Mengenal 7 Warna Batu Cincin Sesuai Kegunaan Dan Manfaatnya

Sekarang banyak sekali nama dan jenis serta warna di batu cincin di pasaran. Bahkan harganya juga tinggi,dari jutaan hingga ratusan jura sesuai motif dan jenis batu cincinnya.

Berikut ini ada beberapa warna batu cincin yang bisa memberikan kegunaan dan manfaat bagi anda yang menggunakan. Varian warna ini hanya sebagaian dan anda bisa menemukan varian lain dengan jenis cincin memakai logam sesuai keinginan anda di Wijaya Jewelry.

Batu Cincin Berwarna Putih

Untuk warna batu ini dari batu mulia yang ada di berlian putih, kwarsa jernih, akik putih, mutiara putih, biduri bulan, safir putih, moonstone. Dari warna batu ini diyakini menumbuhkan energi di ubun-ubun dan memiliki cakra paling tinggi. Di samping itu, batu permata ini juga memberikan getaran positif untuk membantu melahirkan harmonis, kesembuhan dan mampu menjaga tubuh selalu sehat.

Batu Cincin Berwarna Ungu

Untuk jenis batu cincin warna ungu ini biasanya dibuat dari kecubung dan turmalin ungu. Warna ungu sendiri berhubungan dengan kepala sebagai cakra mahkota. Getaran yang ada di warna ini membantu untuk memberikan ketenangan dan mengurangi energy psoitif, salah satunya emosi. Di batu permata ini banyak memberikan getaran feminis baik untuk kebatinan maupun menjaga daya stamina tubuh.

Batu Cincin Watna Biru Dan Biru Tua

Warna ini diciptakan dari turmalin, batu mulai safir dan baru lain yang memiliki warna biru tua. Untuk getaran warna dan jenis batu itu hubungannya pada cakra enam yang ada di kenang kepala. Getarannya diyakini mampu menciptakan kebijaksanaan, intuisi. Menguatkan telinga dan mata, daya ingat kuat, membatu meningkatkan kepekaan pada dunia ghaib.

Batu Cincin Berwarna Hijau

Untuk warna satu ini langsung dihasilkan dari zamrud, peridot, batu giok, malasit hijau, kalsit hijau, turmalin, mata kucing hijau muda dan batu bacan. Warna erat kaitannya dengan cakra keempat yang ada di jantung dan dada. Untuk getaranya sangat membentu untuk menguatkan jantung, menciptakan kasih saying, menguatkan otot dan syaraf, serta mengurangi rasa emosi atau hal negative lainnya.

Batu Cincin Warna Kuning Dan Kuning Keemasan

Untuk warna ini langsung dari safir kuning, citrin, batu mulai topas kuning dan mata kucing kuning. Getaran warnanya kaitannya dengan cakra ketiga yang ada di dekat pusar. Diyakini betul bisa membantu untuk memberikan energy lebih pada kejantaan, menguatkan vitalitas pria, menguatkan tubuh secara keseluruhan dan membantu untuk proses pengembangan cakra ketiga.

Baru Cincin Berwarna Merah Jambu

Untuk warna batu cincin ini dari tourmaline, kwarsa ros, garnet dank oral dan batuan yang merah jambu. Untuk baru ini memiliki getaran menambah rasa cinta, kehalusan dan kehangatan bahkan kedamaian dari segii positif. Getaran warnana sendiri berkaitan dengan cakra keempat yang ada di area jantung.

Batu Cincin Berwarna Hitam

Untuk warna satu ini diciptakan dari koral hitam, onyx, akik, batu wulung, safir hitam dan semua batu yang memiliki warna hitam. Untuk getaran warna ini berkaitan pada telapak kaki. Pengaruhnya bisa menguatkan focus, ketekunan yang urusannya dengan duniawi, ketabahan, keteguhan dan ketenangan. Selain itu, batu ini bisa menyalurkan langsung ke dasar bumi.

Itulah beberapa jenis batu cincin yang bisa dipilih sesuai keinginan. Jika ingin mendapatkan batu dan jenis cincin yang sesuai keinginan serta memuaskan maka bisa memesan di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp