Ketentuan Penting Tentang Cincin Kawin Pria 2021

Dalam peristiwa kuno cincin berubah menjadi gambar status abadi ketika pasangan memilih untuk melanjutkan hidup dalam tali pernikahan. Cincin yang dipilih berubah menjadi tanggung jawab. Namun, dapatkah Anda sampai sekarang mengatakan apakah cincin kawin pria memiliki pengaturan, berikut adalah klarifikasi.

Adat dan agama menjadi hal-hal yang mengandung prinsip-prinsip penting yang berbeda. Salah satunya adalah penggunaan sebuah wedding cincin. Yang pasti, cincin kawin dikenakan oleh kebiasaan pernikahan Indonesia.

Namun, Anda dan kaki tangan Anda harus tahu ada beberapa jenis cincin kawin untuk pria yang harus dipertimbangkan.

Setiap kali diikuti, penggunaan cincin kawin dalam Islam tidak jelas. Bagaimanapun, ini unik dalam kaitannya dengan penyelesaian nama. Dalam hadits nabi direferensikan bahwa salah satu jenis bagian adalah cincin yang terbuat dari besi. Nabi berkata, “Berikanlah mahar meski hanya terbentuk cincin dari besi.”

Baca juga: Pilihan Unik Untuk Acara Nikah Anda: Cincin Kawin Hitam

Bagaimana Ketentuan Cincin Nikah untuk Laki-laki

Acara perdagangan cincin yang terjadi di masyarakat umum kita pada dasarnya adalah jumlah yang lebih besar dari acara yang lebih megah seperti itu. Ini tidak diidentifikasi dengan masalah kepercayaan atau keyakinan yang dianut. Pasangan pria dan wanita setelah menikah sah untuk berubah menjadi pasangan menikah.

Kemudian, pada saat itu, cincin perdagangan yang secara simbolis menggambarkan keduanya adalah pasangan yang siap untuk berbagi, saling memberi, melayani satu sama lain, dan memenuhi apa hak dan komitmen mereka. Tiba sebenarnya bukan masalah besar.

Untuk situasi ini seorang pria Muslim, tidak apa-apa untuk menggunakan cincin kawin, menariknya, cincin kawin yang disebut tidak terbuat dari emas. Jika terbuat dari emas, dilarang menggunakannya. Cincin kawin emas dalam Islam dianggap wanita, tetapi tidak memperhitungkan laki-laki.

Masalahnya kemudian, pada saat itu, muncul ketika dalam parade cincin perdagangan akan menjadi cincin yang terbuat dari emas, di mana penggunaan cincin emas untuk pria tidak diizinkan atau dilarang. Penggunaan cincin emas untuk wanita diperbolehkan.

Ini telah berubah menjadi pemahaman para peneliti, dengan pengecualian dari apa yang diungkapkan dari latar belakang sejarah Ibn Hazm yang menyatakan kapasitasnya dan dari sekelompok peneliti sederhana seperti yang diungkapkan oleh Muhyiddin Syarf An-Nawawi dalam Shahihi Syarhu Muslimnya.

Pilihan Berbeda dengan Emas

Suami dapat menggunakan segala jenis cincin kawin selain emas. Berikut adalah cincin pernikahan pilihan yang dapat digunakan untuk pria.

  • Titanium

Cincin berbasis titanium sering digunakan oleh pria dengan sisi positif dari bahan yang kuat. Meskipun cincinnya sedikit berbobot, cincin model titanium ini condong ke arah karena bentuknya yang sulit. Dengan cara ini, Anda ingin fokus pada kemungkinan cincin akan dipakai selama latihan sehari-hari.

Salah satu manfaatnya adalah bahwa cincin ini melawan erosi dan benar-benar sulit untuk digaruk dan biayanya juga sangat masuk akal. Oleh karena itu, cincin berbasis titanium ini juga bisa menjadi salah satu band pernikahan pilihan untuk pria. Cincin titanium itu sendiri akan terlihat mempesona meskipun memiliki rencana yang jelas.

  • Palladium

Cincin dengan bahan dasar paladium juga dipilih secara luas oleh pengantin pria Muslim. Paladium dalam ring bisa mencapai 95%. Ini berarti bahwa kombinasi logam lainnya hanya 5%.

Cincin paladium juga tidak dicampur dengan nikel sehingga cocok untuk diri sendiri dan kaki tangan Anda yang memiliki sensitivitas logam. Di sana-sini banyak orang tidak mengerti bahwa kulit sensitif terhadap logam.

Palladium masuk akal untuk penggunaan rutin karena memiliki bobot yang ringan. Ini memiliki bayangan yang lebih mengkilap yang nantinya akan membuat cincin itu indah dengan model yang mudah. Ini memiliki ketekunan yang layak. Anda dan kaki tangan Anda tidak perlu stres karena paladium menentang erosi.

Perawatan ini juga sangat sederhana karena bahan paladium memiliki lapisan defensif platinum. Dengan cara ini, Anda cukup membersihkannya dengan air hangat dan pembersih. Tidak sulit untuk berurusan dengan, kan?

  • Tungsten Karbida

Jenis logam ini biasanya ditangani menjadi cincin kawin permata yang tidak biasa karena menikmati manfaat dari mengikuti bentuknya yang unik sehingga tidak mudah dirugikan atau tergores.

Tungsten karbida memiliki titik pencairan yang cukup tinggi sehingga tepat untuk menjadi cincin kawin elektif selain emas. Nadanya tidak gemerlap mirip dengan emas tetapi logam ini masih menyenangkan ketika digunakan biasa.

Sejalan dengan itu, logam ini harus menjadi proposal untuk bahan cincin perdagangan emas untuk cincin kawin pria.

Baca juga: Strategi Beli Cincin Emas Secara Online Anti Tertipu

  • Zikronium

Bahan zikronium ini juga terlihat sangat tangguh dan memikat. Manfaat zikronium yang kontras dengan logam yang berbeda tahan terhadap goresan dan konsumsi. Materi ini juga dapat direncanakan sesuka Anda, termasuk rencana pernikahan.

Banyak bahan selain emas dapat digunakan dalam perakitan cincin kawin laki-laki. Anda dan kaki tangan Anda tidak perlu stres. Namun, jika tidak menetapkan batu jenis pilihan cincin kawin pengganti emas, Anda harus tetap berhati-hati dalam pembelian Anda. Direkomendasikan belinya di sini

Chat Whatsapp