Ketahuilah Kesalahan Saat Pilih Cincin Tunangan Diamond

Pembelian cincin tunangan berbahan diamond merupajan pengalaman yang sangatlah penting dan paling mahal yang anda miliki dalam kehidupan. Jadi perlu benar-benar tak ada kesalahan saat memilihnya.

Meski anda sudah tergoda dengan jenis cincin tunangan diamond sedang popler saat ini. ANda di sini wajib mengingat bahwa cincin harus bisa bertahan kapanpun. Namun tak mampu membeli hari memilih dari sisi kualitas jangan kuantitasnya.

Memilih Karat Dibandingkan Warnanya

Cincin tunangan diamond bukan hanya indah dengan melihat sisi luarnya saja namun juga bisa abadi sebagai symbol cinta. Jika anda memiliki anggaran besar maka carilah dari kualitas terbaik yang sesuai kemampuna. Namun bukan berarti memperoleh diamond besar. Pemilihan diamond wanr rendah pasti memberikan cincin itu terlihat murah meski sebesar apapun karatnya.

Apabila anda ingin batu lebih besar dan tak mampu membeli jenis berlian besar, maka bisa memakai batu permata sebagai penggantinya. Ada permata yang juga menakjubkan jika dipilih dan terlihat mahal dan dijamin memberikan sisi fashionable.

Memilih Pengaturan Secara Asal

Banyak sekali pengaturan yang bisa anda pakai dalam cincin tunangan diamond dari pegaturan tradisional sampai pengaturan modern. Baukan apabila batu permata anda berada di luar, maka bisa memakai pengaturan yang asal, maka tak seimbang dan membuat cincin anda terlihat murahan. Mungkin ini menyebabkan bagtunya menjadi longgar bahkan hilang.

Memilih Logam Yang Murahan

Untuj cara yang sangat terjangkau namun memberikan keindahan agar memperoleh lebih banyak uang dari cincin anda, maka bisa mencoba suatu pengataruan secara teka-teki memakai sejumlah berlian yang jauh lebih kecil untuk memberikan sepotong perhiasan yang banyak sekali bahannya.

Saat anda sudah memiliki cincin tunangan diamond, jangan sampai focus pada batunya saja. Perlu juga mengatur logam. Jenis logam yang lebih murah dijamin membuat cincin tunangan pasti murahan. Anda mungkin pasti menemukan bahwa komponen pengaturan sendiir tak sekuat yang sesungguhnya atau bahkan bisa mengubah warna jari saat anda pakai. Hal ini jangan sampai terjadi.

Memilih Pengaturan Yang Sangat Tinggi

Dengan mengatur secara berlebih dalam cincin tunangan diamond anda. Misalnya diberikan garpu mendorong batu yang terlalu banyak sehingga banyak sekali ruangan pada bagian bawah berlian dan bandnya. Bisana ini juga terlihat cincin diamond terlebih lebih besar dan seperti cincin pasaran saja. Jangan sampai menghambat cincin tunangan anda lebih dari segalanya dengan memakai pengaturan yang tinggi. Dijamin akan membuat kehilangan batu yang ada di band cincin tunangan.

Pemilihan Diamond Yang Tak Sesuai

Apabila cincin tunangan berbahan diamond memakai gaya dnegan berlian, pusat yang dilingkari dengan batu yang lebih kecil. Pastikan jenis batunya sendiri itu cocok. Berlian yang jauh lebih kecil harus mempunyai kualitas yang sama dengan batu pusatnya. Apabila lebih rendah dari semua cincin maka dijamin membuat batu yang anda pakai terlihat murahan. Jauh lebih baik menempek di satu batu yang sedikit lebih baik dibandingkan dikelilingi batu biasa yang banyak dengan kualitas rendah.

Begitulah ketika anda akan membuat cincin tunangan dari bahan diamond. Pastikan selalu mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas. Bukan hanya memastikan bahwa itu perhiasan anda yang harganya mahal, namun juga harus menyelamatkan masa depan bahwa berlian yang hilang pasti cincinnya tak bisa digunakan.

Untuk lebih mudah memperoleh cincin tunangan dan kualitasnya terjamin, pesan saja di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp