Kenali Kesalahan Ketika Pembelian Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan atau cincin kawin merupakan simbol paling sakral dan universal atas proses pernikahan antara suami dan istri. Cincin juga bisa menjadi symbol yang sangat berharga sebagai perhiasan dalam sebuah pernikahan. Bukan sekedar dari sisi harganya saja, cincin kawin juga bisa dikatakan jauh lebih penting yang selalu dipakai setiap harinya bahkan selamanya.

Maka dari itu, jangan sampai anda salah dalam mengambil atau membeli sebuah cincin nikah atau cinin kawin dengan kesalahan yang sering sekali dilakukan banyak kalangan. Untuk menghindarinya maka bisa memperhatikan informasi yang ada di bawah ini

Selalu Jatuhkan Pilihan Secara Langsung

Bukan menyarankan psanagn itu untuk lebih memiljh secara detail, namun alangkah baiknya supaya anda berkeliling terlebih dahulu untuk memilih sesuai yang anda harapkan. Umumnya, anda dan pasangan harus sama-sama suka dengan desain cincin pernikahan yang akan dipilih dan bukan hanya langsung mematok dari sisi bentuk dan harganya saja.

Anda juga harus memperhatikan style dari cincin yang saat ini sangat bervariasi. Pastikan anda melihat juga dari kelebihan, desain dan jenis logam yang akan digunakan. Agar tidak kebingungan maka bisa memilih langsung di Wijaya Jewelry

Selalu Terpaku Dengan Trend

Semua orang pasti ingin memilih jenis perhiasan yang terbaru. Namun untuk masalah cincin nikah, alangkah baiknya apabila anda tidak terlalu mengutamakan tentang desain yang fashionable dan trendy. Perlu memakai sisi perspektif yang simple, klasik dan memiliki desain yang tahan lama serta tahan selama kurang lebih 50 tahun lamanya. Selain itu, perlu memilih warna yang lebih condong menggambarkan gaya anda dan pasangan.

Pembeliannya Di Hari Terakhir

Sudah sewajarnya pasangan itu memiliki banyak prioritas untuk merencanakan acara pernikahan, namun jangan sampai anda menunda rencana untuk pembelian cincin nikah yang terlalu lama. Sebab bisa jadi anda butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan jenis cincin yang memang sangatlah cocok. Belum lagi, apabila anda ingin menambahkan akses personal mulai dari ukiran nama atau layanan lainnya baik desain atau ukurannya.

Tidak Terlalu Memastikan Ukurannya

Trend saat ini pembelian cincinnya secara online yang jauh lebih mudah dan banyak kepada kalangan yang akan melangsungkan pernikahan. Namun perlu diingat ukuran cincin tepat sebelum membeli harus diperhatikan jangan asal saja. Namun di Wijaya Jewelry akan memastikan ukuran cincin anda.

Lupa Menyesuaikan Pada Cincin Pertunangan

Bagi anda yang sudah memilih dua cincin yang terpisah yaitu antara cincin tunangan dan cincin nikah, maka pertimbangkan betul untuk mencari sisi kontras dan keserasian yang cocok. Anda bisa memilih jenis warna logam yang juga menyeruapai atau desainnya sama atau bahkan berlawanan agar lebih memilih banyak pilih untuk bisa dipakai.

Dengan melaksanakan 5 hal di atas dengan benar dan tidak ditinggal satu pun, maka dijamin anda tidak akan mengalami kesalahan saat akan membeli cincin pernikahan maupun pertunangan. Untuk lebih mudah lagi, anda bisa langsung berkonsultasi kepada pihak yang ahli atau berpengalama di sekitarnya.

Jika masih bingung maka bisa langsung menghubungi Wijaya Jewelry yang selama ini dijadikan tempat untuk berkonsultasi mencari cincin yang pas dan berkualitas. Dijamin kami akan memberikan layanan sesuai harapan dan memuaskan. Sehingga untuk pembelian cincin nikah tidak akan salah dan dipastikan akan memenuhi apa yang anda harapkan selama ini.

Chat Whatsapp