Mengenal Model Cincin Kawin Lis Simple dan Batu Permata Berwarna

Memang model cincin kawin saat ini memberikan tunjangan tampilan yang spesial terutama ketika digunakan dalam acara pernikahan. Sebab cincin menjadi perhiasan utama yang mendukung proses yang sakral dan menjadi perhatian utama antara anda dengan pasangan. Bukan hanya itu saja, cincin inilah yang akan menemani anda pasca hari pernikahan sebagai simbol ikatan dengan pasangan anda.

Tak heran jika antara anda dan pasangan pasti memilihnya jenis cincin yang menunjang tampilan dan nyaman sekali ketika digunakan. Pasti tak heran banyak kalangan yang memikirkan model cincin jauh-jauh haru. Sehingga saat hari H jauh lebih tenang dan tidak gugup.

Mengenal Model Cincin Kawin Lis Simple

Perhiasan yang ada di jari tangan dengan ditambahi aksen lis atau garis memang menjadi pilihan banyak sekali calon pengantin tahun ini. Memberikan tampilan akhir cincin ini sangatlah manis. Meski tak banyak memberikan detail, dengan ditambahkan aksen garis sendiri yang langsung dibuat berbeda memberikan sisi yang sangat kharismatik dan elegan untuk siapa saja yang akan menggunakannya.

Apalagi nanti diberikan tambahan ada permata kecil yang ada di bagian ujung atau di bagian tengah garis bisa memberikan sisi kecantikan tersendiri dari sisi tampilan model cincin kawin satu ini.

Model cincin kawin lis sangatlah cocok dengan diberikan finishing doff. Doff merupakan jenis sentuhan tahap akhir yang langsung diaplikasi dalam cincin dengan memakai teknik semprot. Biasanya bahannya lain, doff itu bisa disebut embun yang diberikan di atas permukaan kaca.

Ini yang akan memberikan sisi sentuhan yang mewah dan elegan dalam model cincin satu ini. Kesannya elegan yang mengkilap beda dengan kilau glossy seperti pada umumnya cincin yang ada.

Untuk beberapa contoh dari model cincin kawin lis ini bisa langsung melihatnya di web resmi kami www.wijayajewelry.com. Terkait bahan material dalam proses pembuatannya, jenis bahan apa saja sangat cocok untuk jenis model cincin kawin satu ini. Baik dari platidium, platinum, emas putih, kuning maupun palladium.

Dengan desain bentuk yang sangat simple, cincin satu ini sangatlah nyaman untuk dipakai dalam jangka waktu lama. Anda dipastikan tak terganggu dengan bentuk atau ketakutan nanti terjangkau dan seterusnya. Semuanya dijamin aman jika anda memiliki model cincin kawin satu ini.

Model Cincin Kawin Batu Permata Berwarna

Pasti anda bisa dengan jenis permata putih yang jesninya itu-itu saja. Jangan khawatir, anda bisa memilih jenis cincin yang memiliki batu permata berwaran di wijaya jewelry. Siapa saja dengan cincin kawin modal batu pertama berwarna masuk menjadi model cincin yang populer tahun ini.

Cincin dengan permata yang tidak membosankan dan harus dibuat memakai model yang sangat royal. Bagi anda yang suka sekali dengan tampilan yang simple dipastikan bisa memakai jenis model yang sanbat sederhana dan bisa langsung memilih jenis cincin kawin permata berwarna dengan bahan dari batu mulia.

Selain menjadi suatu simbol untuk ikatan anda dengan pasangan, cincin kawin model batu permata berwarna juga lebih memberikan makna yang sangatlah mendalam. Sebab, setiap baru juga ada kandungan nilai filosofi yang didasarkan pada warna dan jenisnya.

Akan tetapi, untuk memperoleh jenis cincin eksklusif dengan jenis permata langkah dan bentuknya beda maka pastikan budget yang disiapkan lebih. Kelangkaan dari batu permata yang asli inilah yang memberikan harga dengan di atas normal.

Namun jangan khawatir sekarang sudah ada Wijaya Jewelry yang siap memberikan semua model cincin kawin di atas. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada customer service yang diberikan.

Chat Whatsapp