Mengenal Cincin Kawin Emas Unik dari Berbagai Negara

Bicara soal perhiasan, cincin merupakan salah satu perhiasan yang sering digunakan mau itu untuk hari pernikahan ataupun digunakan untuk tampil sehari – hari. Variasi dan model cincin Wijaya Jewelry bisa menjadi patokan untuk Anda mengetahui beragam model cincin yang diperlukan untuk kebutuhan Anda.

Perlu diketahui juga, Wijaya Jewelry menjelaskan bahwa cincin memiliki ciri khas tersendiri dari desain tampilan bahan cara produksinya. Di berbagai negara bentuk dan variasi cincin sangat berbeda dengan cincin dari negara kita. Dengan mengetahui cincin unik dari negara lain mungkin saja menjadi rekomendasi untuk Anda yang mencari cincin yang lebih bervariasi.

Awal Mula Cincin Nikah digunakan ke Berbagai Negara

Cincin memiliki nilai tak terhingga bahkan menjadi perhiasan yang berharga untuk sebagian orang yang suka menggunakan perhiasan kecil ini. Nilai pada perhiasan pada cincin bukan hanya dilihat dari harganya saja, tapi bisa dilihat dari segi seni dan dan makna cincin tersebut. Dengan begitu beberapa negara memiliki ciri khas tersendiri dari produsen cincin yang dibuat.

Pada zaman Romawi Kuno, cincin dibuat dari berbahan dasar besi yang biasanya akan diberikan oleh pengantin pria kepada wanita idamannya. Selain Roma, Mesir juga termasuk yang memakai cincin pernikahan pada masanya. Tradisi ini pun meluas ke berbagai negara sebagai simbol dari pernikahan.

Itulah awal mula cincin digunakan sebagai simbol pernikahan. Berikut ini berbagai negara yang memiliki ciri khas cincin emas unik.

  • Prancis

Ciri khas yang dimiliki salah satu negara dengan fashion terbaik di dunia ini, memiliki ciri khas tersendiri pada perhiasannya. Cincin ini tidak begitu memiliki bentuk yang mencolok atau berlebihan dari desain tampilannya bahkan terlihat sederhana seperti ciri khas cincin di Wijaya Jewelry.

Cincin ini memiliki ciri khas potongan unik beserta motif, narasi, bahkan aneka permata yang di sematkan pada cincin. Kesan Feminim akan terlihat pada cincin yang satu ini yang begitu berkelas walaupun memiliki bentuk desain yang sederhana. Untuk referensinya, Anda bisa melihat dari merk Van Cleef & Arples.

  • Austria

Cincin ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu adanya hiasan kristal Swaropski yang bisa mempercantik cincin saat digunakan di hari pernikahan. Harga cincin ini juga terbilang memiliki harga yang begitu tinggi. Jadi untuk Anda yang ingin membeli cincin ini harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi.

Referensi model cincin ini bisa dilihat dari merk cincin Swarovski. Toko ini juga begerak di bidang bisnis kristal terlaris di dunia dan telah memiliki 2.800 toko di 170  Negara.

  • Rusia

Negara yang terkenal bentuk model cincinnya yang unik yaitu dimiliki oleh Negara Rusia. Ciri khasnya cincin ini kebanyakan dibuat dari bahan Palladium dan tidak mengherankan bahwa Negara satu ini merupakan produsen Palladium terbesar di dunia selain Kanada dan Amerika Serikat.

Jenis logam ini termasuk jenis logam dengan titik lebur terendah dalam pembuatan cincin. Warna putih cincin ini menjadi alasan yang paling kuat untuk cincin yang ingin memiliki ketahanan yang lebih lama apabila digunakan untuk perhiasan. Cincin nikah yang satu ini digunakan di jari manis sebelah kanan.

Beberapa cincin ini bisa menjadi bahan referensi untuk Anda yang mencari model cincin dari berbagai Negara. Agar tidak terlalu jauh memesan cincin dari Negara lain dan ingin memiliki bentuk yang sama. Kamu bisa mencoba pesan langsung di Wijaya Jewelry. Disana kamu akan menemukan variasi cincin yang lebih banyak dan unik juga.

Jadi tunggu apalagi, untuk memesan cincin di Wijaya Jewelry?

Chat Whatsapp