List Cincin Tunangan yang Lucu Sekali

Bagi para pasangan membeli suatu cincin merupakan suatu proses menarik sebelum dimulainya acara pertunangan, banyak sekali proses yang harus dilewati ketika akan membeli cincin untuk tunangan.

Akan tetapi pada beberapa proses sendiri terdapat beberapa masalah, misalnya saja dalam proses menentukan desain cincin. Menentukan desain suatu cincin sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu proses sulit ketika akan membeli cincin tunangan.

Terdapat list cincin tunangan yang lucu sekali serta cocok digunakan oleh semua pasangan untuk acara tunangannya, para pasangan cukup menyesuaikan budgetnya untuk membeli cincin dengan desain seperti ini.

Cincin Tunangan Kupu-Kupu

Desain cincin lucu pertama yang dapat digunakan untuk acara pertunangan adalah cincin dengan bentuk kupu-kupu, cincin model ini sendiri sering digunakan dan dipilih oleh pihak wanita.

Bentuk kupu-kupu sendiri sangat lucu serta unik jika digunakan sebagai motif untuk cincin, yang perlu diperhatikan ketika akan memilih desain ini adalah bahan dasar dari cincin itu sendiri.

Tidak semua bahan cocok digunakan untuk cincin model kupu-kupu ini, disarankan ketika akan memilih cincin dengan desain kupu-kupu agar memilih bahan emas berwarna rose gold atau emas putih.

Kedua bahan tersebut sangat cocok untuk digunakan sebagai cincin dengan desain kupu-kupu, warna rose gold sendiri menggambarkan kemewahan serta emas putih sendiri menggambarkan kesan elegan.

Perlu diperhatikan juga jika Anda dan pasangan ingin menggunakan cincin desain kupu-kupu agar tidak menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari, hal tersebut agar menghindari kerusakan dari bentuk kupu-kupu itu sendiri.

Cincin Tunangan Mahkota

List cincin tunangan yang lucu sekali kedua yaitu model mahkota, sesuai namanya desain cincin ini dibuat sesuai dengan bentuk mahkota. Model mahkota cocok dipilih bagi pihak wanita karena akan membuat penggunanya terlihat feminim seperti seorang putri kerajaan.

Desain ini sendiri sering digunakan bagi para pasangan yang menggunakan konsep kerajaan untuk acara tunangannya, dengan bentuk mahkota serta tema kerajaan akan membuat acara pertunangan semakin mewah dan elegan.

Untuk bahannya sendiri para pasangan bisa menggunakan emas rose gold, hal tersebut karena warna emas rose gold akan sangat sesuai dengan gambaran mahkota yang umumnya berwarna emas.

Selain itu jika para pasangan ingin cincin desain mahkota terlihat lebih menarik bisa menambahkan berlian kecil pada bagian mahkota, tambahan berliah sendiri juga berfungsi untuk menambah kilauan dari cincin itu sendiri.

Cincin Tunangan Bunga

Desain cincin ketiga yang dapat dipilih adalah model bunga, banyak pasangan pasti mengetahui seperti apa cincin dengan model bunga. Cincin model bunga sendiri memang sangat banyak di pasaran.

Cincin model bunga sering dipilih pihak wanita karena bentuknya yang lucu serta menarik perhatian, agar model bunga terlihat lebih mewah para pasangan dapat memilih bahan cincin dengan warna dasar putih.

Dengan warna dasar putih membuat model bunga semakin indah serta menarik, selain itu jika memiliki budget lebih para pasangan juga dapat menambah batu pertama seperti berlian agar cincin lebih menarik lagi.

Cincin Tunangan Pita

Daftar cincin lucu terakhir yaitu model pita, desain keempat ini merupakan desain cincin lucu yang banyak dicari pihak wanita. Model pita sendiri akan sangat indah jika dibuat dengan bahan dasar emas rose gold.

Warna rose gold akan membuat cincin model pita lebih lucu lagi, selain itu warna rose gold menciptakan kesan feminim bagi pihak wanita. Para pasangan juga dapat menambahkan berlian agar cincin terlihat lebih menarik lagi.

Dengan adanya list cincin tunangan yang lucu sekali serta menarik akan membantu para pasangan dalam menentukan desain cincin sesuai dengan tema acara tunangannya, sesuaikan juga budget Anda dan pasangan ketika akan memilih desain cincin.

Chat Whatsapp