Mengenal Kadar Cincin Tunangan di Wijaya Jewelry

Bentuk serta bahan terbaik membuat cincin Wijaya Jewelry masih ditentukan dari beberapa aspek salah satunya kadar cincin. Dari beberapa bahan terbaik salah satunya emas pastinya bisa diolah menjadi sebuah cincin pertunangan. Sedangkan kualitas dari cincin emas bisa ditentukan dari beberapa faktor. Sehingga sifat dari cincin emas ini ditentukan dari kadar persen karatnya.

Walaupun sudah banyak diketahui, tetapi ada beberapa kalangan masih belum mengerti seperti apa kualitas emas yang cocok dipakai untuk bahan pembuat perhiasan. Karena itulah bentuk emas sebagai perhiasan cincin pertunangan akan dibanderol berbeda-beda menurut kerumitan desain serta kadar emasnya.

Mengenal Kadar Cincin Tunangan di Cincin Wijaya Jewelry

Emas memang sering dipakai sebagai bahan terbaik untuk membuat cincin pertunangan maupun pernikahan. Tidak heran ada beberapa pertimbangan ketika Anda memilih sebuah cincin dengan bahan emas seperti dalam ulasan berikut ini.

  • Kadar Karat 18-22

Pada jenis dan kadar karat emas 18-22 masih cocok untuk diolah dalam bentuk perhiasan. Karena itulah sampai sekarang kadar karat bernilai 18-22 ini banyak dipilih karena kualitasnya sudah mencukupi untuk membuat sebuah cincin pertunangan. Karena itulah kadar karat inilah yang menjadi patokan bahwa kualitas cincin Wijaya Jewelry masih layak untuk menjadi pilihan terbaik saat ini.

  • Kadar Emas 35 Persen

Berikutnya ada jenis dan kadar emas mencapai 75 karat ataupun di dalamnya memiliki sisa kandungan logam cukup tinggi. Meskipun masih jarang dijumpai, tetapi dari jenis emas 75 karat ini masih bisa dipakai untuk mengolah jenis cincin pertunangan. Perbedaan karat pada standar emas cincin pertunangan justru bisa memberi kualitas berbeda. Sehingga dari kadar emas 35 persen ataupun 75 karat ini dirasa cocok untuk diolah dalam wujud cincin.

  • Kadar Emas 24 Karat

Banyak kalangan melihat dari satu cincin emas dengan kadar 24 karat dirasa menarik bahkan tampilannya lebih mewah. Karena itu jenis cincin emas 24 karat masih cukup familiar. Kemudian kualitas cincin dengan emas 24 karat ini juga cocok untuk kebutuhan pertunangan ataupun pernikahan.

Pentingnya Kadar Karat di Cincin Wijaya Jewelry

Mungkin tidak sedikit yang menginginkan informasi dari setiap jenis cincin emas dengan kadar karat berbeda-beda. Karena itulah, dalam beberapa waktu ini ada informasi mengenai kualitas jenis cincin Wijaya Jewelry terbaik. Sampai akhirnya Anda pun bisa mengerti seperti apa pentingnya kadar karat di setiap cincin emas.

  • Memberi Harga Berbeda di Setiap Cincin

Jenis cincin berdasarkan kadar karat juga memberi pembeda dari harga jualnya. Semakin baik kualitas karat dari sebuah cincin pertunangan pastinya harga yang dibanderol pun semakin tinggi. Tidak heran sekarang ini ada beberapa kadar karat cincin emas yang dibanderol dengan harga tinggi. Sehingga pada aspek kualitas cincin Wijaya Jewelryini bisa memberi tampilan sesuai karat emasnya.

  • Menjaga Keawetan Desain dan Tampilan Cincin

Pada dasarnya desain sebuah cincin pertunangan akan memperlihatkan bagaimana pengolahannya. Karena itu, sampai sekarang kadar emas cincin pertunangan masih ditentukan dari keawetan desain hingga tampilannya. Sampai akhirnya desain tampilan cincin ini akan jadi modal terbaik hingga akhirnya beri kepuasan tersendiri.

Desain cincin Wijaya Jewelry telah membuka harapan untuk mendapatkan solusi terbaik hingga akhirnya harga maupun bentuknya bisa dipilih sesuai kebutuhan. Wijaya Jewelry telah memberi fitur terbaik dalam membuat desain cincin pertunangan. Karena itulah ada beberapa opsi terbaik dengan hasil-hasil lebih modern untuk bisa mendapat desain cincin terbaik.

Chat Whatsapp