Mengenal Model Cincin Palladium Agustus 2020

Tahun 2020 cincin kawin atau tunangan mempunyai berbagai macam model. Di tahun ini sekarang sedang trend cincin berbahan palladium. Bahan palladium mempunyai daya tahan yang kuat dan harga relatif murah.

Banyak pasangan menggunakan bahan ini karena selain harga murah serta daya tahannya sudah terbukti, bahan palladium juga mempunyai kesan mewah ketika digunakan. Palladium juga menjadi alternatif pria muslim yang tidak boleh menggunakan perhiasan berbahan emas.

Palladium sendiri juga merupakan bahan yang dapat dikombinasikan dengan bahan lain, sehingga membuat bahan ini menjadi sangat laris dipasaran. Untuk pembeliannya dapat mencoba membeli cincin Wijaya Jewelry dengan bahan palladium.

Mengenal Lebih Dalam Cincin Palladium

Bahan palladium memang sangat terkenal untuk pembuatan cincin nikah ataupun tunangan. Cincin palladium mempunyai beberapa kelebihan serta kekurangan yang wajib diketahui sebelum Anda membelinya.

Kelebihan pertama dari cincin berbahan palladium adalah harganya yang murah dibanding dengan bahan emas, meskipun harganya relatif lebih murah dibanding cincin bahan dasar emas cincin palladium sudah mempunyai penggemar tersediri.

Harga murah tersebut juga membuat pasangan lain jadi tertarik untuk membuat cincin nikah atau tunangan dari bahan tersebut. Meskipun murah bukan berarti bahan palladium murahan, kelebihan lain cincin berbahan palladium adalah daya tahannya.

Terdapat fakta bahwa cincin palladium mempunyai daya tahan jauh lebih kuat dibanding dengan cincin berbahan emas. Diperkirakan daya tahan cincin palladium sebesar 15% lebih kuat dari cincin emas.

Kelebihan ketiga cincin ini adalah tidak menimbulkan iritasi bagi penggunanya, bagi beberapa orang mempunyai alergi terhadap suatu benda. Untuk bahan palladium sendiri tidak akan menimbulkan iritasi bagi penggunanya.

Kelebihan keempat adalah perawatan yang mudah dibanding dengan cincin berbahan lain. Cincin palladium cukup dibersihkan dengan air hangat lalu dilap menggunakan kain bersih. Dengan perawatan mudah membuat siapapun semakin tertarik dengan bahan dasar ini.

Cincin palladium juga mempunyai keunggulan lain yang membuatnya semakin dilirik konsumen seperti warnanya yang sulit pudar jika dibandingkan dengan bahan lain seperti emas.

Meskipun mempunyai banyak kelebihan menarik cincin palladium juga mempunyai kekurangan yang patut Anda perhitungkan, akan tetapi masalah ini bukanlan masalah besar seperti bahan lainnya

Cincin palladium tidak mudah dijual lagi karena ada beberapa toko yang tidak mau menerima bahan palladium, tetapi ini tidak menjadi masalah jika cincin ini digunakan sebagai cincin kawin. Pada dasarnya cincin kawin memang tidak akan dijual lagi.

Tips Membeli Cincin Wijaya Jewelry dengan Bahan Palladium

Membeli cincin nikah ataupun tunangan tidak semudah seperti yang banyak dipikiran orang, ada beberapa tips yang harus diperhatikan agar tidak mengalami kerugian ketika membeli cincin.

Tips pertama adalah membeli cincin ditempat yang sudah terpercaya, sebagai saran belilah cincin Wijaya Jewelry. Wijaya Jewelry sudah terpercaya akan keamanan serta kualitas cincinnya.

Wijaya Jewelry sendiri mampu membuat cincin dengan berbagai bahan serta desain, cukup menghubungi customer service dan melakukan transaksi maka cincin Anda akan segera dibuat sesuai desain dan bahan yang inginkan.

Apabila mengalami kesulitan maka konsumen dapat menghubungi customer service, konsumen dapat meminta saran bahan apa yang sesuai serta desain untuk cincin tersebut. Customer service akan melayani konsumen sebaik mungkin.

Tips kedua adalah membeli cincin jauh-jauh hari sebelum acara dilangsungkan, membeli cincin nikah atau tunangan harus dipesan jauh-jauh hari sebelum acara tersebut dilangsungkan.

Tips ketiga, pilihlah desain sesuai selera, pastikan ketika memilih desain tetap utamakan kenyamanan. Akan sangat rugi jika mengutamakan desain justru mengorbankan kenyamanan cincin saat digunakan. Untuk desain sendiri cincin Wijaya Jewelry mempunyai berbagai desain menarik dan unik.

Memang, cincin palladium merupakan cincin yang sedang tren di tahun ini, banyak sekali penggemar cincin berbahan palladium. Jika ragu untuk memilih tempat membeli cincin maka cobalah membeli cincin Wijaya Jewelry, karena Wijaya Jewelry mempunyai cincin dengan kualitas terbaik.

Chat Whatsapp