Mengenal Yellow Gold Dan Manfaat Serta Fungsi Cincin Kawin

Adanya warna kuning mengkilap di emas memang banyak sekali yang menyukai terutama bagi yang memiliki penampilan elegan, glamour serta ingin menjadi perhatian banyak kalangan. Itu nampak ketika Anda menggunakan yellow gold atau emas kuning. Nilai jual jenis emas ini cukuplah tinggi. Tak heran banyak kalangan yang memakai perhiasan emas ini sering dipasang mempunyai kekayaan yang mumpuni.

Salah satu kelebihan dari emas kuning sendiri tak pernah gagal dari sisi cantika dan menawannya dibandingkan dengan perhiasan bentuk apapun. Emas yang warnanya kuning bisa disebut sebagai emas murni apabila disandingkan dengan emas lainnya. pembuatan emas kuning sendiri dari emas murni lalu ada campuran seng, tembaga dan perak.

Semakin banyak emas kuning yang dipakai untuk cincin misalnya, maka warnanya dijamin semakin menyala. Contohnya, emas 18 karat akan memberikan warna lebih cerah jika dibandingkan emas 14 karat. Hal ini juga berlaku dengan karat emas lainnya. untuk ingin tahu warna lain dari emas maka nanti bisa melihatnya di Wijaya Jewelry.

Perlu Anda ketahui bahwa warna emas itu mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Sehingga bisa menentukan yang memang menurut Anda itu yang terbaik. Emas yang digunakan untuk cincin kawin juga memiliki manfaat dan fungsi yang juga wajib Anda ketahui. Khususnya yang akan melangsungkan pernikahan.

Mengenal Manfaat Saat Memakai Cincin Kawin Emas

Di dalam cincin emas itu memiliki manfaat mampu memberikan penyembuhan dari penyakit infeksi. Hal tersebut bisa Anda temukan di cincin emas 24 karat. Bahkan emas karat ini juga bisa memberikan kesembuhan pada luka. Selain itu, memberikan energi dalam tubuh semakin meningkat dan membuat tubuh memiliki rasa hangat sehingga temperatur tubuh selalu terjaga bahkan rileks.

Bukan hanya itu, cincin dengan kandungan emas bisa mencegah pembuluh darah yang menyempit dan meningkatkan peredaran oksigen dalam darah. Sehingga sel tubuh memperoleh nutrisi sekaligus oksigen yang sangat membantu untuk regenasi sel. Dijamin sel rusak bisa mati dan diganti oleh sel yang baru.

Cincin emas juga bisa menghilngkan gejala dari radang sendiri. Ini sudah dibuktikan dengan penelitian kalangan yang memakai emas bisa memberi dampak yang baik. Emas juga bisa mengurangi radang sendiri dan selalu meningkatkan rasa bahagisa, senang bahkan bangga. Dengan menggunakan cincin emas dijamin anda bisa lebih semangat dalam menjalankan kegiatan setiap hari.

Mengenal Fungsi Saat Memakai Cincin Kawin Emas

Cincin kawin berbahan emas bukan sekedar untuk perhiasan saja, namun juga memiliki fungsi untuk acara pernikahan yang dilakukan baik secara modern maupun tradisional. Cincin ini bisa diberikan saar acara tunangan maupun pernikahan.

Selain itu, cincin emas juga bisa dipakai sebagai hadiah yang mengungkapkan janji setia dan dilekatkan di jari perempuan. Dipastikan anak perempuan pasti senang jika diberi cincin emas sebab mampu memberi penampilan yang cantik.

Tahun-tahun ini cincin emas bisa dipakai sebagai perhiasan yang diinvestasikan. Sebab harga dari cincin emas juga semakin meningkatkan setiap harinya. Cincin emas saat ini menjadi pilihan banyak kalangan orang tua sebagai hadiah untuk anaknya. Ini juga bisa menjadi wujud kasih sayang dari ibu untuk anak perempuannya.

Jika melihat saat ini fungsi emas sudah menjadi salah satu jenis bisnis modern yang bisa diperhitungkan, seiring zaman yang semakin maju dan fungsi pun berusah untuk kehidupan. Tentu Anda tinggal menentukan cincin kawin Anda untuk apa. Agar mudah dalam memesan cincin kawin emas, hubungi saja Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp