Mengenal Cincin Kawin Mini Gold Klasik dan Eksklusif

Di era modern seperti saat ini berbagai macam model dan juga variasi dari cincin perkawinan memang sudah sangat beragam jenisnya. Karena seperti saat ini cincin kawin berkonsep minimalis dan juga simple sangat diminati banyak orang. Di cincin wijaya jewerly store terdapat banyak sekali varian jenis cincin kawin model keluaran terbaru.

Salah satu model cincin yang tengah banyak digunakan saat ini ialah jenis  cincin mini gold. Cincin jenis yang satu ini selain memiliki bentuk yang simple tetapi juga memiliki model yang nampak terlihat elegan untuk dijadikan sebagai cincin couple perkawinan. Modelnya pun bermacam-macam yang bisa disesuaikan dengan karakter dan juga filosofi sang calon pengantin.

Ada dua jenis cincin mini gold berdasarkan bentuk modelnya yaitu mini gold klasik dan juga mini gold eksklusif. Tentu saja antara jenis cincin mini gold klasik dan juga mini gold eksklusif memiliki sebuah perbedaan antara keduanya. Kebanyakan jenis cincin mini gold klasik terlihat lebih simple ketimbang cincin mini gold eksklusif. Berikut ini merupakan ulasan tentang cincin wijaya jewerly cincin mini gold klasik dan cincin mini gold eksklusif.

Cincin Mini Gold Klasik

Cincin mini gold klasik biasanya dipilih sebagai cincin pernikahan karena memiliki sebuah filosofi bagi mereka yang menginginkan rumah tangga yang akan mereka jalani berjalan mulus dan lancar tanpa ada hal yang mengganggu. Seperti bentuk cincin yang mereka gunakan yakni berbentuk simple ataupun polos tanpa memiliki sebuah motif.

Cincin kawin mini gold klasik memiliki motif atau corak yang dominan yakni bulat, polos dan tanpa ukiran. Di cincin wijaya jewerly Anda akan menemukan cincin kawin mini gold klasik dengan motif satu batu permata yang ada di tengah lingkaran cincin tersebut. Pada umumnya cincin mini gold klasik berbahan dasarkan emas kuning dan beberapa saja yang berbahan dasarkan emas putih.

Siapa pun yang menggunakan cincin kawin model mini gold ini akan terlihat lebih menawan dan anggun untuk seorang perempuan. Cincin kawin mini gold klasik juga memiliki sebuah karakteristik tersendiri untuk sang penggunaannya yang cenderung memiliki sifat lembut, aktif dan tradisional. Jadi pemilihan cincin kawin juga terlihat dari karakteristik sang pemilik.

Cincin Mini Gold Eksklusif

Berbeda dengan cincin kawin mini gold klasik, cincin kawin mini gold eksklusif merupakan sebuah cincin kawin yang memiliki bahan lapisan rodium sehingga memiliki harga yang lebih mahal ketimbang cincin kawin mini gold klasik. Berbeda dari cincin kawin di atas, cincin kawin mini gold ini memiliki lebih banyak motif dan juga corak yang beragam sehingga tidak terlalu monoton modelnya.

Karena cincin ini terdapat lapisan rodiumnya, maka tentu menjadikan cincin mini gold eksklusif ini memiliki ketahanan yang lebih tinggi terhadap korosi. Dirancang dengan model double band di bagian tengahnya membuat cincin kawin mini gold eksklusif ini terlihat lebih menarik dipandang mata. Jika kebanyakan cincin kawin pria hanya memiliki model yang polos saja, berbeda dengan cincin kawin ini yang menyertakan beberapa motif yang menarik.

Cincin mini gold eksklusif ini memiliki besar center diamond rata-rata sebesar 0,15 karat dan 0,14 karat yang akan membuat jari siapa pun yang memakainya akan terlihat lebih bersinar. Cincin kawin mini gold eksklusif ini merupakan salah satu produk cincin yang paling banyak diburu orang di cincin wijaya jewerly store karena sangat manis untuk dijadikan sebagai cincin pernikahan.

Sebetulnya baik itu cincin mini gold klasik ataupun cincin mini gold eksklusif sama baiknya untuk dijadikan sebagai cincin pernikahan, tinggal menyesuaikan budget dan kebutuhan yang Anda miliki. Jika ingin mencari cincin mini gold klasik dan juga eksklusif maka langsung saja beli di cincin wijaya jewerly, store cincin awin terlengkap dengan model yang beragam jenisnya.

Chat Whatsapp