Mengenal Konsep Tempat Cincin Nikah Tren Tahun Ini

Cincin nikah adalah symbol mengikat dan memberikan kemudahan bagi pasangan sebagai petunjuk tentang status pernikahannya. Dulu symbol pengikatnya masih memakai akar tanaman yang ada di tangan lalu berkembang dibuat dari kulita. Cincin nikah digunakan sebagai simbol itu ada pada zaman romawi.

Sebab dianggap benda terpenting dan tidak heran jika tempat cincin nikah biasanya yang akan dipakai dalam acara nikah maupun tunangan itu dihias seindah mungkin. Biar anda tak ketinggalan konsep tentang tempat cincin yang bisa dipakai untuk melengkapi moment sakral pernikahan. Anda juga bisa memesan cincin nikah langsung di Wijaya Jewelry.

Konsep Unik Seperti Sarang Burung

Tema yang diusung dari alam memang tidak ada habisnya kapan pun itu. Banyak pasangan yang memakai tema natural yang suka dengan suatu yang alami bahkan sederhana. Bentuknya juga sederhana namun memberikan sisi estetik tersendiri.

Sederhana Klasik

Box yang dipakai sebagai tempat penyimpanan cincin nikah sering sekali dipakai pilihan. Di samping memberikan keamanan dan tertutup. Bos ini juga tidak pernah lekang waktu, box yang bentuknya segienam bisa menjadi pilihan anda.

Konsep Teratium

Tahun ini bisa dikatakan tahunnya teratium yang merupakan media yang terbuat dari kaca yang transparan yang isinya tanaman. Biasanya tanamannya itu kaktus atau bunga yang sisi rawatnya ribet. Wadah teratium ini tidak jarang tanamannya dipakai sebagai tempat cincin.

Sederhana Dan Natural

Bukan dari bentuknya sarang burung yang naik daun saja, tema alami kembali banyak digunakan sebagai konsep pasangan untuk dekorasi nikah. Salah satunya sebagai tempat cincin yang sederhana akan tetapi klasik merupakan tema yang potongannya dari kayu.

Potongan Puzzle Unik

Puzzle sendiri bisa dipakai sebagai tempat cincin yang beda dengan lainnya. Tentu tidak akan ketinggalan tahun ini. Filosofi dari puzzle sendiri untuk pernikahan akan menyatukan dua orang yang saling melengkapi sehingga lebih sempurna.

Batu Galaksi

Untuk anda yang ingin menggunakan konsep galaksi untuk acara pernikahan. Konsep tempat cincin ini memang pas sekali dan jarang kalangan yang memakai tema galaksi. Namun bisa anda gunakan dan pasti memberikan moment yang sangat unik dan tak bisa dilupakan juga tidak pasaran sama sekali.

Kotak Abadi Bisa Menjadi Tradisi

Untuk kotak cincin ini bisa digunakan sebagai benda yang turun temurun. Apabila kebanyakan yang diturunkan dari penerus selanjutnya yaitu berupa cincin. Tidak salah anda memakai kotak cincin sebagai benda yang special untuk keluarga anda. Hal ini juga bisa diturunkan secara turun temurun lalu berkembang menjadi sebuah tradisi dan memberikan suasana yang sangat spesial.

Floral

Salah satu konsep kotak cincin yang sering dipakai adalah bunga. Bukan hanya dari sisi background pelaminannya saja yang didominasi bunga-bunga. Pemilihan kotak cincin bunga ini dipilih supaya lebih serasi dengan konsep bunga yang ada dalam acara pernikahan.

Alami Sesuai Aslinya

Tema kayu dan alam selalu mempunyai sisi inovasi yang unik dan terbaru. Misalnya tempat cinicn satu ini. Bahannya terbuat dari alam dan dibuat sealami mungkin sesuai dengan aslinya. Sehingga memberikan kesan yang apa adanya namun membuat special di dalam acara pernikahan.

Itulah beberapa konsep tempat cincin yang bisa anda gunakan untuk melengkapi cinicn nikah anda dalam acara yang selama ini anda harapkan. Jika anda juga masih mencari rekomendasi cincin yang tepat, maka bisa langsung berkunjung di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp