Kenali Model Cincin Berlian Mata Satu Yang Sangat Populer

Memang berlian banyak sekali kalangan masyarakat yang menyukainya, terutama bagi kalangan wanita. Tampilannya berkelas dan anggun sehingga sangat memikat.

Cincin berlain juga menjadi favorit untuk banyak pasangan yang terjalin ikatan cinta. Jenis cincin berlian semuanya populer, namun yang paling populer model solitare yaitu cincin berlian yang mempunyai mata satu.

Pada umujnya letak dari mata berlain ini ada di bagian tengah. Model cincin solitare ini banyak sekali digunakan sebagai proses melamar kepada padangan sampai dipakai sebagai cincin pernikahan. Di bawah ini beberapa model cincin berlian mata satu yang bisa anda pilih dan pertimbangkan.

Bentuknya Bulat

Model cincin berlian mata satu umujnya yang disukai bentuknya bulat. Refleksi cahaya yang diberikan dengan bentuk ini tak ada tandingannya dengan bentuk lain. Tak heran apabila nilai berian dalam bentuk ini jauh lebih besar dibandingkan bentuk lainnya.

Untuk teknik pemasangan berlian sendiri serupa dengan bunga teratai sehingga berlian utamanya nampah lebih besar. Berlain ini juga dibalut emas putih dengan tingkat kejernihan yang tinggi. Jika anda dapat membeli cincin ini aka bisa langsung memesannya di Wijaya Jewelry. Pastikan anda memiliki surat aslinya.

Bentuknya Kotak

Untuk cincin berlian yang bentuknya kotak ini sering dinamakan dengan bentuk princess. Setiap sudutnya mempunyai kisaran 90 derajar. Desain cincin ini pertama kali munci di Amerika di tahun 1990. Bentuk dari nilainya lebih daripada dengan bentuk persegi panjang. Apabila anda tertarik memakai cincin ini maka bisa langsung memesan di toko kami.

Bentuknya Emerald

Untuk model cincin berlain mata satu bentuk emerald ini memiliki bentuk persegi panjang dan itu juga difavoritkan. Ciri khas dari cincin satu ini sudut-sudut yang sedikit ada bulatannya atau dikenal bevel dan dipotong secara bertingkat di bagian permukaan. Dari bentuknya yang unuk maka memberikan kejernikah yang sangat memancar.

Bentuknya Oval

Untuk model cincin berlain mata satu ini memiliki potongan yang mirip sekali yang bentuknya bulat. Di bagian ujungnya pasti memanjang. Bentuknya juga oval jauh lebih besar jika dibandingkan pada bentuk yang bulat.

Bentuk Marquise

Untuk potongan bentuk berlian satu ini sangat memanjang dengan ujungnya yang runcing. Bentuk berlain ini diinspirasi dari senyum dari selir prancis. Cincin ini bentuknya semacam ini sangatlah populer.

Bentuknya Hati

Untuk cincin berlain yang memiliki potongan bentuk hati ini memiliki peminat yang banyak. Kaum perempuan sangatlah senang ketika sudah mendapatkan model cincin mata satu berlian satu ini. Sebab memiliki model modern dan sangat romantis. Bahkan cincin model satu ini adalah sepasang cincin pernikahan berlian yang bentuknya memang simple namun sangatlah cantik.

Jika anda berminat untuk memiliki berbagai macam cincin tunangan, lamaran maupun pernikahan yang khas dan bisa menggambarkan karakteristik anda, maka bisa langsung memesannya di Wijaya Jewelry yang merupakan toko cincin yang berkualitas dan harganya jauh lebih rendah. Sehingga anda bisa memilihnya secara langsung.

Untuk selengkapnya bisa langsung mengunjungi situs resminya agar nanti bisa memilih sesuai yang anda inginkan. Bahan logamnya juga bisa dipilih. Sehingga akan membuat anda bisa memperoleh bentuk cincin dan model yang sesuai harapan. Jika sudah mendapatkan cincin pernikahan, segeralah lakukan acara yang sangat sakral untuk anda. Di Wijaya Jewelry bisa menjadi solusi terbaik.

Chat Whatsapp