Koleksi Cincin Vintage, Banyak Keunggulannya

Tidak semua wanita menyukai model cincin modern dan kekinian. Banyak wanita yang masih suka memakai cincin bergaya vintage karena dinilai unik dan cantik. Para penggemar cincin vintage cenderung tidak terlalu suka dengan trend yang berubah-ubah dan tetap menyukai cincin bergaya klasik. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli cincin vintage yang antik dan mungkin bisa membuat Anda Berubah pikiran.

Alasan Mengapa Membeli Cincin Vintage itu Menguntungkan

  • Lain dari Yang Lain

Perhiasan vintage cenderung unik dan berbeda dari yang lain. Desainnya tidak pasaran karena memiliki kesan yang lebih klasik dibandingkan dengan cincin yang ada saat ini. Cincin vintage biasanya hadir dari berbagai era di zaman dahulu sehingga modelnya tidak pasaran dan tidak akan ditemukan di model serta desain cincin saat ini.

  • Fashionable

Meskipun vintage itu klasik atau bisa dibilang jadul, namun tampilannya tetap cantik dan fashionable. Jadi tidak semua gaya klasik itu kuno karena ada banyak pilihan model cincin vintage yang jika dipakai akan tetap membuat pemakainya stylish.

  • Ramah Lingkungan

Dengan memakai cincin vintage berarti Anda ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan karena cincin vintage merupakan cincin yang sudah ada sejak zaman dahulu sehingga cincin tersebut bukanlah cincin baru yang perlu dibuat melalui proses penambangan. Dengan begitu Anda bisa menjaga bumi karena penambangan dan penggunaan energi bisa dikurangi.

  • Berkualitas Tinggi

Teknik pembuatan perhiasan di zaman dahulu berbeda dengan zaman sekarang sehingga perhiasan vintage terbilang lebih berkualitas. Dahulu perhiasan dibuat dengan tangan dengan teknik yang sangat detail. Untuk mendapatkan cincin vintage yang benar-benar berkualitas, Anda harus memastikan bahwa tempat Anda membeli cincin memang terpercaya dan memiliki informasi lengkap mengenai cincin vintage yang mereka jual.

  • Bernilai Tinggi

Tidak seperti perhiasan yang dibuat sekarang ini, dahulu logam yang digunakan untuk membuat perhiasan jumlahnya lebih banyak daripada sekarang. Perhiasan modern banyak yang dibuat dengan jumlah karat rendah karena harga emas yang melambung tinggi.

Kalaupun Anda menginginkan perhiasan berkarat tinggi maka Anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Dengan membeli perhiasan vintage maka Anda bisa mendapatkan perhiasan berkualitas dengan harga terjangkau.

Berbagai Pilihan Cincin Bergaya Vintage

  • Heirloom Heritage Tribal Yellow Gold Ring

Dari segi desain, cincin ini sudah pasti menarik perhatian karena memiliki desain band tribal yang bukan hanya sekedar ukiran atau hiasan, namun logam mulianya memang dipahat dengan model tribal secara keseluruhan.

  • Pearl Halo Micro Setting

Meskipun populer di tahun 1920-an, model cincin bergaya Art Deco masih diminati hingga saat ini dan Anda bisa menemukannya pada cincin Pearl Halo Micro Setting. Cincin emas putih ini memiliki motif geometris yang sangat klasik dan unik dilengkapi dengan taburan berlian pada sisi tersebut.

  • Cincin Berlian Untaian Bunga

Hiasan bunga pada cincin putih ini dibuat dengan sangat detail dan menarik. Cincin dengan motif floral yang cantik memang menggambarkan sebuah kesan feminine, namun cincin ini di sisi lain juga bisa memberikan kesan edgy yang klasik.

Dengan banyaknya desain dan model cincin klasik yang ada, Anda bisa menemukan cincin vintage yang tepat dengan selera dan kepribadian Anda. Memakai cincin klasik bukanlah hal yang ketinggalan zaman karena faktanya desain dan model cincin pada zaman dahulu sampai sekarang masih terlihat menarik.

Chat Whatsapp