Mengenal Makna Terdalam Dari Desain Bentuk Cincin Pertunangan

Untuk anda yang saat ini masih kebingungan dalam memilih cincin pertunangan, maka dijamin akan menjadi permasalahan tersendiri. Sebab pertunangan merupakan salah satu cara bagaimana untuk mengikat kedua pasangan antara anda dengan pasangan agar bisa mendapatkan ikatan sebelum hari pernikahan tiba.

Untuk cincin petunangan sendiri, sebenarnya boleh diberikan boleh tidak. Namun pada umumnya kalangan masyarakat terutama yang ada di Indonesia, symbol pertunangan sebagai pengikat untuk menuju ke jenjang yang lebih serius dilambangkan dengan tukar cincin antara pria dan wanita menggunakan cincin. Keduanya akan memasang dengan saling berlawanan yang memiliki makna tersendiri.

Biar anda tak kebingungan untuk memilih cincin tunangan yang tepat, maka bisa berkonsultasi di Wijaya Jewelry dan di bawah ada beberapa informasi tentang jenis cincin tunangan beserta maknanya yang harus anda ketahui.

Cincin Desain Bentuknya Hati

Umumnya untuk memilih jenis cincin tunangan, sebagain pasangan selalu menggunakan jenis cincin yang bentuknya hati meski saat ini bentuk oval dan segi empat adalah dominasi yang utama.

Jika dimaknai cincin yang bentuknya hati selalu banyak yang digunakan sebab bisa melambangkan rasa kasih sayang dan cinta begitu dalam langsung dari lubuk hati.

Di samping itu, jenis cincin yang berbentuk hati juga selalu identic pada orang yang mempunyai jiwa yang sangat romantis pada pasangannya. Selain mempunyai makna begitu dalam, cincin satu ini juga masuk menjadi salah satu cincin yang pas dikombinasikan dengan gaun memiliki nuansa modern warna putih yang memberikan kesan indah sekali.

Cincin Desain Bentuknya Oval

Banyak kalangan masyarakat yang memilih jenic cincin dengan desain bentuk oval sebagai symbol serius pada pasangannya. Jika dilihat dari akarnya, cincin yang berbentuk oval identik sekali pada gaya hidup eksklusif yang kaitannya dengan hubungan antara anda dengan pasangan selama ini.

Di samping itu, cincin berbentuk oval bisa disimbolkan sebagai suatu hal yang memiliki cincin jenis dengan selalu menjaga hubungannya agar tetap harmonis setiap saat. Untuk anda yang masuk pada katagori setia dengan pasangan maka bisa memilih cincin bentuk oval. Karena dengan memakai cincin ini secara tepat maka maknanya akan lebih mendalam pada kehidupan anda dan pasangan nantinya.

Cincin Yang Berhias Berlian

Sebagai lambang untuk sesuatu hal yang glamour dan mewah, banyak sekali pasangan yang ingin mewujudkannya dengan memilih bentuk cincin yang berhias puluhan berlian dengan kisaran harga mahal.

Meski kesannya sebagai suatu pemborosan namun dengan sisi keyakinan pada diri sendiri dan keteguhan hati pada pujaan hati, banyak kalangan pasangan yang menggunakan cincin dengan hiasan berlian sebagai pilihan yang paling utama.

Di samping mempunyai makna yang begitu besar dalam suatu kemewahan, cincin berhias berlian ini bisa dimaknai sebagai lambang kesetiaan pada pasangan anda.

Cincin Desain Bentuknya Bulat

Bagi anda yang suka sekali dengan unsur tradisional dibandingkan modern, cincin dengan bentuk bulat bisa menjadi pilihan paling utama untuk melangsungkan acara tunangan. Cincin dengan bentuk bulat selalu diidentikkan pada suatu kesiapan saat akan menjalankan bahtera rumah tangga antara anda dengan pasangan.

Di samping itu, jika dilihat dari sejarahnya, cincin bentuk bulat selalu menjadi symbol setia yang sangat panjang sebab cincin bentuk itu sudah sering dipakai sejak dahulu kala dan masih ada sampai saat ini.

Itulah beberapa cincin yang bisa anda pilih untuk memenuhi acara pertunangan dan jika ingin mendapatkan cincin berkualitas, langsung saja mengunjungi website resmi kami di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp