Masih Bingung Memilih Emas Atau Platinum Sebagai Cincin Kawin? Dapatkan Solusinya Di Wijaya Jewelry

Cinin nikah merupakan lambang bahwa anda sudah mempunyai pasangan yang resmi. Ketika kelak anda melihat cincin tersebut sudah terikat di jari manis, pasti ada kenangan terindah di hari pernikahan dengan pasangan. Meski pesta pernikahan itu meriah namun hanya cincin kawin saja yang setia bersama hanya cincin kawin saja.

Maka dari itu, wajib memilih cincin kawin terbaik. Anda pasti tak ingin lihat jika cincin kawin yang dipakai itu bosan dan ingin menggantinya. Sebelum menentukan keputusan akhir anda bisa memilih mulai dari warna putih emas maupun keemasan. Ternyata memiliki cincin kawin bahan platinum atau emas. Tentu harga dan desain cincin dapat menentukan pilihan. Namun agar anda tak kebingungan memilihnya maka bisa menggunakan solusi dari Wijaya Jewelry berikut.

Pertimbangkan Harganya

Cincin platinum pasti kesannya lebih mahal dibandingkan emas. Akan tetapi platinum dan mempunyai kesamaan dari harga tipa gramnya. Sedangkan platinum terkenal dari sisi ketebalannya dibandingkan emas kuning. Disarankan bagi anda yang akan memakai cincin kawin melihat dari sisi ketebalan dan daya tahannya.

Cincin kawin yang bahannya dari platinum memiliki kadar platinum 90 persen. Sedangkan emas kuning yang 14 karat itu memiliki kandungan 58,5 persen emas dan 18 karat memiliki kandungan 75 persen emasnya murni. Maka dari itu, tak heran cincin platinum itu jauh lebih maham sebab kandungannya lebih besar.

Pertimbangan Kenyamanan Ketika Dipakai

Pasti anda pernah mendengar alergi saat memakai cincin emas. Cincin platinum mapun emas tak memiliki alergi atau memberikan efek pada jhari manis anda yang menjadi panas bahkan merah sebab menggunakan dalam jangka yang lama.

Sebab platinum rasanya berat ketika dipakai pada jari amnis. Namun tidak ada artinya berat tersebut dibandingkan kebanggaan memiliki cincin kawin dengan pasangan. Jika ingin memiliki cincin kawin yang jauh lebih ringan maka bisa memilih cincin yang berbahan emas.

Pertimbangkan Penampilan Antara Keduanya

Jika dilihat dari tampilannya tentu memberi kesan yang tak sama mulai warnanya juga sangatlah berbeda. Kedaunya tentu memiliki nilai tinggi sebagai bahan pembuatan perhiasatan salah satunya cincin nikah yang akan anda pakai.

Untuk platinum mempunyai unsur palingh tinggi dengan warna putihnya yang alam. Tentu tak akan memudar menjadi kekuninganya. Sedangkan emas yang warnanya kuning berdasarkan dari kadar karatnya. Jika semakin tinggi amka semakin kuning warnanya dari pada yang memiliki karak lebih kecil atau rendah.

Lalu untuk emas putih sendiri komposisinya terdiri dari cincin emas, rodium dan alloy yang memberikan warna putih yang mirip sekali dengan platinum. Emas putih memberikan sisi kemiripan dari platinum dari sisi tampilan. Namun jika digunakan dalam jangka waktu lama maka unsur rodiumnya pada emas putih sendiri dijamin langsung memudar. Jika ingin putih kembali maka haru melakukan perawatan atau mengembalikan ke toko emas agar segera dipoles lagi.

Itulah pertimbangan yang bisa anda gunakan agar tak kebingungan memilih cincin kawin baik platinum maupun emas. Jika masih bingung, maka mintalah solusi dengan berkonsultasi kepada pihak Wijaya Jewelry dengan menghubungi melalui nomor kontak yang sudah disediakan.

Karena di sini akan menemukan berbagai macam model cincin kawin baik emas maupun platinum maupun bahan lainnya. Wijaya Jewelry dijamin akan menemukan solusi memilih cincin kawin yang tepat dan tahan lama.

Chat Whatsapp