Mempertimbangkan Kadar Cincin Emas Di Wijaya Jewelry Untuk Hari Pernikahan Anda

Menikah adalah salah satu moment yang perlu untuk dipersiapkan sebaik mungkin, termasuk dalam memilih cincin nikah, di mana anda bisa membeli ke cincin emas di Wijaya Jewelry. Cincin pernikahan merupakan simbolik akan ikatan perkawinan dan perlu dipertimbangkan dengan sangat baik.

Mempertimbangkan cincin emas untuk pernikahan sendiri ini bisa anda lihat dari berbagai macam aspek, salah satunya adalah kadar dari cincin itu. Kadar cincin adalah nilai dari seberapa banyak emas yang digunakan, biasanya untuk yang murni adalah 24 karat dan tentu harganya sangatlah mahal. Namun, anda bisa menggunakan kadar lain yang mungkin dipilih.

Memilih Kadar Cincin Emas Di Wijaya Jewelry untuk Pernikahan

Ketika anda memilih cincin emas dalam pernikahan, ada baiknya mempertimbangkan kadar dari cincin yang akan dipilih. Ada banyak sekali kadar emas yang disediakan dan bisa anda pilih, di mana tentu saja harganya juga berbeda – beda. Semakin tinggi kadar cincin emas maka harganya tentu akan semakin mahal.

Untuk cincin pernikahan, kadar yang sangat disarankan adalah 18 karat. Kadar ini sendiri merupakan standart international, di mana dalam cincin tersebut terdiri dari emas yang memiliki 18 adalah emas asli dan sisanya menggunakan bahan logam lain. Kadar 18 karat ini sendiri terhitung memilik 75% emas yang tentu saja akan lebih awet dibandingkan dengan kadar di bawah itu.

Namun, tidak dapat dipungkiri apabila kadar emas untuk cincin nikah juga harus disesuaikan dengan budget anda. Ada kadar yang mungkin sesuai dengan budget yang anda miliki seperti 9 karat atau 14 karat. Anda juga bisa memilih cincin dengan kadar 22 karat yang tentu saja lebih bagus.

Dari kadar cincin emas yang anda pilih juga memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Mengapa kadar 18 karat sangat disarankan, hal ini karena tampilan cincin akan lebih berkilau. Anda dapat mempertimbangkan kadar cincin emas di Wijaya Jewelry, yang tentu saja akan memberikan pilihan cincin dengan kadar yang tepat untuk hari pernikahan anda.  

Hal Penting Lain Yang Perlu Dipertimbangkan Selain Kadar Cincin Emas

Selain mempertimbangkan kadar cincin emas untuk pernikahan anda, ada beberapa hal lain juga yang perlu untuk diperhatikan. Mengingat bahwa pernikahan anda harus sempurna, maka anda tidak boleh melewatkan hal – hal penting untuk memilih cincin kawin. Berikut ini adalah pertimbangan lain dalam memilih cincin nikah:

  1. Proses pengerjaan desain cincin

Mengetahui proses pengerjaan desain cincin untuk pernikahan anda sangatlah penting. Apalagi cincin ini menjadi simbol ikatan yang harus anda jaga selamanya, maka tentu saja perlu sekali anda perhatikan bagaimana proses pembuatan desain cincin tersebut. Ada baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu agar menemukan cincin yang tepat dan sesuai.

  • Jaminan untuk perawatan cincin

Karena cincin emas untuk pernikahan ini sendiri akan digunakan hampir seumur hidup, maka sudah pasti warna cincin akan berubah atau terkadang ada yang menghitam. Cincin emas perlu sekali dirawat dengan baik karena pemakaian yang sering, di mana anda dapat membersihkannya sendiri. Tapi ada baiknya anda mencari toko yang menyediakan jasa perawatan cincin gratis sebagai bagian dari layanan mereka.

  • Cek harga emas

Hal terakhir yang perlu anda perhatikan selain dari kadar cincin adalah harga emas yang paling baru. Karena dengan mengetahui harga yang ada maka anda akan lebih memperhatikan berapa biaya yang diperlukan untuk membeli sepasang cincin pernikahan. Dengan melihat harga emas maka anda akan mengetahui berapa harga pasaran dari cincin dengan kadar emas yang anda inginkan dan tidak tertipu oleh penjual.

Itulah yang perlu anda pertimbangkan untuk memilih kadar cincin emas untuk pernikahan anda. Di mana cincin emas di Widjaya Jewelry adalah pilihan tepat bagi anda untuk membeli cincin kawin yang asli dan berkualitas.

Chat Whatsapp