Kiat Pintar Memilih Cincin Pernikahan Couple 2021

Pernikahan adalah detik di mana dua individu yang berbeda menjadi satu. Orang-orang memang memiliki sifat-sifat tertentu yang secara definitif merupakan perbedaan yang membuat masing-masing unik dan menarik perhatian lawan.

Saat menikah, banyak pasangan yang ingin terlihat serasi agar cocok dalam berbagai sudut yang bisa dirangkai, seperti baju couple, sepatu, hingga model cincin kawin yang mereka kenakan agar bisa menyatu satu sama lain. dan menjadi lebih tulus.

Sesuatu yang akan diperiksa dalam harta beberapa adalah cincin. Padahal, bukan pasangan pasangan yang memiliki cincin kawin sebelum menikah. Cincin ini disebut juga sebagai cincin jaminan atau cincin jaminan yang umumnya diberikan ketika pasangan masih berpacaran, yang biasanya digunakan sebagai gambar untuk mengikat pasangan untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Bisakah cincin pasangan digunakan sebagai cincin kawin?Tidak ada aturan otoritas sehubungan dengan beberapa cincin sehingga cincin ini dapat digunakan sebagai cincin kawin.

Namun, Anda dan pasangan harus memiliki beberapa cincin, cincin kawin, dan cincin kawin agar pesta pernikahan terasa lebih sakral. Kembali sekali lagi, ini adalah keputusanmu dan kaki tanganmu ya!

Baca juga: Kanan atau Kiri Cincin Tunangan Disematkan?

Apakah model cincin kawin pasangan pasti sangat mirip?

Jelas, sebagai cincin tim, model harus berkoordinasi. Koordinasi di sini bukan berarti harus memiliki bentuk yang sama persis, lho! Anda dapat membeli cincin dengan model serupa jika kekasih Anda sesuai dengan rencana.

Jika tidak, Anda dapat memilih model yang sesuai dengan orang tersayang Anda. Misalnya, cincin dengan setengah hati terukir di sisi wanita dan satu lagi setengah hati di cincin kawin pria. Saat bergabung menjadi satu cincin berbentuk hati. Sepenuh hati, bukan begitu?

Bagaimana cara pria Muslim memakai cincin kawin pasangan?

Beberapa cincin pasti ‘harus’ memiliki koordinasi dengan rencana. Meski demikian, material logam pilihan tetap bisa diubah. Misalnya, bagi laki-laki Muslim yang tidak boleh mengenakan emas, mereka tetap bisa memakai cincin yang terbuat dari bahan yang berbeda seperti perak dan palladiun. Selain itu, alternatif ini juga bisa dimanfaatkan bagi Anda yang ingin menghemat anggaran dalam rencana keuangan.

Tips Memilih Model Cincin Kawin Pasangan

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki cincin kawin namun dalam bentuk yang nyaman di antara Anda dan pasangan, simak tips berikut ini sebelum Anda mendapatkannya!

Baca juga: Ingin Dapat Harga Cincin Tunangan Murah, Inilah Informasinya

Tips Memilih Model Cincin Kawin Pasangan

  • Perhatikan Selera Masing-masing

Langkah pertama adalah untuk memeriksa dengan pasangan Anda model cincin kawin pasangan seperti apa yang cocok. Apakah modelnya pasti sangat mirip di antara cincin kawin orang? Atau sebaliknya model cincin kawin yang unik namun memiliki makna yang akan menambah kesan mendalam dari keduanya. Biasanya wanita memiliki preferensi untuk cincin yang bagus sementara pria cenderung ke model cincin yang sederhana dan polos.

  • Keputusan Terbaik dari Cincin Logam

Penetapan logam mulia menjadi perhatian utama yang harus dipikirkan, khususnya bagi pria muslim yang tidak diperbolehkan memakai cincin kawin emas. Pilihan ini juga merupakan pilihan untuk mengubah rencana keuangan Anda dan pasangan Anda. Meski memiliki bahan ring metal yang khas, susunan cincin kawin Anda tetap bisa dikoordinasikan, kok!

  • Temukan Referensi Nomor Apapun yang Lebih Bijaksana

Jangan hanya mengikuti satu model cincin kawin pasangan yang Anda temukan di internet, Anda bisa mencari tahu lebih banyak lagi, desain cincin kawin yang kaya, atau cincin kawin yang sesuai dengan karakter Anda.

Anda dapat menemukan model cincin secara efektif dan dalam berbagai cara, salah satunya ada di Situs Web kami, yang memiliki ratusan hingga ribuan rencana cincin kawin dan cincin emas yang dapat Anda gunakan juga sebagai cincin kawin.

  • Cobalah Untuk Tidak Membatasi Keinginan Anda

Tips terakhir jangan memaksakan kehendak Anda jika model cincin kawin yang Anda butuhkan tidak disukai oleh pasangan Anda. Jelas, Anda dan pasangan Anda harus memiliki beberapa cincin yang disukai setiap pemakai satu sama lain.

Pastikan Anda sudah melakukan tips di atas agar kondisi ini tidak terjadi. Dengan berbicara dengan pasangan Anda, maka, pada saat itu, memilih lebih banyak model, Anda dan pasangan Anda cenderung tidak akan bentrok.

Itulah tips memilih model cincin kawin couple yang bisa Anda pertimbangkan. Jelas, tampil serasi dengan kekasih adalah dambaan para wanita. Namun, Anda sebenarnya perlu mempertimbangkan hal-hal yang juga sangat mendesak.

Chat Whatsapp