Mengenal Cincin Emas Eternity yang Banyak Penggemarnya

Apakah Anda sering melihat model cincin terbaru? Jika iya, mungkin Anda tak asing lagi dengan jenis cincin yang mempunyai banyak permata. Belakangan model cincin ini memang sangat digemari terkhususnya bagi para pecinta cincin. Selain terlihat lebih elegan dan mewah cincin dengan dihiasi banyak permata juga sangat menarik dan manis ketika dipakai.

Namun tahukah Anda jika model cincin yang sedang trend ini namanya adalah cincin emas eternity. Model cincin eternity merupakan model cincin yang tak terpengaruh dengan zaman karena bentuk yang cantik dan selalu bisa termodifikasi. Jika Anda semakin tertarik dengan cincin ini kita mulai mengenal cincin eternity yang banyak penggemarnya.

Apa Itu Cincin Eternity?

Namanya mungkin masih terdengar asing bagi Anda, namun dari bentuk cincin ini mungkin sudah sering Anda temukan. Untuk di ketahui cincin eternity adalah jenis cincin yang mulanya memakai logam platinum sebagai bahan dasar, namun seiring berkembangnya inovasi cincin ini telah berkamuflase dengan berbagai bahan dasar terkini. Beberapa bahan dasar yang sering dipaka adalah emas kuning, perak bahkan emas putih. 

Bagaimana Ciri Khas Pada Cincin Eternity?

Perlu Anda ketahui sebuah cincin dikatakan jenis eternity atau tidak terletak pada permata yang lekat pada cincin. Jika umumnya cincin memiliki permata berjumlah satu atau paling banyak dua. Namun cincin eternity memiliki permata setengah dari permukaan cincin bahkan tak jarang mengelilingin semua bagian badan cincin.

Terbuat dari apakah permata tersebut? Jika Anda penasaran dengan jumlah permata yang banyak menempel pada cincin eternity. Tentu bertanya-tanya dari apa  permata tersebut dibuat. Untuk jenis cincin yang mahal atau kelas atas sudah jelas melapisinya dengan berlian sehingga harganya juga semakin mahal. Namun beberapa tempat hanya meletakkan permata biasa.

Meski baru trend di tahun 2020, jenis cincin eternity ternyata sudah dikenal sejak zaman peradaban Mesir. Pada tahun 1800 SM di Mesir sudah ditemkan bentuk cincin eternity. Karena bentuknya yang unik dan mewah sehingga dipercaya sebagai lambing dari sebuah komitmen dan kesetiaan antar pasangan.

Tentunya jika Anda hedak melakukan penempahan atau custom pada cincin eternity, sekarang sudah banyak disediakan tempat custom. Anda hanya perlu mencari referensi model atau motif sebanyak-banyaknya baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Dalam mengenal cincin emas eternity yang banyak penggemarnya ini, Anda tentu harus dibebankan dari segi budget. Pembuatan cincin eternity cukup rumit mengingat pemasangan permata yang banyak dan membutuhkan ketelitian ekstra untuk itu harga yang ditawarkan juga  cukup mahal.

Meskipun dibanderol dengan harga cukup mahal, mengenal cincin emas eternity yang banyak penggemarnya dan langsung membelinya tak akan membuat Anda kapok. Pasalnya model yang bagus dan sesuai dengan zaman akan menunjang penampilan pengguna.

Cincin emas eternity bisa dipakai pada berbagai kegiatan, seperti kondangan, arisan, atau hajatan dan kegiatan outdoor lainnya. Penampakannya yang elegan dan sederhana tak akan membuat Anda bosan dalam mengenal cincin emas eternity yang banyak penggemarnya dan meletakkan di sela-sela jari Anda.

Hal di atas adalah sederet fakta dan keterangan dalam  mengenal cincin emas eternity yang banyak penggemarnya tersebut. Semakin Anda mengenal cincin ini, maka semakin jatuh cinta karena cincin ini adalah model yang bersahabat dengan siapa saja.

Cincin eternity dikenal sebagai cincin yang bisa dipakai pada berbagai usia pemakai. Namun yang pasti saat sudah mengenal cincin emas eternity yang banyak penggemarnya ini ketika Anda tertarik dan ingin membeli jangan lupa melihat kualitas pada cincin, seperti bahan dasar cincin, berapa karat emas,dan motif yang tersemat pada cincin emas eternity.

Chat Whatsapp