Koleksi Cincin Tunangan Logam Perak Model Terkini

Untuk anda yang akan melangsungkan acara tunangan dan ingin sederhana dengan tampilan yang mewah sesuai budget, maka persiapkan secara maksimal. Sebaiknya untuk masalah cincin ketika acara tunangan awali dengan memakai logam perak saja. Untuk cincin kawin baru nanti menggunakan logam emas.

Ada beberapa model terkini yang menarik terkait cincin tunangan perak yang siap memberikan koleksi acara tunangan anda semakin bermakna bahkan memberikan dampak yang baik untuk ke depannya di hari pernikahan. Biar anda tak lama-lama menunggu berikut ini koleksi cincin tunangan perak terkini yang bisa anda pakai untuk acara tunangan. Cincin perak juga bisa dipesan di Wijaya Jewelry yang selama ini menjadi tempat rekomended mencari cincin.

Cincin Tunangan Perak Lapisan Emas Kuning Bentuk Bintang

Cincin tunangan ini bisa memberikan sisi menarik dan membuat banyak masyarakat tertarik membelinya. Maka dari itu, tak heran banyak sekali kalangan yang semakin penasaran ingin membeli cincin ini untuk acara tunangan. Di samping itu, cincin ini desainnya bintang yang memberikan keberadaan logam perak semakin berharga. Sehingga nilai jual yang diberikan jauh lebih mahal dibandingkan dengan desain biasa.

Cincin Tunangan Perak Lapisan Emas Kuning Bentuk Bunga Cantik

Pada umumnya jenis bunga yang biasanya digunakan untuk bentuk cincin itu bunga mawar. Namun ada pasangan yang mempunyai ide baru yaitu desain cincin tunangan perak yang dilapisi emas kuning dengan desain bunga melati. Tentu hal semavam ini memang unuk sekali. Harapan yang menggunakan jenis cincin tunangan ini agar ikatan hubungannya bisa benar-benar memberikan warna dan sakral serta abadi dari bentuk bunga melati.

Cincin Tunangan Perak Lapisan Emas Putih Berbentuk Love

Untuk cincin perak ini berlapis emas putih yang sudah pada umumnya banyak kalangan masyarakat mengetahuinya. Sebab memang pada umumnya perak itu dikombinasikan dengan meas putih. Namun dengan adanya bentuk love ini yang sangat unuk membuat cincin perak mempunyai daya menarik sendiri untuk kalangan yang menggunakannya. Tak heran, apabila banyak yang ingin memiliki cincin tunangan ini agar bisa memberikan kesan tersendiri.

Cincin Tunangan Perak Lapisan Emas Putih Berdesain Ukiran Nama

Untuk cincin perak ukiran nama ini bisa menjadi salah satu cincin yang dulu sekali sudah ada. Akan tetapi untuk saat ini masih saja populer dan terkenal di lapisan masyarakat manapun. Terutama bagi pasangan yang akan melangsungkan tunangan. Di samping itu, cincin tunangan perak desain ukiran nama ini nampak unik dengan adanya unsur batiknya yang ada goresan di bagian permukaan cincin perak berlapis emas putih ini.

Cincin Perak Lapisan Meas Kuning Couple

Ini dia jenis cincin couple yang sesungguhnya sebab cincin ini mempunyai kepopuleran dari dulu sampai saat ini. Namun entah mengapa cincin semacam ini selalu disukai banyak pasangan mudah yang akan melakukan tunangan bahkan pernikahan. Mungkin dari sisi filosofinya sendiri mempunyai kesan yang menarik dan unuk yang ada di bagian dalam cincin satu ini. Di samping itu, cincin couple tunangan perak ini bisa menjadi cincin bagus apabial digunakan secara bersama antara anda dengan pasangan.

Itulah beberapa koleksi model terkini cincin tunangan perak yang bisa digunakan untuk acara tunangan. Untuk anda yang masih kebingungan mengambil cincin perak mana untuk acara pertunangan maka bisa berkonsultasi secara langsung kepada Wijaya Jewelry baik online maupun offline.

Chat Whatsapp