Mengenal Kadar Cincin Kawin Palladium Yang Layak Digunakan

Cincin kawin palladium memang saat ini sangat terkenal di kalangan masyarakat, terutama kawula muda yang menikah akhir-akhir ini. Namun belum banyak kalangan tahu mengenai jenis palladium yang sebenarnya. 

Biar anda bisa lebih tahu betul tentang cincin palladium yang selama beredar saat ini.

Kadar Cincin Palladium Yang Tinggi Cocok Untuk Perhiasan

Untuk jenis cincin palladium dengan kadar tinggi dapat dibuat sebagai cincin nikah. Kadar terbaiknya itu mencapai 95 persen. Sifat baik dari palladium sendiri adalah mudah sekali membentuknya meski jika dilihat logam murninya yang keras. Jika anda memperhatikan vendor dari cincin nikah di dunia banyak yang sudah memberi tawaran mengenai cincin ini dengan kadar 95 persen.

Kadar tinggi ini bisa mewakili sifat yang murni dari logal satu ini, dijamin anti korosi dan hypoallergenic. Semuanya tergantung pada teknologi pembuatan cincin palladium itu sendiri bisa memberikan kadar tertinggi atau tidak. Sehingga ketika anda akan membeli cincin palladium untuk hari pernikahan harus benar-benar memiliki kadar tinggi yang sangat cocok dipakai tanpa takut alergi.

Perlu Diketahui Kadar Cincin Palladium 50% Bukan Kadar Baik untuk Cincin Pernikahan

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa cincin palladium yang kadarnya terbaik itu sekitar 95 persen. Sebab cincin yang sudah mempunyai kadar 95 itu memiliki sifat yang keras, anti oksidasi dan korosi bahkan hypoallergenic. Saat palladium itu dikombinasikan dengan jenis logam lain yaitu perak, amaka sifatrnya menurun dari cincin yang nanti dihasilkan.

Contohnya kadar cincin palladium 50 persen itu pembuatannya adalah logam palladium 50 persen dan logam lainnya 50 persen, biasanya logam lain yang digunakan itu perak. Dengan adanya kombinasi 2 logam bahkan lebih yang membuat sifat murni dari cincin palladium tidak muncul secara murni.

Ini sudah dibuktikan dengan cincin nikah palladium 50 persen masih menghitam. Sehingga sudah dipastikan bahwa cincin nikah palladium yang memiliki kadar terbaik itu sebesar 95 persen. Cincin palladium yang masih di bawah 95 belum bisa mewakili sifat dari palladium itu sendiri.

Cincin Palladium Di Atas 50% Itu Keras Dan Memberi Hasil Maksimal Ketika Dibuat

Cincin yang terbuat dari palladium dengan kadar 95 persen sangat pas dibuat bahkan dengan cincin pernikahan ini merupakan cincin palladium terbaik. kadar dari cincin palladium sebesar 60 persin, 70 persen bahkan 80 persen sebenarnya bisa dibuat, namun tak maksimal tentang sifat dari palladium yang diberikan sebab masih dicampur dengan logam yang lain.

Biasanya cincin palladium yang sudah memiliki kadar di bawah 95 persen pasti sifat palladiumnya menurun. Tentu masih bisa teroksidasi dan lain sebagainya. Apapun kadar yang dimiliki oleh cincin palladium di bawah 95 persen itu masih bisa dibuat, namun kadarnya saja yang rendah.

Biasanya vendor resmi membuat palladium yang murni. Bahan terbaik dari cincin palladium berkadar murni diproses dengan campuran logam hanya 5 persen saja.

Dengan pengetahuan yang sudah disampaikan di atas, anda bisa menyimpulkan sendiri bagaimana nanti bisa memilih cincin palladium yang beredar saat ini. Bahkan anda bisa memilah dengan menyesuaikan pada budget yang anda miliki.

Jangan khawatir selama anda membeli cincin palladium di toko yang terpercaya pasti nanti diberikan pilihan bervarian. Sehingga bisa menyesuaikan. Namun disarankan agar cincin tersebut tahan lama dan tidak menurun sifat palladiumnya, maka pilihlah cincin palladium kadar 95 persen. Tentu membelinya hanya Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp