Mengenal Cincin Kawin Listring

Cincin merupakan salah satu perhiasan yang digunakan oleh laki-laki maupun perempuan untuk menghias dirinya agar tampil lebih fashionable. Pemilihan bentuk cincin masing-masing individu pun berbeda, sesuai dengan selera dan kebutuhan. Sebagai bahan penunjang penampilan, agar terlihat sedap dipandang mata. Pastikan cincin, khususnya cincin kawin yang Anda pilih sesuai dengan karakter Anda.

Saat ini ada banyak model cincin  kawin yang dapat Anda kenakan di hari yang penuh suka cita. Saat Anda hendak memilih cincin untuk pesta pernikahan Anda tentu aka nada budget tersendiri untuk membeli barang berharga ini. Begitu banyaknya model cincin saat ini, ada satu jenis cincin yang nampaknya di sukai oleh calon pengantin, yakni cincin listring.

Yang Menarik dari Cincin Kawin Listring

Bagi Anda, nama cincin kawin yang dikenal dengan cincin listring ini mungkin sedikit asing, akan tetapi Anda kerap kali menjumpainya atau bahkan sudah mengenakannya. Cincin listring merupakan cincin dengan berlian yang tersusun mengelilingi kerangka cincin. Bentuknya cukup unik dan tidak mencolok, bagi Anda yang menyukai perihal kesederhanaan dan tampilan yang simple namun tetap fashionable, mungkin cincin listring dapat dipilih menjadi salah satu pelengkap di hari bahagia Anda.

Cincin listring disukai oleh beberapa kalangan seperti halnya cincin solitaire. Berbeda dengan cincin listring, cincin solitare biasanya memiliki satu buah berlian yang ditempelkan pada cincin. Persamaan dari keduanya adalah sama-sama memiliki berlian dalam rangka cincin. Bentuknya yang elegan saat dikenakan, tentu banyak kaum perempuan yang memilih kedua jenis cincin tersebut.

Cincin listrik nampak begitu menawan dan memikat hati karena keindahan berlian yang mengelilinginya. Selain digunakan untuk pesta pernikahan, cincin listring ini pun saat ini kerap digunaan oleh laki-laki untuk melamar sang pujangga hati. Terlebih kesan sederhana nan mewah begitu melekat pada cincin ini.

Aneka Ragam Model Cincin Kawin Listring

Model cincin listring yang beredar dipasaran cukup beraneka ragam. Anda dapat memilih sesuai dengan pilihan yang Anda suka. Ada baiknya sebelum Anda memutuskan pilihan untuk memilih cincin, Anda mencari referensi di internet, buku, ataupun di beberapa toko perhiasan. Berikut adalah beberapa model cincin listring yang dapat Anda jadikan referensi sebelum Anda membelinya.

  • Cincin Listring Berlian Kecil

Cincin listring dengan berlian kecil terlihat tak begitu mencolok bagi sang perfectionist. Direkomendasikan untuk Anda yang mengenakan, baik di acara formal maupun non formal  Tidak nampak berlebihan saat dikenakan, Anda pun dapat menggunakannya saat beraktivitas di mana pun.

  • Cincin Listring Berlian Bagian Atas

Selanjutnya yakni cincin listring dengan tambahan berlian yang ada pada bagian atas. Terdapat kemiripan dengan model cincin sebelumnya, namun yang membedakan adalah terdapat berlian kecil yang disematkan diantara berlian yang lain. Hingga sekilas Anda memandangnya pun akan terpukau. Cocok dikenakan saat acara pesta maupun suasana formal, serta direkomendasikan untuk melengkapi hari bahagia Anda.

Bagi Anda yang yang menyukai kemewahan, Anda dapat memilih berlian yang berukuran besar. Model ini masih terlihat oke meskipun digunakan untuk acara non formal. Anda pun terlihat begitu menawan saat mengenakan cincin listring ini.

Kiat-Kiat membersihkan Cincin Kawin Listring

Untuk mendapatkan peforma terbaik saat mengenakan cincin listring, Anda dapat merawatnya dengan cara membersihkan cincin secara berkala dan berhati-hati. Pertama baiknya Anda merendam  cincin dengan air hagat yang dicampur dengan sabun cuci piring atau larutan detergen. Selanjutnya sikat dengan lembut bagian yang kotor, utamanya pada rongga cincin.

Anda pun perlu memperhatikan bagian tertentu yang ada pada cincin listrik kawin ini, misalnya saja ada bagian yang tertumpuk minyak, sehingga Anda butuh sikat yang berbulu lembut untuk menjangkau dan membersihkannya. Usai melakukan hal tersebut, lakukan perendaman selamadua sampai tiga menit. Setelah itu bilas kembali dengan air hangat dengan bantuan sikat dan keringkan dengan kain tanpa serat.

Pada tempat pencucian cincin listring ini, Anda perlu berhati-hati. Tutup semua lubang yang memungkinkan cincin terjatuh, bisa jadi lubang tersebut sulit dijangkau saat mengambilnya. Dan terakhir pastikan cincin kawin yang Anda miliki Anda simpan dengan baik di tempat yang aman apabila tidak digunakan.

Chat Whatsapp