yang jauh lebih ringan apabila dibandingkan dengan logam lainnya yang masih satu anggota dengan platinum. Sehingga cincin satu ini sangat nyaman digunakan.

Platinum sendiri termasuk jenis logam yang sangat ringan. Sehingga untuk harga cincin palladium sendiri jauh lebih ekonomis apabila dibandingkan dengan jenis emas putih. Kisaran harga dari cincin ini sebesar 200-250 ribu setiap gramnya dengan memiliki kadar 50 persen.

Cincin palladium sendiri dapat digunakan sebagai bahan alternative pilihan anda yang memiliki kulit selalu sensitive. Selain itu, cincin yang sudah bahan dasarnya dari palladium memiliki sisi ketahanan 15 persen jauh lebih tinggi dibandingkan dengan cincin yang bahannya dari emas putih. Sebab cincin palladium sendiri awet sekali dan tak mudah rusak.

Jenis cincin palladium sendiri cocok sekali dipakai oleh pasangan muslim karena cincin ini dapat digunakan sebagai solusi bahan membuat cincn pernikahan selain bahannya dari emas. Di samping itu, harga dari cincin palladium jauh lebih murah. Sehingga cincin nikah palladium sangat cocok untuk anda yang mempunyai anggaran sedikit namun ingin memiliki kualitas terbaik.

Dengan mengenal jenis cincin palladium dengan menyimak informasi di atas, maka dijamin anda akan  lebih nyaman dan bisa mendapatkan cincin tunangan, pernikahan atau yang lainnya sesuai harapan. Jaika bingung beli dimana cincin palladium, maka bisa berkunjung di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp