Keunggulan Membeli Cincin Kawin Emas Putih di Wijaya Jewelry

Sebuah cincin kawin emas putih adalah perhiasan yang terbuat dari kombinasi emas 75% murni dan 25% logam putih, seperti nikel. Nantinya emas tertutup tanpa cela, cincin akan diisolasi rhodium sehingga nada putih bisa keras dan lebih berkilau.

Pada umumnya, pasangan yang perlu mendapatkan hitched nikmat emas kuning sebagai pemukiman mereka. Terutama jika pasangan memiliki tempat dengan usia di bawah lulusan perguruan tinggi baru-baru ini, misalnya, anak-anak pasca perang Amerika misalnya, yang benar-benar berpikir bahwa cincin kawin yang layak berwarna kuning dan terlihat dasar.

Namun, itu tidak berarti cincin kawin emas kuning tidak lebih besar dari cincin kawin emas putih. Keduanya menikmati manfaat mereka sendiri dan kelemahan mereka sendiri. Semuanya baik-baik saja, itu hanya masalah selera.

Jika dikatakan untuk memutuskan, secara normal mereka menyukai hal-hal dasar namun bernilai tinggi.

Selain itu dengan cincin kawin, mereka condong ke arah yang tidak bertanggal seperti memiliki wali. Pada titik ini tidak kuning, namun pada umumnya akan menjadi putih agar terlihat indah.

Rencana cincin kawin yang mereka pilih umumnya tidak begitu rumit seperti cincin kuno anak-anak amerika pasca perang, namun agak lebih terkini dengan sedikit sosok kecil di sisi logam.

Baca juga: Desain Cincin Kawin Berbahan Emas Unik Tahun 2022

Manfaat Cincin Emas Putih di Atas Emas Lainnya

Seperti diketahui, cincin kawin adalah sesuatu yang suci karena mewakili hubungan suci antara wanita jam dan pria yang beruntung. Dengan begitu, jangan mencoba untuk berpikir memilih model cincin kawin agar tidak berduka nanti.

Jika wanita itu memiliki karakter yang sederhana, dalam perasaan tidak memiliki keinginan untuk kesulitan mengasumsikan Anda melakukan apa pun, cukup lakukan apa yang harus dilakukan, maka, pada saat itu, ada baiknya memilih cincin yang memiliki satu mata permata seolah-olah.

Sementara jika wanita itu memiliki karakter aktivis wanita, model cincin koordinasi adalah cincin dengan rencana yang indah.

Atau sekali lagi bahkan, jika wanita itu memasukkan karakter khusus, itu cocok dengan model band pernikahan yang terbuat dari dua nada logam. Mengenai karakter terkenal, maka, pada saat itu, pada saat itu, model cincin yang cocok itu abadi atau energik.

Cincin kawin ini kami resepkan untuk anak-anak dewasa dua puluh hingga tiga puluh tahun dan usia Z. Untuk alasan apa harusnya cincin kawin emas putih? Kenapa tidak cincin platinum, cincin paladium, atau cincin perak? Berikut adalah penjelasan mengapa:

Kontras dengan Cincin Platinum

Emas dan platinum secara teratur dipilih sebagai bahan cincin kawin. Alasan yang berbeda, pergi dari penampilannya yang menarik ke materi yang bagus hingga alasan orang memilih cincin kawin emas atau platinum.

Namun, ketika dilihat, keduanya memiliki kontras yang benar-benar mencolok. Di tempat pertama, sejauh penampilan. Cincin emas, terutama cincin emas putih benar-benar memiliki kemiripan untuk cincin platinum, yang sama-sama putih. Terlepas dari itu, mengingat pancaran dan keabadian, keduanya jelas menarik.

Cincin kawin emas putih tampaknya berkilau lebih dari cincin platinum karena mereka dikanvaskan dalam rhodium.

Namun, pada kerugian, lapisan ini dapat mengaburkan menerima bahwa itu telah digunakan untuk waktu yang lama. Dengan mempertimbangkan semuanya, bayangan dapat dijauhkan dengan sejauh yang diurus dengan tepat.

Kedua, sejauh biaya. Biaya cincin kawin emas putih dan (platinum) tidak jauh. Keduanya memiliki kemiripan dengan biaya per gram.

Namun, cincin emas putih tampaknya lebih baik karena beratnya yang kurang mengganggu. Penjelasannya adalah, zat emas hanya 58% untuk cincin emas 14 karat. Dengan demikian, emas putih lebih menyenangkan setiap kali digunakan setiap hari.

Berbeda dengan Cincin Emas Kuning

Poin ini telah kami klarifikasi di bagian utama ke bagian empat, namun masih ada beberapa hal yang mengenali cincin emas kuning dari emas putih. Selain menjadi lebih kaya dan sekarang, cincin kawin emas putih juga mengandung paladium.

Ini mengusulkan bahwa logam emas, tidak secara eksklusif akan bisa menjadi putih karena nikel, namun paladium dapat. Campuran keduanya bisa menjadi bahan yang luar biasa untuk membuat cincin.

Di mana logam emas memiliki kemampuan beradaptasi sehingga tidak sulit untuk membingkai, sementara logam paladium memiliki musuh sensitivitas yang layak bagi calon wanita yang terlalu sensitif terhadap logam.

Selain dicampur dengan logam paladium, itu terjadi, emas putih menunjukkan lebih berharga daripada cincin kawin emas kuning. Ini karena cincin emas putih dapat digunakan sebagai spekulasi yang ditarik keluar.

Cincin emas putih memiliki skala konversi atau harga jual yang lebih tinggi daripada cincin emas kuning konvensional.

Baca juga: Kelebihan Membeli Cincin Palladium di Wijaya Jewelry

Berbeda dengan Paladium

Meskipun keduanya dapat menyatu sebagai satu menjadi cincin putih, itu tidak berarti bahwa keduanya tidak dapat mengukur. Masih banyak yang memilih cincin paladium sebagai pemukiman pernikahan mereka. Selain seperti emas putih, harganya jauh lebih murah.

Salah satunya adalah terhadap sensitivitas mengingat fakta bahwa ada komponen hyporallergenic. Jadi antara keduanya tampaknya tidak memiliki perbedaan besar selain pertanyaan tentang campuran dan berat logam, khususnya emas putih jauh lebih ringan karena zat emasnya kecil.

Jika Anda membutuhkan cincin kawin dengan logam emas putih dan bahan lain seperti yang dirujuk di atas baik itu platinum, emas kuning atau paladium, berikan sejumlah besar rencana pernikahan terbaik dengan memesan cincinnya di wijaya jewelry.

Chat Whatsapp